Beranjak Remaja, Naura Ayu Rilis MV Berjudul Kisah Kasih Sayang

Intip transisi Naura sebagai penyanyi remaja di MV terbarunya yuk, Ma!

25 Maret 2021

Beranjak Remaja, Naura Ayu Rilis MV Berjudul Kisah Kasih Sayang
Instagram.com/naura.ayu

Naura Ayu, penyanyi muda bertalenta ini baru saja mengeluarkan MV terbarunya yang berjudul Kisah Kasih Sayang. Naura mengawali karirnya pada tahun 2014 sebagai penyanyi cilik, tetapi seiring bertambah usianya, Naura kini telah bertransisi menjadi penyanyi remaja yang mulai mengenal cinta.

MV Kisah Kasih Sayang ini memperlihatkan sisi remaja Naura yang mampu mencuri perhatian banyak orang, pasalnya MV terbaru Naura ini berbeda dengan yang sebelumnya.

Dalam MV ini Naura mengisahkan seorang remaja yang pertama kalinya merasakan jatuh cinta.

Jika Mama ingin mengetahui informasi terkait MV Kisah Kasih Sayang milik Naura Ayu, kali ini Popmama.com telah merangkumnya.

1. Menceritakan seorang remaja yang jatuh cinta

1. Menceritakan seorang remaja jatuh cinta
Instagram.com/rafaltama

Sebagai remaja yang telah mengenal cinta, Naura memilih untuk membuat lagu yang berkaitan dengan pengalaman seorang remaja yang baru pertama kali mersakan jatuh cinta.

Namun, menjadi remaja bukan berarti telah lepas dari jangkauan orang tua, dalam MV ini Naura menunjukkan adanya larangan dari orang tua untuk seorang remaja, seperti tidak diizinkan keluar rumah setelah jam 7 malam.

Dikarenakan banyaknya larangan yang didapatkan, seorang remaja ini hanya bisa berandai-andai akan momen menyenangkannya bersama orang yang disayangi.

Editors' Picks

2. Mengangkat tema klasik

2. Mengangkat tema klasik
Instagram.com/atheavisuals

Berbeda dengan sebelumnya, kini Naura mengangkat tema klasik untuk MV terbarunya, mulai dari latar tempat hingga konsep outfitnya bertemakan klasik.

Hal ini dikarenakan kesukaannya akan sesuatu yang klasik seperti era ‘30an, ‘40an, ‘60an, nuansa dalam “Sound of Music” dan “Romeo & Juliet”.

Naura mengaku bahwa ia senang karena saat ini ia sudah bisa ikut turun tangan dalam pembuatan MV dengan menuangkan kecintaannya pada hal-hal klasik.

3. Berkolaborasi dengan HiVi!

3. Berkolaborasi HiVi
Instagram.com/atheavisuals

Dalam menulis lirik lagu Kisah Kasih Sayang ini, Naura berkolaborasi dengan Ezra Mandira Sugandi, Febrian Nindyo Prabuwiseso, dan Nadia Aleida Hadijono yang merupakan personil dari HiVi!. Diketahui bahwa ternyata Naura merupakan penggemar HiVi! Sedari lama dan ia mengaku senang karena bisa berkolaborasi dengan musisi favoritenya.

4. Social media rest/hiatus

4. Social media rest/hiatus
Instagram.com/naura.ayu

Penyanyi muda kelahiran 2005 ini melakukan social media rest/hiatus sebelum merilis single dan MV terbarunya, Kisah Kasih Sayang.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, ia mengatakan bahwa social media rest yang ia lakukan ini karena ia butuh waktu agar lebih bisa mencintai dan menerima dirinya sendiri.

Social media rest ini juga merupakan proses pendewasaan pada Naura lantaran kini ia tengah mengalami  transisi sebagai penyanyi remaja.

5. Penampilan Naura yang memesona

5. Penampilan Naura memesona
Instagram.com/naura.ayu

Seperti yang diketahui, MV Kisah Kasih Sayang milik Naura Ayu ini mengangkat tema klasik, baik dari latar tempat hingga konsep pakaiannya. Di awal MV, Naura terlihat mengenakan dress bewarna pink dengan aksen ruffle yang manis dan kacamata.

Outfit kedua, Naura mengenakan dress klasik bermotif bunga dengan nuansa coklat dan ia menambahkan waist belt untuk mempermanis outfitnya.

Terakhir, Naura terlihat beradu peran dengan mengenakan sleeveless lace dress berwarna putih  menawan dan anting, dimana outfit ini sangat mencuri perhatian, pasalnya dengan balutan dress tersebut Naura mampu memperlihatkan sisi remajanya.

Itulah beberapa informasi terkait MV terbaru milik Naura Ayu yang berjudul Kisah Kasih Sayang. Semoga sukses selalu ya, Naura!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.