TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Haru! Anak dan Istri Menangis Bertemu Mendiang Lim Yoon Taek Hologram

Momen haru ini terjadi saat sedang konser Ulala Session

3 Maret 2022

Haru Anak Istri Menangis Bertemu Mendiang Lim Yoon Taek Hologram
Youtube.com/TVING

Lim Yoon Taek, salah satu penyanyi asal Korea Selatan yang telah meninggal dunia pada 2013 silam. Kala itu ia meninggalkan dua wanita hebat, sang istri dan anaknya yang baru lahir. Mereka adalah Lee Hye Rim dan Lim Ri. 

Setelah kepergian Lim Yoon Taek, keduanya berusaha menjalani hidup dengan bahagia. Walau demikian, sebenarnya Lee Hye Rim dan Lim Ri merasakan kerinduan yang teramat dalam pada Lim Yoon Taek. 

Namun, kerinduannya sedikit terobati ketika Lee Hye Rim dan Lim Ri melihat Lim Yoon Taek dalam bentuk hologram di konser ALIVE pada Januari 2022 beberapa waktu lalu. 

Hal itu tentunya membuat keduanya kaget dan langsung meneteskan air mata. Kemunculan Lim Yoon Taek hologram benar-benar seperti manusia nyata. 

Peristiwa tersebut ternyata bukan hanya membuat sanak keluarga menangis tetapi juga para warganet yang ikut menyaksikan penampilan Lim Yoon Taek. 

Berikut ini Popmama.com membagikan momen sedih dan haru kehadiran Lim Yoon Taek dalam bentuk hologram di konser ALIVE. 

1. Lim Yoon Taek muncul di pertengahan lagu "Western Sky"

1. Lim Yoon Taek muncul pertengahan lagu "Western Sky"
Youtube.com/TVING

Lim Yoon Taek yang merupakan leader dari grup Ulala Session. Dalam konser ALIVE 2022. hologram dirinya ikut hadir dan bernyanyi bersama dengan keempat member grupnya. 

Hologram dirinya muncul di pertengahan lagu "Western Sky" milik Lee Seung Cheol, juri Superstar K season 3. Kemunculannya ini membuat semua orang yang menonton kaget. Pasalnya kehadirannya terasa sangat nyata. 

Mama kandung Lim Yoon Taek yang hadir dalam acara tersebut pun kaget dan langsung menatap hologram sang anak dengan lekat-lekat. 

Lee Hye Rim selaku istri dari Lim Yoon Taek pun turut kaget. Ia langsung menutup mulutnya menggunakan kedua tangannya. Perlahan, air mata pun jatuh membasahi pipinya. 

Sejak munculnya sang suami dalam bentuk hologram Hye Rim terus menerus menyeka air matanya. 

Peristiwa ini memang sungguh mengagumkan sekaligus mengharukan. Bahkan, member Ulala Session pun ikut meneteskan air mata usai bernyanyi dengan hologram Lim Yoon Taek.

2. Penuh haru, Lee Hye Rim, Lim Ri, dan hologram Lim Yoon Taek berkumpul dalam satu ruangan

2. Penuh haru, Lee Hye Rim, Lim Ri, hologram Lim Yoon Taek berkumpul dalam satu ruangan
Youtube.com/TVING

Dalam kesempatan ini pun, Lee Hye Rim dan Lim Ri mendapat kesempatan bertemu dengan hologram Lim Yoon Taek secara langsung. Ketiganya berkumpul di dalam ruangan dan melepas rindu hanya dengan bertatapan. Tentunya momen ini membuat Lee Hye Rim dan Lim Ri menangis. 

Seperti yang diketahui, Lim Ri belum sempat mengenal sang papa. Ia sudah ditinggal oleh Lim Yoon Taek sejak bayi. 

Adanya momen ini, perasaan Lim Ri tentu campur aduk. Senang, sedih, dan rindu berkecamuk jadi satu.

3. Sang Anak, Lim Ri belum pernah mengenal secara langsung Lim Yoon Taek

3. Sang Anak, Lim Ri belum pernah mengenal secara langsung Lim Yoon Taek
Youtube.com/MBClife

Lim Yoon Taek, lelaki kelahiran 15 November 1980 ini telah divonis mengidap kanker perut stadium awal sejak ikut audisi ajang pencarian bakat Superstar K3. 

Dalam acara tersebut, ia selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi juara. Hal tersebut akhirnya berhasil ia raih. 

Sayangnya, penyakitnya kian memburuk. Kanker perut yang dideritanya sudah mencapai stadium tiga. Rambutnya pun mulai rontok karena ia rutin melakukan kemoterapi. 

Pada Agustus 2012, Lim Yoon Taek memutuskan menikah dengan kekasih hatinya, Lee Hye Rim. Kala itu Hye Rim tengah mengandung anak pertama mereka yang berusia 8 bulan. 

Kemudian, pada 7 Agustus 2012, Hye Rim melahirkan putri yang sangat menggemaskan. Ia diberi nama Lim Ri. Kala itu, kondisi Lim Yoon Taek semakin memburuk. 

Walau demikian, Lim Yoon Taek dan Hye Rim sempat merayakan 100 hari Lim Ri. Namun, tak lama berselang, Lim Yoon Taek menghembuskan napas terakhirnya dan meninggalkan anak dan istrinya untuk selamanya. 

Ia meninggal dunia di usia 32 tahun pada 11 Februari 2013 pukul 20.42 KST di Severance Hospital, Seoul, Korea Selatan.

Walaupun Lim Ri belum pernah mengetahui sosok papa aslinya, ia tetap bangga dan menyayangi sang Papa setulus hati. 

Hal tersebut karena Hye Rim telah mengenalkan Lim Ri pada sang Papa sejak kecil dengan mengajaknya ke makam. 

Di sana Hye Rim terlihat membantu Mama Hye Rim membersihkan batu makam. Ia pun sesekali mencium foto Lim Yoon Taek yang ada di batu nisan. 

Bahkan ia pun selalu berbuat manis pada mendiang papanya dengan menaruh bunga dan permen kesukaannya di atas makam Lim Yoon Taek. 

Kebiasaan berkunjung ke makam yang dilakukan oleh Hye Rim dan Lim Ri ini sebagai bentuk bahwa mereka terus menyayangi Lim Yoon Taek. 

Semoga Lim Ri terus tumbuh menjadi anak baik yang menyayangi kedua orangtuanya, Lim Yoon Taek dan Lee Hye Rim. 

Nah itulah momen haru sanak saudara dan kerabat yang bertemu mendiang Lee Yoon Taek dalam bentuk hologram. Mudah-mudahan, adanya hal ini bisa menghapus sedikit rindu mereka pada Lee Yoon Taek.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk