Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Keceriaan Rafathar saat Nonton Piala Dunia 2022 Portugal vs Ghana

Berhasil melihat momen Ronaldo cetak gol melalui tendangan penalti

26 November 2022

Keceriaan Rafathar saat Nonton Piala Dunia 2022 Portugal vs Ghana
Instagram.com/raffinagita1717

Raffi Ahmad beserta keluarga dan beberapa asistennya diketahui pergi ke Qatar untuk menonton langsung perhelatan Piala Dunia FIFA 2022 (FIFA World Cup).

Piala dunia FIFA 2022 (FIFA World Cup) sendiri merupakan kompetisi sepak bola yang diadakan sejak 20 November sampai18 Desember 2022. Kompetisi sepak bola terbesar di dunia ini akan mempertemukan tim dari 32 negara.

Raffi Ahmad pun mengajak putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad untuk menonton pertandingan sewaktu Portugal melawan Ghana secara langsung di stadion. Rafathar tampak sangat bersemangat sebab dapat melihat idolnya yakni Cristiano Ronaldo bertanding.

Selalu mencuri perhatian warganet, berikut Popmama.com berikan ulasan mengenai potret keceriaan Rafathar saat nonton Piala Dunia 2022 Portugal vs Ghana. Yuk simak!

1. Antusias melihat Cristiano Ronaldo

1. Antusias melihat Cristiano Ronaldo
Instagram.com/raffinagita1717

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Raffi Ahmad di akun Instagram, Rafathar yang mengenakan jersey Juventus tampak begitu antusias dan senang.

Keceriaan Rafathar tentu disebabkan karena dapat melihat langsung mega bintang pesepakbola dunia yakni Cristiano Ronaldo mencetak gol di Piala Dunia FIFA 2022. Terlebih lagi saat Ronaldo berhasil mencetak gol.

Editors' Picks

2. Rafathar ikut deg-degan saat momen tendangan penalti Ronaldo

2. Rafathar ikut deg-degan saat momen tendangan penalti Ronaldo
Instagram.com/raffinagita1717

Ekpresi Rafathar terlihat cemas sekaligus deg-degan ketika menyaksikan momen Cristiano Ronaldo bersiap memberikan tendangan penalti ke gawang milik Ghana.

Rafathar dan Raffi Ahmad lantas berdiri bersama dengan penonton lainnya sembari menanti momen Ronaldo menendang bola.

"Penalti Ronaldo! A, deg-degan ya?"  ucap Raffi Ahmad dalam video yang ia unggah.

3. Melihat momen keberhasilan Ronaldo mencetak gol

3. Melihat momen keberhasilan Ronaldo mencetak gol
Instagram.com/raffinagita1717

Christiano Ronaldo berhasil menembus gawang Ghana dan penonton pun seketika langsung bersorak. Rafathar lantas adu kepal tangan dengan sang Papa untuk mengungkapkan rasa bangga dan senang yang dirasakan.

Senyuman tampak merekah di wajah Rafathar usai melihat Ronaldo berhasil mencetak gol. Ungkapan rasa bahagia Raffi Ahmad pun terlihat lewat ciuman yang ia berikan kepada putra pertamanya.

4. Cristiano Ronaldo cetak sejarah baru melalui penalti

4. Cristiano Ronaldo cetak sejarah baru melalui penalti
Twitter.com/FIFAWorldCup

Pertandingan antara Portugal vs Ghana menjadi laga Grup H yang digelar di Stadium 974 (Rass Abou Aboud), pada Kamis (24/11/2022).

Lewat pertandingan ini, Ronaldo ternyata berhasil mencetak sejarah baru usai mencetak gol. Salah satu gol yang berhasil membobol gawang Ghana merupakan hasil dari eksekusi penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-65.

Portugal memperoleh kesempatan tendangan penalti setelah Ronaldo dijatuhkan oleh Mohammed Salisu di kotak terlarang.

Ronaldo sebagai eksekutor penalti pun mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Gol hasil penalti tersebut ternyata membawa Ronaldo menorehkan sejarah sebagai pemain pertama yang mampu mencetak gol di lima edisi Piala Dunia secara berturut-turut, yakni pada tahun 2006, 2010, 2014, 2018, dan 2022.

Itulah potret keceriaan Rafathar saat nonton Piala Dunia 2022 Portugal vs Ghana. Rafathar tampak full senyum ya saat menyaksikan keberhasilan Ronaldo mencetak gol.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk