TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Baru Comeback, Jisoo BLACKPINK Semakin Banyak Fans di Dunia

Jisoo Blackpink comeback dengan penampilan baru yang menawan dan mampu memukau para penggemarnya

15 Agustus 2022

Baru Comeback, Jisoo BLACKPINK Semakin Banyak Fans Dunia
Instagram.com/sooyaaa__

Di tahun 2022 girl band asal Korea, Blackpink comeback melalui album mereka yang bertajuk Pink Venom. Girlband naungan YG Entertainment ini sudah dinantikan comebacknya oleh banyak penggemarnya (BLINK) dari berbagai negara.

Member Blackpink debut dan comeback dengan cara yang unik, salah satunya dengan penampilan baru. Salah satu member yang paling disorot oleh penggemar Blackpink dan masyarakat lainnya, yakni Kim Ji-soo atau yang dikenal dengan Jisoo Blackpink. 

Belakangan ini Jisoo kerap menjadi sorotan melalui penampilan barunya dan rekor video teaser yang mencapai satu juta penontonn dalam waktu kurang dari 30 menit.

Berikut Popmama.com rangkum informasi mengenai prestasi Jisoo Blackpink yang memiliki banyak fans di dunia.

1. Teaser comeback Jisoo capai satu juta penonton dalam waktu kurang dari 30 menit

1. Teaser comeback Jisoo capai satu juta penonton dalam waktu kurang dari 30 menit
Instagram.com/sooyaaa__

Pada Kamis (11/08/2022), channel Youtube resmi Blackpink telah merilis video teaser Jisoo concept yang pertama. Dalam waktu 30 menit setelah diunggah, video teaser tersebut telah ditonton oleh lebih dari satu juta penonton. 

Dalam video teaser tersebut, Jisoo tampak memesona dengan outfit berwarna pink dan sepatu boots berwarna ungu. 

Kini channel youtube Blackpink sudah merilis video teaser Jisoo yang kedua, dengan jumlah penonton mencapai 7 juta dalam waktu dua hari. 

2. Teaser kedua Jisoo concept sudah ditonton oleh 7 juta orang

2. Teaser kedua Jisoo concept sudah ditonton oleh 7 juta orang
Instagram.com/sooyaaa__

Pada Sabtu (13/08/2022), Youtube channel Blackpink mengunggah teaser Jisoo yang kedua. Teaser kali ini berbeda dari sebelumnya. Pada teaser kedua ini, member menampilkan pesona yang lebih kelam dengan balutan outfit berwarna hitam. 

Dalam tayangan berdurasi 16 detik tersebut, Jisoo tampil memesona dengan gaya rambut lurus berponi. Rambut hitam berkilau tersebut, sukses menarik 7 juta penonton dalam waktu dua hari.

Editors' Picks

3. Memulai karir pada tahun 2011 dan debut ditahun 2016

3. Memulai karir tahun 2011 debut ditahun 2016
Instagram.com/sooyaaa__

Jisoo Blackpink mulai meniti karirnya di usia remaja, tepatnya saat ia berusia 16 tahun. Ia terlahir dari keluarga yang mencintai dunia musik, hingga akhirnya mengikuti audisi agensi Kpop terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment. 

Karena bakat yang dimilikinya, Jisoo berhasil lolos audisi dan terpilih sebagai anggota trainee dalam YG Entertainment. Jisoo mulai trainee di tahun 2011, dan di tahun 2012 ia mulai dikenalkan pada publik melalui sebuah video teaser yang berjudul 'Who's That Girl?'

Setelah beberapa tahun berlatih dengan giat, pada akhirnya di tahun 2016 Jisoo debut bersama member Blackpink lainnya.

4. Sukses meniti karir di Blackpink dan memiliki banyak penggemar dari berbagai negara

4. Sukses meniti karir Blackpink memiliki banyak penggemar dari berbagai negara
Instagram.com/sooyaaa__

Blackpink merupakan salah satu girlband Korea terpopuler di dunia. Sebagai salah satu membernya, Jisoo sukses meniti karir bersama dengan rekan-rekannya yang lain. 

Hal tersebut terbukti saat mereka comeback ditahun 2022 ini, banyak penggemarnya dari berbagai negara yang sudah menantikan debutnya. Bahkan belum resmi debut, video teasernya sudah ditonton oleh jutaan orang dalam waktu yang terbilang singkat. 

Jisoo bersama member Blackpink lainnya pernah berkolaborasi dengan musisi-musisi papan atas dunia, seperti Selena Gomez, Dua Lipa, Lady Gaga, dan lain-lain. 

5. Penampilannya banyak menginspirasi remaja

5. Penampilan banyak menginspirasi remaja
Instagram.com/sooyaaa__

Jisoo dikenal sebagai salah satu member yang fashionable dan penampilannya kerap menjadi trend dikalangan remaja putri. 

Melalui akun instagram pribadinya, Jisoo kerap tampil dengan berbagai model outfit, mulai dari casual hingga outfit formal. 

Penampilan Jisoo yang kerap menjadi trend, juga terlihat saat ia tampil dalam video teaser terbarunya. Pada video teaser Jisoo concept yang kedua, Jisoo tampil dengan lip ring dan rambut hitam panjang berponi. 

Penampilan terbarunya itu sukses membuat banyak orang terpukau, sehingga ia mendapatkan banyak pujian dari warganet. 

6. Jisoo mendapat banyak tawaran kerja di luar profesinya sebagai penyanyi

6. Jisoo mendapat banyak tawaran kerja luar profesi sebagai penyanyi
Instagram.com/sooyaaa__

Jisoo dianggap sebagai musisi yang multitalenta. Oleh karena itu, ia kerap mendapat tawaran pekerjaan di luar profesinya sebagai penyayi. 

Jisoo pernah menjadi MC dari program musik Inkigayo, bersama dengan Doyoung NCT dan Jinyoung. Berkat kemampuannya, ia juga dipercaya sebagai pembawa acara dalam Inkigayo Super Concert bersama V BTS. 

Selain sebagai MC, Jisoo juga pernah menjadi model dari berbagai majalah, seperti ELLE, VOGUE, DAZED, BAZAAR, W, dan lain sebagainya.

7. Jisoo berbakat di dunia akting hingga mendapatkan nominasi

7. Jisoo berbakat dunia akting hingga mendapatkan nominasi
Instagram.com/sooyaaa__

Tidak hanya berbakat di dunia musik, artis cantik ini juga berbakat di dunia akting. Pada tahun 2021, Jisoo berperan sebagai tokoh utama dalam drama Korea yang diproduksi oleh JTBC, Snowdrop. 

Akting Jisoo dalam drama Snowdrop banyak membuat para penggemarnya terkejut sekaligus bangga. Dalam drama tersebut, Jisoo berperan sebagai Eun Yeoung Ro. 

Berkat aktingnya tersebut, Jisoo masuk dalam nominasi aktris pendatang baru terbaik dalam blue dragon awards 2022. Sebelum berakting di drama Snowdrop, Jisoo juga pernah memainkan drama lain, seperti The Producer (2015) dan Arthdal Chronicles (2019). 

Itu dia prestasi Jisoo Blackpink yang memiliki banyak fans di dunia. Selain cantik, Jisoo juga punya segudang prestasi yang membuatnya punya banyak fans dari berbagai negara. 

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk