TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Potret Nutthatcha Nina Padovan, Artis Cilik Thailand yang Menggemaskan

Memiliki berbagai talenta dalam bidang entertainment membuatnya sangat terkenal saat ini

12 September 2022

Potret Nutthatcha Nina Padovan, Artis Cilik Thailand Menggemaskan
Instagram.com/n.nina45

Setiap anak memiliki bakat masing-masing. Ada yang terlahir pandai berakting dan memutuskan menjadi aktris sejak usia anak-anak untuk mengeksplorasi bakatnya. Hal ini pun dilakukan oleh Nutthatcha Nina Padovan, anak perempuan asal Thailand.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nina kerap bagikan proses dirinya berakting dalam sebuah drama atau film Thailand. Tidak hanya itu, ia pun selalu mempromosikan film dan drama yang ia mainkan melalui Instagram miliknya. 

Namun, selain itu masih banyak sekali konten menarik yang diunggah oleh Nina. Contohnya konten berlibur, bernyanyi, fashion show, dan menari. Ia benar-benar menunjukkan semua talentanya dalam akun Instagram-nya itu. 

Keaktifannya dalam sosial media Instagram ini pun mengantarkan dia memiliki banyak followers. Kini, akun Instagram bernama @n.nina45 telah memiliki 230 ribu followers. Wow, keren sekali ya, Ma! 

Nah, kali ini Popmama.com akan membagikan potret Nutthatcha Nina Padovan artis cilik Thailand yang menggemaskan. Kita kenalan dengannya yuk! 

1. Masih berusia 8 tahun, Nina sudah memiliki segudang bakat

1. Masih berusia 8 tahun, Nina sudah memiliki segudang bakat
Instagram.com/n.nina45

Nutthatcha Nina Padovan atau lebih akrab disapa dengan Nina ini lahir pada 16 Mei 2014. Di tahun ini, ia sudah berusia delapan tahun.

Di usia yang masih muda belia ini, Nina telah menunjukkan bahwa dirinya memiliki berbagai talenta. Baik itu menari, menyanyi, berakting, modeling, dan masih banyak lainnya.

Semua bakatnya itu ia dapatkan dengan terus belajar dan berlatih. Tak lupa, ia pun mendapat dukungan dan bimbingan penuh dari kedua orangtuanya. Semoga ke depannya karier Nina semakin sukses, ya! 

2. Telah membintangi drama dan film Thailand

2. Telah membintangi drama film Thailand
Instagram.com/n.nina45

Nina memiliki kemampuan akting yang sangat luar biasa. Ia sangat hebat dalam menjiwai tokoh yang ia perankan. Tidak heran jika dirinya selalu mendapat tawaran untuk menjadi pemain drama dan film Thailand. 

Film yang pernah dibintangi oleh Nina adalah Cracked. Sementara drama Thailand yang sedang ia bintangi yakni dibintang oleh Nina yakni Innocent Lies.

Tidak hanya itu saja, kemampuan aktingnya yang sangat baik membuat Nina diajak bekerja sama oleh mahasiswa Thailand untuk membuat drama pendek dari sebuah novel berjudul “The Little Kerin”. 

Editors' Picks

3. Pandai menari, tubuh Nina yang lentur mampu melakukan dance cover apa saja

Selain terkenal karena menjadi seorang aktris, Nina juga terkenal karena piawai dalam menari. Di usianya yang masih delapan tahun, ia telah mampun menari dengan baik bak dancer profesional.

Kemampuan menarinya ini ia sering tunjukkan melalui video-video pendek di TikTok. Ia kerap mengunggah dance cover berdurasi pendek dengan lagu yang kekinian atau yang sedang trend. Contohnya, lagu Pink Venom milik BLACKPINK dan lagu Ain't My Fault milik Zara Larsson.

Konten menari yang Nina buat selalu memukau banyak netizen hingga menuai pujian. 

4. Dalam menari, ia sangat pandai memainkan ekspresi. Keren banget!  

Bukan hanya piawai menggerakkan tubuhnya dalam menari, Nina juga pandai bermain ekspresi ketika menari. Ia mengubah ekspresinya sesuai dengan lirik lagu. Hal ini membuatnya terlihat sangat menjiwai lagu tersebut dan membuat penampilan tarinya semakin keren dan menarik. 

5. Membuat dance cover lagu LALISA dengan totalitas 

Dari sekian banyak tarian yang diunggah melalui Instagram dan TikTok, Nina membuat video dance cover LALISA milik Lisa BLACKPINK secara berbeda. Lagu ini ia buat secara totalitas seperti me-remake video klip lagu LALISA.

Dalam video tersebut, Nina menggenakan kostum yang sama dengan yang dipakai oleh Lisa. Mulai dari pakaian yang sporty, hingga pakaian adat Thailand Nina gunakan. 

Ia pun menyanyikan semua bagaian dalam lagi LALISA, termasuk pada bagian rap. Keren banget deh pokoknya, Ma!

6. Dia juga memiliki suara yang merdu dalam bernyanyi

Nina juga memiliki kemampuan bernyanyi yang luar biasa. Ia beberapa kali meng-cover lagu-lagu hits di sebuah studio. Salah satu lagu yang ia pernah cover yakni A Thousand Years milik Christina Perri. Suara merdu khas anak-anak milik Nina benar-benar merdu. Coba dengarkan deh, Ma. 

7. Menjadi model berbagai produk anak

7. Menjadi model berbagai produk anak
Instagram.com/n.nina45

Keberanian Nina untuk tampil di hadapan kamera membuatnya mendapat tawaran sebagai model brand produk anak-anak. Mulai dari produk baju, mainan, snack, hingga skincare, semuanya memercayai Nina sebagai model produknya. Keren sekali ya! 

Semoga kemampuan bernyanyi, menari, dan berakting akan semakin meningkat dan lebih baik seiring berjalannya waktu. Hingga akhirnya ia menjadi bintang yang lebih bersinar di masa depan. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk