Hati-Hati, 7 Hal Ini yang Paling Tidak Disukai Anak Berzodiak Gemini

Anak gemini pastinya enggan bertemu hal-hal ini

24 Mei 2021

Hati-Hati, 7 Hal Ini Paling Tidak Disukai Anak Berzodiak Gemini
Freepik

Setiap zodiak membawa sifat dan karakter tersendiri bagi anak mama. Mereka yang berzodiak Gemini merupakan salah satu yang memiliki kerpibadian paling unik. Dikenal sebagai orang yang random, bahkan katanya seperti memiliki dua kepribadian yang berbeda.

Anak-anak berzodiak Gemini umumnya dikenal sebagai anak-anak yang ceria. Mereka yang berzodiak kembar ini selalu terlihat aktif, cerdas, dan pandai bergaul. Tidak heran jika mereka mudah sekali berkenalan dengan orang-orang baru. 

Meskipun kelihatannya baik dan ramah, ternyata ada beberapa hal yang menganggu bagi Gemini. Sebaiknya Mama tidak melakukan atau memberikannya pada anak-anak gemini mama ya.

Berikut Popmama.com telah merangkum 7 hal yang paling tidak disukai anak-anak Gemini. Kira-kira apa saja ya?

1. Bosan

1. Bosan
Freepik/Karlyukav

Anak-anak berzodiak Gemini paling dikenal sebagai pribadi yang mudah bosan. Mereka selalu mencari hal-hal baru agar tidak berjumpa dengan rasa bosan yang menganggu buat mereka. Tidak heran inilah alasannya mengapa bosan menjadi satu hal yang dibenci Gemini. 

Gemini selalu membuat cara-cara baru agar tidak bosan, mulai dari berusaha mengibur diri sendiri, sampai berkomunikasi dengan teman-temannya.

Untung saja anak Gemini dikenal sebagai pribadi kreatif yang seolah tidak pernah kehabisan cara menjauhkan diri dari rasa bosan. 

2. Kesepian

2. Kesepian
Freepik/jcomp

Terjebak sendirian di rumah selama masa pandemi tanpa dapat bertemu teman-teman dapat menjadi pengalaman terburuk bagi anak-anak berzodiak kembar.

Anak-anak ini dikenal suka sekali mencari kesenangan melalui sosialisasi dengan orang lain. Maka dari itu, tidak dapat bersosialisasi dan suasana yang sepi menjadi hal yang dibenci Gemini. 

Mama coba deh sedikit berikan hiburan pada anak-anak Gemini mama kala mereka merasa kesepian dan tidak dapat berinteraksi dengan teman-teman mereka. 

Editors' Picks

3. Terikat

3. Terikat
Freepik

Tidak jauh dari bosan, anak Gemini mama pun tentunya tidak menyukai rasa terikat. Hal ini bertolak belakang dari Gemini sendiri yang aktif dan fleksibel. Mereka juga merupakan pribadi yang berjiwa bebas.

Ketertikatan seringkali dibenci Gemini karena membatasi bahkan mengurangi kebebasan mereka. Mereka ingin bisa melalukan semuanya dengan bebas dan sesuai cara mereka sendiri. Karakter inilah yang membuat Gemini malas diatur bahkah terikat oleh peraturan-peraturan yang rumit bagi mereka.

4. Komplain

4. Komplain
Freepik

Mereka yang memiliki zodiak Gemini dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling cerdas. Anak mama yang berzodiak Gemini suka sekali belajar dan memiliki pengetahuan yang luas tentang berbagai hal. 

Namun sayangnya kecerdasan itu membuat mereka tidak suka jika ada orang lain yang menolak atau memberikan komplain atas pendapat mereka. Gemini terbiasa hidup di atas rancangan ide dan pemikiran mereka, 

Pribadi Gemini selalu berangapan bahwa ide-idenya sangatla brilian dan tidak selayaknya dibantah apalagi dikomplain orang lain. Mereka tidak suka hal tersebut. 

5. Menunggu

5. Menunggu
Freepik/Nakaridore

Menunggu memberikan perasaan serupa seperti bosan dan tidak melakukan apa-apa, dan itulah dua hal yang dibenci oleh Gemini. 

Gemini sebagai pribadi yang aktif tidak suka menunggu. Mereka mungkin beranggapan bahwa kegiatan itu hanyalah membuang-buang waktu dan membuat orang jadi malas. Padahal menunggu sendiri penting dilakukan untuk mendisiplinkan diri mereka. 

Anak-anak Gemini perlu Mama bimbing untuk lebih menghargai waktu, khususnya ketika mereka menunggu. Pastikan mereka mengerti bahwa semuanya butuh waktu dan proses agar berbuah sesuai dengan harapan mereka.  

6. Rutinitas

6. Rutinitas
Freepik/Jcomp

Meskipun Gemini tidak menyukai tindakan malas dan tidak melakukan apa-apa, nyatanya mereka juga tidak menyukai pekerjaan yang dilakukan secara berulang terus-menerus. 

Rutinitas menjadi salah satu hal yang tidak disukai Gemini. Maka tidak heran Ma jika anak mama seringkali malas untuk pergi ke sekolah dan mengerjakan pr sebagai rutinitas mereka. 

Rutinitas sendiri akan memberikan perasaan bosan ketika dilakukan setiap harinya. Mungkin inilah alasan utama mengapa Gemini tidak menyukai rutinitas. Mereka membutuhkan udara baru yang segar agar tidak jenuh melakukan hal yang sama berulang kali. 

7. Rasa malas

7. Rasa malas
Freepik

Seorang Gemini dikenal sebagai pribadi yang aktif dan rajin. Mereka selalu berusaha memenuhi tanggung jawab yang diberikan dengan rajin dan giat. 

Maka dari itulah tidak aneh jika anak-anak Gemini membenci yang sebaliknya, yaitu sikap malas. Seolah malas tidak pernah muncul dalam kamus hidup mereka.

Tidak hanya membenci sikap malas dalam diri mereka, anak Gemini mama juga akan merasa kesal ketika orang-orang di sekitarnya malas-malasan. Jadi jangan kaget Ma jika sewaktu-waktu anak Gemini mama menegur kakak atau adiknya ketika mereka bermalas-malasan. 

Itulah dia 7 hal yang tidak disukai anak berzodiak Gemini. Mulai sekarang temani anakmu ketika mereka merasa bosan atau kesepian. Coba deh lakukan kegiatan bersama yang dapat menghibur, bahkan menghangatkan relasi kalian. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.