Mbah Mijan Sebut Arsy Anak Anang Hermansyah Punya Keistimewaan

Mbah Mijan menyebutkan bahwa Arsy memiliki keistimewaan yang dihadirkan oleh leluhurnya

21 Oktober 2021

Mbah Mijan Sebut Arsy Anak Anang Hermansyah Pu Keistimewaan
Instagram.com/ashanty_ash

Pada kanal YouTubenya, Mbah Mijan mengungkapkan keistimewaan yang dimiliki oleh Arsy, putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty. Putrinya yang bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini lahir pada 14 Desember 2014 lalu.

Paranormal Mbah Mijan mengaku sangat kagum dan ngefans sekali dengan Arsy karena sikapnya sangat dewasa dan seperti orang entertainment di usianya yang masih sangat muda. Ia pun juga menyebutkan bahwa putri dari Anang ini memiliki keistimewaan tersendiri yang terdapat dalam dirinya.

Mbah Mijan menyebutkan bahwa Arsy mempunyai mahkota sendiri yang terdapat dari kedua orangtuanya. Sehingga sikapnya pun menunjukkan kesan natural yang tanpa ada rekayasa sama sekali ketika berada di depan kamera.

"Anak tahu punya inisiatif seperti itu, kalimatnya tertata, gak ada yang ngajarin, ngomong ada poinnya, itu artinya bocah ada mahkota dari keturunan kita," ujar Mbah Mijan pada (14/10/2021) di kanal YouTubenya.

Berikut Popmama.com sudah merangkum informasi mengenai mbah Mijan yang menyebut Arsy memiliki keistimewaan dilansir dari akun Youtube Mbah Mijan.

1. Disebut memiliki mahkota dari keturunan leluhur

1. Disebut memiliki mahkota dari keturunan leluhur
Instagram.com/queenarsy

Pada kanal Youtube Mbah Mijan, ia menyebutkan bahwa Arsy seperti memiliki mahkota yang berasal dari keturunan. Hal ini karena ia seperti dijaga dan diikuti oleh leluhurnya. 

Ini juga terbukti dari sikap Arsy yang sangat dewasa dan juga tenang di umurnya yang masih sangat belia ini, terutama saat sang ibunda sedang sakit. 

Anang selaku ayah pun juga membenarkan hal tersebut. Ia dan Ashanty sering menyebutkan bahwa putri mereka, Arsy sering sekali mirip dengan almarhumah Mama dari Ashanty.

Mbah Mijan juga menyebutkan bahwa genetika pada anak muncul hingga umur 21 tahun ke atas, dan Arsy sendiri dinilai memiliki keturunan secara fisik yang mirip dengan kedua orangtuanya.

Editors' Picks

2. Ashanty pernah keguguran dua kali sampai memperjuangkan ke Singapura agar Arsy dapat lahir

2. Ashanty pernah keguguran dua kali sampai memperjuangkan ke Singapura agar Arsy dapat lahir
Instagram.com/ashanty_ash

Anang menyebutkan, bahwa sebelumnya sang istri sempat mengalami keguguran sebanyak dua kali. Arsy yang kala itu masih berada di dalam kandungan juga dikhawatirkan akan mengalami nasib yang sama.

Para dokter yang saat itu menanganinya pun juga menyebutkan hal yang serupa. Ashanty yang memiliki sifat yang gigih pun sempat menolak dan mengajak sang suami untuk bertemu dengan dokter yang berada di Singapura.

Walau sempat terjadi beberapa kali perdebatan, namun Anang pun akhirnya menyetujui keinginan istrinya untuk pergi ke Singapura saat itu juga. Selama lebih kurang 5 hari Ashanty berada di rumah sakit.

Sempat merasa pesimis, namun ternyata Tuhan pun berkehendak lain. Arsy pun dapat lahir dengan selamat bahkan sampai ia dibawa pulang ke Indonesia.

Hal tersebut merupakan keberuntungan bagi Anang dan juga sang istri.

3. Cita-cita Arsy sebagai seorang penyanyi dan ustazah

3. Cita-cita Arsy sebagai seorang penyanyi ustazah
Instagram.com/queenarsy

Setelah sekian lama, Arsy pun tumbuh menjadi anak yang cemerlang dan menggemaskan. Ia pun memiliki sikap dewasa serta memiliki tutur kata yang bagus. 

Ucapan yang keluar dari mulutnya secara bijak pun sempat membuat sepasang suami istri ini pun merasa kaget dan juga heran. Hal ini pun juga terbukti pada saat Anang sang kepala keluarga bertanya mengenai cita-cita sang anak.

Arsy yang ditanya perihal itu pun dengan tegas menyatakan bahwa ia ingin menjadi seorang penyanyi dan juga seorang ustazah. Bahkan ketika ditanya lagi sampai sekarang pun Arsy masih memiliki jawaban yang sama seperti sebelumnya dan belum pernah berubah.

4. Anang selalu membaca surat doa qunut setiap selesai melaksanakan salat

4. Anang selalu membaca surat doa qunut setiap selesai melaksanakan salat
Instagram.com/queenarsy

Mempunyai anak dengan pikiran yang cemerlang dan sehebat Arsy tentu menjadi salah satu harapan bagi orangtua. Di sini, Mbah Mijan pun sempat menanyakan perihal adakah ritual atau amalan khusus yang sempat ia lakukan.

Doa qunut adalah jawabannya bagi Anang. Ia mengungkapkan bahwa ia selalu membaca doa qunut selepas menjalankan salat subuh. 

Tidak hanya pada salat subuh, ia pun juga selalu mengamalkan dan menyempatkan membacanya setiap selesai menjalankan salat fardhu. Kegiatan ini pun tidak pernah ia tinggalkan hingga saat ini.

Nah, itulah berbagai informasi mengenai Mbah Mijan yang menyebutkan bahwa Arsy memiliki keistimewaan tersendiri.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.