Konser THE BOYZ di Jakarta Kembali Reschedule, Bentrok Iduladha!

Beragam reaksi para penggemar dengan perubahan jadwal konser THE BOYZ di Jakarta

6 Juli 2022

Konser THE BOYZ Jakarta Kembali Reschedule, Bentrok Iduladha
Twitter.com/mecimapro

Mecima Pro (MCP) selaku promotor konser yang akan membawa grup Kpop THE BOYZ kembali mengumumkan perubahan tanggal atau reschedule untuk konser 'THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-Zone in Jakarta'.

Melalui media sosial Twitter resmi MCP yang dibagikan pada hari ini, Selasa (5/7/22), pihak promotor menginformasikan bahwa perubahan jadwal konser THE BOYZ kembali diundur karena bertepatan dengan perayaan Iduladha.

Perubahan tersebut sontak menimbulkan berbagai komentar dari para penggemar. Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya terkait perubahan jadwal konser THE BOYZ di Jakarta.

Editors' Picks

1. Perubahan jadwal konser THE BOYZ di Jakarta

1. Perubahan jadwal konser THE BOYZ Jakarta
Twitter.com/mecimapro

Pad hari ini, MCP melalui Twitter resmi mereka menginformasikan perubahan tanggal konser THE BOYZ yang semula dilakukan pada Minggu, 10 Juli 2022 mendatang, menjadi hari kerja yakni Senin, 11 Juli 2022.

"Dalam rangka bekerjasama dengan peraturan pemerintah dan dalam rangka memperingati hari keagamaan (Iduladha), maka acara akan dijadwalkan ulang menjadi Senin, 11 Juli 2022, pukul 19.00 WIB, di Tennis Indoor Stadium Senayan," tulis MCP dalam informasi yang dibagikannya.

Perubahan jadwal konser THE BOYZ di Jakarta kembali dilakukan untuk mengikuti peraturan dari pemerintah terkait penetapan Hari Raya Iduladha yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2022.

2. Dua kali mengalami perubahan jadwal

2. Dua kali mengalami perubahan jadwal
Twitter.com/IST_THEBOYZ

Dengan perubahan jadwal terbaru yang bertepatan dengan perayaan Iduladha, konser grup Kpop naungan ITS Entertainment itu telah mengalami perubahan jadwal sebanyak dua kali.

Sebelumnya, MCP selaku promotor yang membawa Sangyeon CS itu telah menetapkan tanggal 9 Juli 2022. Namun, karena perikiraan Iduladha yang jatuh pada tanggal tersebut membuat banyak penggemar meminta pengertian promotor agar bisa mengubah jadwal semula.

Dengan mempertimbangkan masukan dari para penggemar, 'THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-Zone in Jakarta' pun akhirnya mengalami perubahan tanggal dari 9 Juli 2022, menjadi 10 Juli 2022.

Namun, belum lama ini pemerintah telah menetapkan bahwa perayaan Iduladha jatuh pada 10 Juli 2022. Inilah yang kemudian membuat pihak promotor kembali melakukan perubahan tanggal konser THE BOYZ.

3. Komentar para penggemar

3. Komentar para penggemar
Twitter.com/ist_ent

Unggahan terkait perubahan tanggal konser THE BOYZ di Jakarta pun menuai berbagi komentar dari para penggemar. Melihat dari cuitan akun resmi MCP, tak sedikit penggemar yang merasa kecewa dengan perubahan tanggal menjadi hari kerja, yakni Senin.

Salah satunya cuitan dari akun yang berkomentar dalam bahasa Inggris yang berarti:

"Itu sangat aneh untuk menjadwal ulang ke hari kerja kurang dari seminggu. Apakah Anda mengharapkan orang mengambil cuti kerja/sekolah sekarang? Bagaimana jika orang tidak dapat melakukan itu dan bagaimana jika mereka harus memesan hotel untuk ini dan mereka tidak dapat mengubah tanggal?" ujar pemilik akun @idkw****

Selain banyaknya penggemar yang kecewa dengan perubahan tanggal tersebut. Beberapa dari penggemar juga memberikan pengertian kepada penggemar lain bahwa perubahan tersebut wajar dilakukan, mengingat banyaknya muslim di Indonesia yang merayakan Iduladha. Berikut salah satu komentar lainnya:

"Mengapa beberapa dari kalian tidak menghormati... Iduladha akhir pekan ini (1 dari 2 hari libur setahun untuk muslim) masuk akal bahwa acara ini dijadwal ulang, ada banyak muslim di indonesia yang akan merayakannya," tulis pemilik akun @hara****

Demikianlah informasi terkait perubahan jadwal konser THE BOYS di Jakarta yang dua kali mengalami perubahan.

Ada pun konser 'THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-Zone in Jakarta' akan tetap dilangsungkan dengan perubahan jadwal menjadi Senin, 11 Juli 2022 mendatang.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk