Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mengikuti Jejak Krisdayanti, Amora Siap Debut Perdana Sebagai Penyanyi

Yuk, intip proses rekaman dan syuting video klip untuk debut perdana Amora anak Krisdayanti

20 November 2022

Mengikuti Jejak Krisdayanti, Amora Siap Debut Perdana Sebagai Penyanyi
Instagram.com/krisdayantilemos

Mengikuti jejak sang mama yang berkarier di industri musik tanah air, Amora anak Krisdayanti dan Raul Lemos nampaknya semakin dekat nih Ma dalam mengejar mimpinya sebagai seorang penyanyi.

Melalui unggahan yang dibagikan oleh Mama KD beberapa waktu lalu, diva tanah air itu memperlihatkan bagaimana proses rekaman dan syuting video klip untuk lagu perdana milik sang putri.

Siap debut sebagai penyanyi, yuk intip artikel yang telah Popmama.com rangkum berikut ini terkait persiapan Amora dalam merilis lagu perdananya.

Dapat banyak dukungan dari kalangan artis dan aunty uncle online nih, Ma!

1. Bergabung dengan label musik Sony

Sebelumnya, informasi terkait bergabungnya Amora dengan salah satu label musik ternama yakni Sony telah lebih dulu dibagikan oleh sang mama melalui Instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahan yang dibagikan Mama KD tempo lalu, ia memperlihatkan bagaimana putrinya yang kini sudah berusia 11 tahun itu tengah melakukan tanda tangan kontrak kerja sama dengan Sony Music. 

"Sore ini menjadi hari yang menarik bagaimana Amora mengidolakan penyanyi dunia @adele dan @madisonbeer dari label rekaman @sonymusic dan Amora hari ini menjadi penyanyi profesional dengan kerjasama di label musik yang sama di @sonymusicid di usianya yang terbilang sangat muda!" ungkap Krisdayanti dalam Instagram miliknya.

Editors' Picks

2. Didampingi sang mama

2. Didampingi sang mama
Instagram.com/krisdayantilemos

Seperti diketahui bersama, perempuan bernama Amora Lemos itu sebelumnya memang telah perlihatkan kemampuan bernyanyinya kepada publik. Ia bahkan sempat beberapa kali ikut dengan sang mama untuk menyanyikan lagu di atas panggung yang sama.

Tak hanya nyanyi bersama, dukungan besar dari kedua orangtua Amora juga terlihat saat dirinya tengah menjalani proses rekaman serta syuting video klip untuk lagu perdananya.

Dalam unggahan Mama KD beberapa waktu lalu, pelantun lagu "Cinta" itu nampak berada di samping Amora untuk memberikan dukungan serta arahan saat dirinya tengah melakukan rekaman.

"Sebuah penghayatan. Biarlah dia menikmati prosesnya sambil kita berdoa. Selamat berjuang @amora_lemos05," tulis Mama dari Amora dalam unggahannya.

3. Ungkapan terima kasih Krisdayanti kepada semua pihak

3. Ungkapan terima kasih Krisdayanti kepada semua pihak
Instagram.com/krisdayantilemos

Sebagai Mama dari Amora, Krisdayanti tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses debut perdana sang putri.

Tak hanya membagikan portret kegiatan Amora saat rekaman dan syuting video klip, ia juga menuliskan terima kasih kepada banyak pihak melalui keterangan unggahan tersebut.

Ungkapan terima kasih utama yang diungkapkannya adalah kepada sang suami, Raul Lemos. Dalam keterangan yang dibagikan, diva tanah air itu mengungkapkan terima kasih kepada suaminya yang telah memberikan izin kepada Amora untuk berkarya di industri musik tanah air.

"Terimakasih tak terhingga, daddy atas izinnya @raullemos06," tulis Mama KD.

Meneruskan ungkapan terima kasih tersebut, ia tak lupa menyebutkan pihak-pihak mana saja yang telah memberikan kesempatan dan mendukung putrinya. Mulai dari label musik yang sudah menaungi Amora, hingga tim di belakang layar yang disebutkan satu-persatu oleh Mama KD.

4. Dinantikan dan didukung netizen

4. Dinantikan didukung netizen
Instagram.com/amora_lemos05

Unggahan yang telah dibagikan Krisdayanti tersebut pun langsung mendapat banyak respon positif dari teman-teman kalangan artis, serta aunty uncle online yang mendukung Amora.

Meski baru satu hari dibagikan kepada publik, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 57 ribu likes dan 500 leih komentar. Berikut ini beberapa komentar rekan artis dan netizen yang menantikan dan memberi dukungan pada Amora:

"Suaranya bagus bgt! Calon Diva masa depan.. sukses Amora utk debutnya di dunia musik Indonesia," tulis artis Artika Sari Devi dalam kolom komentar.

Makasih Mimi... good luck buat adek AMORA. Gak sabar liat final result klip nya," tulis Ryan Ogilvy yang merupakan salah satua makeup artist yang membantu proses syuting video klip milik Amora.

"Ga sabar lihat video clip nya Amora," tulis netizen lain menambahkan.

"Sukses Amora. Suaranya merdu, anggun kalem. Semangat ya calon diva masa depan," sambung netizen lain berkomentar.

"Mantaabb Amora. Turut seneng deh liat anak-ank berbakat dan bersuara emas kya Amora," timpal netizen lainya.

Nah, itu dia potret kegiatan Amora yang tengah menjalani proses rekaman dan syuting video klip untuk debut perdananya. Kita doakan bersama semoga proses debut Amora untuk menjadi seorang penyanyi selalu diberi kelancaran ya, Ma. Semangat terus untuk Amora!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk