Jago Seni dan Olahraga, Inilah 9 Potret Bahagia Ketiga Anak Dwi Sasono

Inilah potret kehangatan Dwi Sasono dan ketiga anaknya

1 Juni 2020

Jago Seni Olahraga, Inilah 9 Potret Bahagia Ketiga Anak Dwi Sasono
Instagra,.com/dwisasono

Dwi Sasono menikah dengan Widi Mulia sejak tahun 2007. Keluarga bahagia ini dikaruniai 3 orang anak. 

Dwi Sasono yang meniti karier sebagai aktor, dan Widi Mulia yang juga sebagai penyanyi sekaligus aktris bisa merasa senang karena anak-anaknya tumbuh dengan penuh kreativitas.

Mereka adalah keluarga yang sangat lekat dengan kehidupan berseni.

Selain itu, ketiga nama anak Dwi Sasono dan Widi Mulia ini terdengar unik dan punya makna yang indah. Mereka adalah Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono dan Den Bagus Satrio Sasono.

Seperti apa kebersamaan keluarga Dwi Sasono? Berikut ini Popmama.com telah merangkum potret kehangatan keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia bersama ketiga orang anaknya.

1. Perayaang Idul Fitri 1441 H

1. Perayaang Idul Fitri 1441 H
Instagra,.com/dwisasono

Lebaran 2020 ini tentu terasa berbeda. PSBB yang diberlakukan di banyak daerah membuat Hari Raya Idul Fitri terpaksa tetap berada di rumah masing-masing. 

Namun keluarga Dwi Sasono selalu punya potret keluarga yang bisa dibagikan. Lihat ketiga anaknya sangat kompak ya. Ekspresi sayang dari wajah Dru Prawiro, Widuri dan Den Bagus sangat terlihat jelas.

Meski foto di rumah saja, tampilannya tetap penuh kreasi dan kaya warnanya. Memang keluarga pecinta seni, seleranya sangat menarik.

2. School from home

2. School from home
Instagra,.com/dwisasono

Dwi Sasono mengakui, kondisi saat ini membuatnya merasakan banyak hal baru dan salah satunya adalah mendampingi anak untuk sekolah dari rumah. 

Banyak hal baru yang kami temui selama hampir 3 minggu #dirumahaja !⁣⁣
Saya dan ibu @widimulia beradaptasi dengan sistem WFH , sementara anak-anak antusias mengerjakan tugas - tugas sekolah secara online atau #schoolfromhome .. Kekhawatiran kami di awal pandemi tentang menurunnya minat belajar anak-anak ternyata tidak terbukti.⁣⁣ - Dwi Sasono

3. Menghabiskan waktu bersama orang tercinta

3. Menghabiskan waktu bersama orang tercinta
Instagra,.com/dwisasono

Keren deh caption di unggahan Dwi Sasno:

Weekend-nya udah mau habis! Semoga kalian semua menghabiskannya bersama orang-orang tercinta, supaya kembali semangat menghadapi hari Senin ?

Editors' Picks

4. Sikap hangat Dwi Sasono pada Widuri

4. Sikap hangat Dwi Sasono Widuri
Instagra,.com/dwisasono

Widuri sebagai anak perempuan satu-satunya memang sangat layak untuk diperlakukan dengan hangat. Keduanya memang terlihat sangat lengket.

"Bahu jalan untuk darurat. Bahu Bapak untuk Widuri," ucap Dwi Sasono di caption.

Sebelumnya Widuri juga telah memerankan beberapa film, lho. Film yang terakhir adalah Buku Harianku. Di dalam itu Widuri juga beradu akting dengan sang Mama, Widi Mulia.

5. Teman main yang menyenangkan untuk si Bontot

5. Teman main menyenangkan si Bontot
Instagra,.com/dwisasono

Serunya saat bermain bersama si Kecil. Dwi Sasono memperlihatkan bermain bersama anak ketiganya di kala senggang bisa terasa menyenangkan.

"Sekarang sih baru minta ditemenin main mobil-mobilan, ga terasa nanti tau-tau udah minta diajarin nyetir."

6. Rela didandanin

6. Rela didandanin
Instagra,.com/dwisasono

"Satu-satunya perempuan yang bisa bikin Bapak rela mukanya didandanin, kukunya dikutekin, dan diajak ngeteh cantik setelah itu semua."

Begitulah ketulusan Dwi Sasono ketika menemani anaknya bermain. Demi menyenangkan si Kecil, "Bapak rela."

7. Dwi Sasono mendukung apa yang disukai sang Anak

7. Dwi Sasono mendukung apa disukai sang Anak
Instagra,.com/dwisasono

Kemarin sore ngajak Dru main basket, sekaligus mau ngelatih fisik & mentalnya buat berkompetisi di kemudian hari. Keliatan banget gimana dia berusaha buat dapet point. Good job! ???

Selain main basket, Dru juga jago bernyanyi lho. Dru sudah punya single sendiri dan karya tersebut ditulis langsung oleh Widi Mulia.

Sang Ibu, Widi Mulia ingin memberikan pesan bahwa sejatinya, menjadi diri sendiri itu tidaklah mudah.

Dalam sebuah unggahan Dwi Sasono, ia mengatakan, "Namun Dru sudah mulai melakukannya lho." 

8. Dwi Sasono selalu memerhatikan perkembangan anak-anaknya

8. Dwi Sasono selalu memerhatikan perkembangan anak-anaknya
Instagra,.com/dwisasono

Apa kisah dibalik foto manis Dru yang satu ini?

Foto ini diambil ketika Dru mulai belajar main gitar. Dilihat dari perkembangannya sampai umur 11 tahun ini, kayaknya Dru udah menerapkan pesan yang gue sampaikan kalau "Laki-laki harus paham apa yang diinginkan dan berusaha semaksimal mungkin." di kehidupannya. Keliatan dari obrolan panjang beberapa waktu, "Aku harus dapat nilai bagus, karena aku udah belajar terus." Dru paham caranya mengejar tujuan. 

9. Makan malam bersama keluarga

9. Makan malam bersama keluarga
Instagram.com/dwisasono

Pada salah satu malam di bulan April tahun 2019 lalu, Dwi Sasono menggelar makan malam khusus untuk merayakan ulang tahun sang istri, Widi Mulia. Malam itu mungkin tidak akan terlupakan bagi keluarga Sasono.

Aku bersyukur banget untuk malam yang indah ini.. Ditemani istri yang tercinta, anak-anak yang sehat dan ceria, dengan suasana yang sangat romantis.

Sekali lagi, selamat ulang tahun, sayang @widimulia. 

Itulah kumpulan potret ketiga anak Dwi Sasono dan Widi Mulia. Semoga tetap bisa mengasah kreativitasnya di masa mendatang dan menjadi kebanggaan orangtua ya untuk mereka bertiga dan sehat selalu di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.