Segera Rilis, Fakta Menarik Album Terbaru BTS 'Proof' yang Dinantikan

BTS siap comeback dengan album terbaru bertajuk 'Proof'

16 Mei 2022

Segera Rilis, Fakta Menarik Album Terbaru BTS 'Proof' Dinantikan
Ttwitter.com/bts_bighit

Anak-anak muda Indonesia tentu sudah tak asing dengan boy grup Korea Selatan, BTS. Grup yang beranggotakan tujuh orang itu sebentar lagi akan melangsungkan comeback terbaru mereka lewat album bertajuk 'Proof'.

Melalui pengumuman yang mengejutkan, HYBE Labels selaku agensi yang menaungi BTS mengeluarkan teaser singkat di konser terakhir mereka yakni Permission to Dance On Stage di Las Vegas pada bulan April lalu.

Kembalinya BTS pun membuat para Army di seluruh duia begitu antusisas, hal ini lantaran BTS terakhir comeback di tahun 2021 lalu. Apakah anak remaja mama juga nggak sabar menantikannya?

Nah, sambil menunggu comeback Jungkook CS, kali ini Popmama.com akan rangkumkan beberapa fakta menarik seputar album 'Proof' milik BTS. Yuk, simak sebelum perilisannya!

1. Album ke-10 BTS

1. Album ke-10 BTS
Twitter.com/bts_bighit

Album yang diperkirakan akan rilis pada 10 Juni mendatang ini merupakan album ke-10 BTS setelah debut perdana pada tahun 2013 silam. Sudah banyak berkarya dan menuai beragam prestasi, Army pun tak sabar menantikan lagu-lagu terbaru mereka di album 'Proof'.

Editors' Picks

2. Album antologi pertama BTS

2. Album antologi pertama BTS
Twitter.com/bts_bighit

Seperti yang diketahui bahwa makna dari nama grup BTS sendiri adalah 'We Are Bulletproof'. Nah, kata 'Proof' dalam album tersebut rupanya juga bisa diartikan sebagai bukti dari makna nama grup mereka. lho. Di mana album 'Proof' ini menjadi album antologi pertama BTS dengan tiga lagu baru yang digabungkan bersama lagu-lagu lama mereka.

3. Terdapat tiga CD dalam dua versi

3. Terdapat tiga CD dalam dua versi
Twitter.com/BIGHIT_MUSIC

Untuk album 'Proof' sendiri, pihak agensi menyebutkan bahwa nantinya album tersebut akan dirilis dalam tiga CD dengan dua versi album, yakni standard version dan compact version. Sebagai informasi tambahan, lagu-lagu dalam CD 3 ternyata hanya dirilis dalam bentuk CD only atau hanya bisa di dengarkan jika anak mama membeli albumnya.

4. Title track dan lagu milik Jungkook

4. Title track lagu milik Jungkook
Twitter.com/BIGHIT_MUSIC

Untuk title track atau lagu utama pada album 'Proof', lagu berjudul 'Yet To Come (The most beautiful moment)' telah dipilih sebagai lagu utama di album ke-10 BTS nanti. Selain itu, di dalamnya juga akan terdapat lagu 'Still With You' milik Jungkook yang dirilis dalam bentuk acapella version. Semakin nggak sabar mendengarkannya, kan?

5. Rilis pada bulan anniversary BTS

5. Rilis bulan anniversary BTS
Twitter.com/bts_bighit

Setelah sekian lama vakum, BTS pun mengumumkan tanggal kembalinya mereka lewat album 'Proof' pada bulan Juni mendatang. Di mana bulan ini menjadi bulan yang spesial karena diperingati sebagai bulan anniversary BTS. Meaningful banget, bukan?

Demikian beberapa fakta menarik album terbaru BTS 'Proof' yang akan dirilis pada 10 Juni 2022 mendatang. Sangat dinantikan para Amry, apakah anak remaja mama juga tak sabar menantikannya? 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk