9 Potret Transformasi Shafeea Anak Ahmad Dhani & Mulan, Makin Memesona

Kesan imut saat anak-anak, kini penampian Feea bisa bikin pangling

12 April 2021

9 Potret Transformasi Shafeea Anak Ahmad Dhani & Mulan, Makin Memesona
Instagram.com/sapeakahmad & https://www.instagram.com/shafeeaahmad_/

Beranjak remaja, penampilan Shafeea Ahmad makin dilirik netizen. Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini berumur 10 tahun di 2021 ini. Meski begitu penampilannya yang modis membuat Shafeea kian populer.

Dulu ketika kecilnya menggemaskan, kini Feea makin memancarkan pesonanya. Ia kerap tampil dengan gaya pakaian yang stylist lho! Adik dari Al, El dan Dul ini juga diketahui menyukai idola Korea Selatan, BTS.

Bagaimana transformasi Shafeea Ahmad dari masa ke masa? Berikut Popmama.com rangkum informasinya.

1. Feea imut banget ketika wisuda TK nih

1. Feea imut banget ketika wisuda TK nih
Instagram.com/sapeakahmad

Shafeea Ahmad lahir pada tahun 2011 lalu. Anak perempuan dari Mulan Jameela dan Ahmad Dhani ini sekarang tumbuh menjadi anak yang hampir remaja. Perubahan Shafeea dari dulu hingga kini bikin netizen kaget lho, Ma. Siapa sangka Shafeea yang kini stylish dulu seimut ini!

2. Feea dekat dengan Ahmad Dhani sejak kecil

2. Feea dekat Ahmad Dhani sejak kecil
Instagram.com/sapeakahmad

Kedekatan Ahmad Dhani dengan Feea sudah terlihat sejak ia kecil. Hubungan Papa dan anak perempuan ini jadi contoh hubungan yang harmonis lho, Ma. 

Ahmad Dhani selalu mendukung Feea dengan hobi dan kegemarannya. Meskipun dalam vlog terbaru, Ahmad Dhani sempat agak menyesalkan tidak sempat 'mendoktrin' Feea dengan musik-musik kesukaan Dhani seperti Al, El dan Dul dulu.

3. Pesona kecantikan Feea sudah ada sejak ia kecil

3. Pesona kecantikan Feea sudah ada sejak ia kecil
Instagram.com/sapeakahmad

Penampilan Feea yang saat ini bikin Mama dan Papa pangling di rumah bukan tanpa sebab. Feea mendapatkan pesona dari Mulan Jameela yang berparas cantik. Aura dan karismatik dari Ahmad Dhani sebagai musisi pun rupanya menurun ke anak perempuannya ini. 

Editors' Picks

4. Kedekatan Feea dengan Mulan dan Ahmad Dhani terlihat dari foto ini

4. Kedekatan Feea Mulan Ahmad Dhani terlihat dari foto ini
Instagram.com/sapeakahmad

Keluarga kecil ini memang jarang membagikan foto bersama. Namun, dari berbagai Instagram yang mendukung dan penggemar Feea, Mulan dan Ahmad Dhani banyak ditemukan dokumentasi soal kebersamaan mereka dulu. Terlihat dari foto ini, meski jadul kalau kaluarga kecil ini tampak sangat menyanyangi satu sama lain ya!

5. Dulu Feea kerap ikut Mulan bekerja lho

5. Dulu Feea kerap ikut Mulan bekerja
Instagram.com/sapeakahmad

Memiliki Mama yang berkarier di dunia entertaiment membauat Feea tak pernah lepas dari sorotan kamera. Perkembangan dan perubahannya pasti disadari oleh pemirsa di layar kaca. Seperti saat Feea menemani bahkan bekerja bersama sang Mama dalam suatu acara. Duh, kira-kira bakal ngikutin jejak Mulan di dunia hiburan nggak nih?

6. Penampilan Feea dari waktu ke waktu mulai berubah

6. Penampilan Feea dari waktu ke waktu mulai berubah
Instagram.com/shafeeaahmad_

Salah satu yang membuat netizen terpukau adalah penampilan Feea yang sangat berubah drastis. Menginjak remaja, Feea rupanya memiliki bakat dalam bidang fashion. Penampilan bisa dibilang easy-to-go tapi juga stylist. Kadang, ia tampil dalam balutan pakaian dengan gaya yang tak biasa.

7. Dipuji Al Ghazali, penampilan Feea makin cantik!

7. Dipuji Al Ghazali, penampilan Feea makin cantik
Instagram.com/alghazali7/

Tak hanya dengan kedua orangtuanya, Feea juga akrab dengan kakak-kakak tirinya dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Salah satunya adalah Al Ghazali yang kerap menemani dan pergi bersama adiknya itu. Al kerap memuji penampilan Feea juga lho!

8. Sebut anti-sosial, Feea mengaku tak punya banyak teman di sekolahnya

8. Sebut anti-sosial, Feea mengaku tak pu banyak teman sekolahnya
Instagram.com/shafeeaahmad_

Dalam vlog terbaru yang diunggah Ahmad Dhani, Feea mengungkapkan bahwa ia sedikit 'anti-sosial'. Namun, Ahmad Dhani pun langsung meluruskan pengertian yang diungkapkan anaknya itu. 

"Hus sembarang, kalau anti-sosial itu di rumah saja dan kamu tidak keluar-keluar. Emang tahu arti anti-sosial? Itu nggak punya teman, nggak suka punya teman. Kamu nggak gitu kan?," kata Dhani menjelaskan ke Shafeea.

Menjelaskan hal itu, Shafeea mengaku kalau ia memang tidak punya banyak teman di sekolahnya. 

Terlepas dari hal itu, kini Shafeea Ahmad menjelma menjadi remaja yang tentunya bisa membuat Mama pangling. Dari penampilan, sikap hingga sifat yang ditunjukkannya. Hal ini membuat kita makin penasaran, seperti apa ketika Feea mulai beranjak dewasa nanti.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.