Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rafathar Nonton FIFA World Cup 2022 di Qatar, Dukung Messi dari Dekat

Piala Dunia sudah dimulai, Rafathar dan Papa Raffi nonton langsung paling depan. Dekat dengan Messi

23 November 2022

Rafathar Nonton FIFA World Cup 2022 Qatar, Dukung Messi dari Dekat
Instagram.com/raffinagita1717

Gelaran piala dunia FIFA (FIFA World Cup) sudah diselenggarakan sejak 20 November hingga 18 Desember 2022. Kompetisi sepak bola terbesar di dunia ini akan mempertemukan 32 negara. Ajang yang diadakan setiap 4 tahun sekali yang diadakan di Qatar  ini digadang-gadang menjadi gelaran piala dunia yang menghabiskan anggaran dana terbesar.

Semua mata akan tertuju pada gelaran piala dunia ini. Bahkan para pecinta sepak bola berbondong-bondong datang ke Qatar untuk menyaksikan negara favoritnya berlaga. Menyaksikan piala dunia secara langsung menjadi impian para pecinta olahraga kulit bundar.

Termasuk Raffi Ahmad yang memboyong istri serta anak pertamanya,  Rafathar Malik Ahmad, ke Qatar. 

Kepergian Papa Raffi, Mama Gigi dan Rafathar ke Qatar memang diniatkan untuk menonton piala dunia secara langsung di Stadion Al Bayt, Qatar.

Yuk simak rangkuman Popmama.com tentang keseruan Papa Raffi dan Rafathar nonton FIFA World Cup di Qatar, duduk di bangku paling depan.

”Deket Banget! Rafathar Happy, Full Senyum”, tulis Papa Raff

Dari akun Instagram pribadinya, Papa Rafi membagikan keseruan bersama Rafathar saat menonton pertandingan Argentina melawan Arab Saudi. Pada piala dunia 2022, Rafathar menjagokan negara Argentina lho Ma.

Untuk membahagiakan putra sulungnya, Papa Raffi membelikan tiket dengan posisi tempat duduk yang sangat dekat dengan lapangan. Jaraknya hanya dipisahkan satu baris yang diisi para awak media. Dari posisi Rafathar dan Papa Raffi, mereka dapat melihat dengan jelas para pemain yang sedang bertanding, seperti Lionel Messi.

“Aa lihat A, Messi deket banget A. Hei Messi, hei Rafathar. Deket banget lihat A,” ujar Papa Raffi penuh semangat.

Rafathar hanya bisa tersenyum ke arah kamera gawai sang Papa. Rafathar juga menggunakan jersey negara Argentina yang berwarna belang biru-putih sebagai bentuk dukungan terhadap tim kebanggaannya itu. tidak hanya itu, Rafathar juga menggunakan topi Argentina berwarna biru.

Rafathar Berswafoto dengan Lionel Messi

Rafathar Berswafoto Lionel Messi
Instagram.com/raffinagita1717

Pada unggahan lainnya, Papa Raffi membagikan momen saat Rafathar berswafoto dengan sang Idola, yakni Lionel Messi. Meskipun, swafoto tersebut dilakukan secara berjauhan. Rafathar berada di bangku penonton sementara Lionel Messi berada di lapangan hijau.

“Meski dia (Lionel Messi) jauh di lapangan tapi dekat di hati,” tulis keterangan foto tersebut.

Walaupun pada bagian wajah Rafathar blur, tetap terlihat jelas senyum simpul Rafathar pada foto swafoto itu.  Sementara background dari foto tersebut memperlihatkan Messi yang sedang bertanding saat Argentina kontra Arab Saudi.

Prediksi Rafathar Argentina Menang 2-1 dari Arab Saudi

Prediksi Rafathar Argentina Menang 2-1 dari Arab Saudi
Freepik/qalebstudio

Papa Raffi banyak membagikan momen selama menonton pertandingan Argentina vs Arab Saudi. Papa Raffi dan Rafathar berada pada tempat duduk yang paling depan sehingga dapat dengan puas menyaksikan pertandingan olahraga kulit bundar itu.

Rafathar yakin bahwa tim sepakbola Argentina dapat memenangkan pertandingan melawan Arab Saudi. Hal ini diketahui dari keterangan video Papa Raffi, dimana Rafathar memprediksikan 2-1 untuk kemenangan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Sayangnya, Argentina harus mengakui kemenangan Arab Saudi setelah ditaklukan 1-2. Gol Argentina tercipta dari tendang penalti yang dilakukan oleh Lionel Messi pada menit 10. Sementara itu, tim Arab Saudi membalas dengan dua gol yang diciptakan oleh Saleh Al Shehri pada menit 48 dan Salem Aldawsari di menit 53.

Itulah ulasan mengenai Rafathar nonton FIFA world cup di Qatar saat pertandingan Argentina vs Arab Saudi. Rafathar full senyum menyaksikan kemampuan idola, Lionel Messi, saat bermain sepak bola. Sayangnya, tim jagoan Rafathar harus menanggung kekalahan 1-2 atas tim Arab Saudi. 

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk