Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pilu, Anak 13 Tahun Diperkosa 9 Orang Termasuk Pacar Sendiri

Polisi masih menyelidiki, pelaku belum ditangkap

1 November 2022

Pilu, Anak 13 Tahun Diperkosa 9 Orang Termasuk Pacar Sendiri
Pexels/Joanne Adela Low

Kejadian naas menimpa anak berusia 13 tahun di Robatal, Sampang. Ia diperkosa secara beramai-ramai dan brutal oleh 9 orang yang salah satu pelakunya adalah pacar korban.

Zainul Arifin yang merupakan paman korban melaporkan kejadian ini. Dikutip dari berbagai sumber, ia mengaku kalau sang Keponakan menceritakan kejadian itu kepadanya.

Berikut Popmama.com rangkum berita anak 13 tahun diperkosa 9 orang termasuk pacar sendiri.

1. Korban diperkora pada Sabtu (22/10/2022) lalu

1. Korban diperkora Sabtu (22/10/2022) lalu
Pexels/Pixabay
Ilustrasi

Diceritakan oleh paman korban kalau pemerkosaan itu terjadi pada Sabtu (22/10/2022) malam. Berawal dari keponakannya yang dijemput oleh seorang pemuda yang mengaku pacar korban.

Menunggu hingga tengah malam, korban tak kunjung pulang. Keluarga dan warga sempat menunggu korban dipinggir jalan.

Editors' Picks

2. Dipulangkan pukul 3.00 WIB dini hari, bercerita sudah diperkosa

2. Dipulangkan pukul 3.00 WIB dini hari, bercerita sudah diperkosa
Pexels/Ajaybhargavguduru

Pukul 03.00 WIB Minggu (23/10/2022) dini hari, keponakannya akhirnya pulang. Ia diantara dua orang laki-laki dengan mengendarai motor.

Paman korban menceritakan kalau korban mengaku sudah diperkosa. Mendengar pengakuan itu, keluarga dan warga sempat marah dan menahan dua orang yang mengantar korban saat itu.

Pihak keluarga dan warna curiga kalau dua laki-laki yang mengantarnya itu turut serta memperkosa korban. Dua orang itu diinterogasi keluarga korban karena dipulangkan hingga dini hari.

3. Pihak keluarga melaporkan pemerkosaan kepada polisi

3. Pihak keluarga melaporkan pemerkosaan kepada polisi
Pixabay

Kesal, marah dan tak puas dengan pengakuan dua laki-laki itu, pihak keluarga korban tetap mengantar mereka untuk pulang mereka ke Desa Sawah Tengah, Robatal, Sampang.

Maksud keluarga ikut memulangkan dua laki-laki yang mengantar karena ingin tahu rumah mereka. Ditakutkan suatu saat nanti ada hal yang terjadi dengan korban.

Setelah dua laki-laki tersebut pulang, korban akhirnya bisa lebih leluasa untuk bercerita. Ia menjadi korban perkosaan oleh 9 orang, menurut pengakuan yang diingat olehnya.

Mendengar pengakuan korban, pihak keluarga langsung melapor ke kepala desa setelah itu ke Polsek Robatal, dan terakhir diarahkan ke Polres Sampang. Pemerkosaan dilakukan 9 orang pelaku di sebuah kamar kos.

4. Kasus masih dalam penyelidikan polisi, pelaku belum ditangkap

4. Kasus masih dalam penyelidikan polisi, pelaku belum ditangkap
Pexels/Kindelmedia

Paman korban sudah melaporkan ke Polsek Robatal pada Minggu (23/10/2022). Korban lalu di visum pada Senin (24/10/2022), tetapi hasil visumnya negatif.

Kasus lalu dilaporkan ke Polres Sampang pada kamis (27/10/2022) dan korban divisum pada hari itu dengan hasil positif. Polisi belum menangkap pelaku yang sudah memerkosa korban hingga kini.

Pelaporan itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Iwan Nugraha. Pihaknya tengah melakukan identifikasi terkait kasus ini.

Itulah tadi berita anak 13 tahun diperkosa 9 orang termasuk pacar sendiri. Semoga kasus ini cepat selesai, korban mendapat keadilan dan seluruh pelaku cepat ditangkap.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk