TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mengerikan! Pengakuan Jack Reynolds, Pelaku Pedofil 300 Anak

Mengerikan, ada 300 lebih anak yang menjadi korban. Ini ciri-ciri anak yang diincar olehnya!

25 September 2022

Mengerikan Pengakuan Jack Reynolds, Pelaku Pedofil 300 Anak
Bitchute.com

Mama pasti sudah tidak asing dengan 'pedofil', sebutan sebutan untuk seseorang yang memiliki nafsu seksual terhadap anak-anak maupun remaja di bawah usia 14 tahun.

Salah satu pedofil yang terkenal telah melecehkan banyak anak-anak yakni Jack Reynolds, korbannya telah mencapai 300 lebih anak-anak.

Sebenarnya, pelaku seperti Jack Reynolds ini pun ada di Indonesia, Ma. Mereka ada di mana saja. Maka dari itu, Mama dan Papa perlu berhati-hati. Jangan sampai kecolongan dan anak menjadi korban pelecehan para pedofil.

Berikut ini Popmama.com telah merangkum sedikit kisah Jack Reynolds selama ia menjadi pelaku pedofil. Mulai dari caranya mengincar korban hingga nasihat untuk para orangtua. Simak yuk, Ma!

1. Cara Jack memilih anak-anak untuk dijadikan korban

1. Cara Jack memilih anak-anak dijadikan korban
Bitchute.com

Berdasarkan hasil wawancara WRTV Indianapolis, Jack Reynolds selaku predator bercerita bagaimana caranya ia mengincar anak-anak untuk dijadikan korbannya.

"Aku melihat keluarga mereka. Jika aku melihat papanya merupakan sebuah ancaman, aku tidak akan mendekatinya. jika aku melihat anak tersebut memiliki teman dan ada kemungkinan memberitahu (ke keluarganya/orangtuanya) aku tidak akan mendekatinya," ucap Jack.

"Jika aku melihat anak tersebut memiliki teman yang kapasitasnya sama seperti dia (anak yang jadi target, yang keluarganya bukan sebagai ancamannya dan kemungkinan melapornya kecil) aku akan mendekati anak itu," imbuhnya.

Jack pun mendorong anak-anak lain datang sendirinya untuk menjadi korban selanjutnya

2. Jack pun memiliki strategi ampuh yang mudah untuk menjerat banya anak-anak.

2. Jack pun memiliki strategi ampuh mudah menjerat ba anak-anak.
Bitchute.com

"Dengan fakta yang simple, kalau aku bisa melakukan pelecehan ke anak tersebut dan membuat ia percaya kalau hal itu enak dan ia dapat menikmati hal tersebut, setelah itu aku bisa memanipulasi dirinya untuk membawa teman-temannya yang lain untuk ikut dilecehkan olehku," ujar Jack.

3. Jack berpesan pada orangtua agar mengajarkan anak untuk berlindung dari pedofil

3. Jack berpesan orangtua agar mengajarkan anak berlindung dari pedofil
Bitchute.com

Jack akhirnya ditangkap pada 1989 setelah anak kecil yang dilecehkannya menelepon 911. Ia mendapat hukuman 12 tahun penjara.

Ia mengakui, jika dirinya memiliki akses online ke anak-anak pada saat itu, dia akan menghancurkan lebih banyak kehidupan anak-anak.

Dia juga mengatakan, "Saya berharap orangtua mendidik anak-anak mereka tentang tubuhnya sendiri sehingga mereka bisa melapor atau berbicara seperti anak kecil pada tahun 1989."

"Jangan pernah ragu untuk berbicara dengan anak-anakmu, memantau telepon mereka, dan selalu percaya pada nalurimu. Jika kamu melihat seseorang menunjukkan perhatian ekstra atau khusus kepada anak Anda terutama seperti membeli hadiah, jangan ragu untuk menanyakannya. Kita harus menjaga anak tetap aman," lanjutnya.

Semoga anak-anak mama terlindung dari kejahatan para pedofil, ya. Jangan lupa juga terapkan pada anak saran yang diberikan Jack Reynold. Semangat mendidik anak, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk