5 Zodiak Remaja yang Dikenal Andal dalam Multitasking

Pandai mengerjakan banyak tugas dalam satu waktu

25 Maret 2021

5 Zodiak Remaja Dikenal Andal dalam Multitasking
Freepik/Ijeab

Remaja dengan keterampilan manajemen waktu dapat bermanfaat bagi banyak bidang kehidupan nya, seperti kehidupan sosial, pendidikan, dan lain-lain. Bagi Mama yang tidak terbiasa dengan istilah multitasking, ini adalah tindakan melakukan lebih dari satu aktivitas dalam satu waktu.

Anak yang melakukan multitasking disebut sebagai multitasker, yang dapat menyelesaikan berbagai hal dengan cepat. Seperti yang Mama tahu, tidak semua remaja memiliki kemampuan untuk mengatur waktunya, bahkan mungkin ada yang berpikir hal tersebut hampir mustahil.

Ada beberapa zodiak dalam astrologi yang memiliki keterampilan manajemen waktu yang sangat baik sehingga menjadi multitasker yang handal, bahkan remaja multitasker bisa mendapat manfaat dari keterampilan ini.

Kali ini Popmama.com akan membahas lima zodiak yang andal mengatur waktu dan multitasking, ada zodiak apa saja ya?

1. Aries (21 Maret - 19 April)

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Pexels/oliadanilevich

Anak yang berzodiak Aries memiliki keterampilan manajemen waktu yang mengesankan, dan ia cukup andal dalam menyesuaikan semua tugas dan tanggung jawabnya menjadi satu waktu. Penetapan tujuan adalah salah satu alasan mengapa anak begitu telaten dengan waktu.

Dengan menuliskan tujuan yang ingin dicapai, anak dapat melihat langkah-langkah yang perlu ia ambil, kemudian bagaimana cara menerapkannya, dan memvisualisasikan tujuan akhirnya.

Anak Aries ini menetapkan tujuan jangka panjang dan pendek, dan dengan begitu, ia selalu memiliki rencana dan tahu cara memanfaatkan waktunya.

Editors' Picks

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)
freepik.com/evening_tao

Salah satu dari beberapa bakat remaja Virgo adalah kemampuannya untuk berorganisasi, dan pengorganisasian adalah salah satu komponen kunci dalam manajemen waktu yang terampil.

Ketika anak perlu menyelesaikan suatu tugas, ia tahu di mana alat-alat itu berada sehingga anak tidak membuang waktu untuk mencarinya. Anak juga menjaga lingkungannya tetap rapi dan bersih sehingga tidak terganggu.

Selain itu, anak juga menyiapkan beberapa buku, makalah, dan sumber daya penelitian untuk mengerjakan tugas-tugasnya dengan cepat. Serta anak harus memastikan kalendernya selalu diperbarui untuk mengatur waktunya dalam beraktifitas.

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Freepik

Dengan anak yang berzodiak Capricorn, manajemen waktu sukses dipertahankan dengan perencanaan yang cermat. Anak Capricorn akan merencanakan harinya, membuat daftar yang harus dilakukan, dan akan memikirkan apa yang perlu ia lakukan untuk mengikuti jadwalnya.

Anak menggunakan semua sumber daya dan aplikasi yang ia miliki, dan tidak memiliki masalah dalam mengerjakan beberapa tugas dalam satu waktu tertentu. Anak akan sangat fokus pada tugas-tugasnya sehingga tak memerhatikan hal lain yang menyita waktunya.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Freepik

Seperti yang Mama tahu, stres adalah sesuatu yang dapat menggagalkan rencana yang paling sederhana. Hal ini membuat anak berzodiak Aquarius sangat berhati-hati dalam menangani stres. Anak memastikan untuk istirahat, berjalan-jalan keluar, atau bahkan sekedar bersantai di rumah mendengarkan lagu.

Anak Aquarius juga sangat menghargai dirinya sendiri, ketika ia telah menyelesaikan tugas atau memecahkan masalah yang sangat menantang. Menjaga kesehatan, baik secara mental maupun fisik, sangat membantu saat anak ingin tetap berada di jalur yang benar.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Freepik/Pressfoto

Selain keterampilan manajemen waktu yang sangat baik, remaja berzodiak Leo adalah komunikator yang hebat. Ia mampu membuat tujuan dan rencananya dimengerti oleh orang lain, sehingga orang-orang disekitarnya dapat membantu Leo tanpa menghalangi pergerakannya.

Orang-orang disekitarnya mengagumi sikap Leo dan itulah yang membuat mereka selalu siap membantu.

Zodiak ini mampu menciptakan semangat tim yang kuat sehingga pekerjaan bisa terbagi-bagi, dan satu orang tidak terpaku mengerjakan segala hal. Selain itu, anak berzodiak Leo memiliki banyak energi dan mampu menyelesaikan banyak hal dalam waktu singkat.

Nah itulah beberapa zodiak yang dikenal memiliki kemampuan multitaskin yang baik. Multitasking dapat membantu anak dalam menyelesaikan banyak tugas sekaligus, namun peran Mama adalah mengingatkan anak agar fokus pada satu tugas terlebih dahulu agar tidak ada tugas yang terlewat dan anak jadi lebih konsentrasi dengan tugas apa yang mungkin paling penting.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.