Jadi Teman Main, 5 Zodiak Anak yang Peduli dengan Hewan Peliharaan

Hewan peliharaan dapat menjadi teman main sejati untuk anak

19 April 2021

Jadi Teman Main, 5 Zodiak Anak Peduli Hewan Peliharaan
Freepik

Beberapa anak mungkin pernah merengek pada Mama untuk dibelikan hewan peliharaan, entah itu hamster, kucing, anjing, kura-kura, atau hewan lainnya.

Hewan peliharaan dapat selalu menemukan cara untuk mencerahkan hari-hari anak dan selalu menemukan cara untuk membuatnya kembali tersenyum, tak melihat seberapa sedih atau kecewanya anak saat menjalani hari.

Menariknya, astrologi juga memainkan peran dalam kedekatan anak dengan hewan peliharaannya. Umumnya lima zodiak di bawah ini lebih sering terhubung dengan peliharaannya dibanding dengan orang-orang disekitarnya.

Nah Popmama.com telah menyiapkan ulasannya di bawah ini, apakah anak salah satunya?

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

1. Taurus (20 April - 20 Mei)
Freepik/User18526052

Taurus merupakan salah satu zodiak dengan sikapnya yang  sangat protektif, dan hewan peliharaan merupakan pelampiasan tepat untuk memberikan rasa tanggung jawabnya yang kuat.

Uniknya, anak menjadi pendamping hewan peliharaannya dengan sabar dan berbakti, dan ia hidup untuk pelukan lembut dan bermain-main bersama peliharaannya. Anak Taurus tidak anti-sosial dengan manusia, tetapi hubungan dengan hewan peliharaan dapat lebih memikatnya.

Hubungan dengan manusia mungkin mengalami pasang surut, tetapi hubungan dengan hewan peliharaan akan selalu dalam kondisi yang terbaik.

Editors' Picks

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Freepik/Freepic-diller

Anak dengan zodiak ini dikenal mudah bersosialisasi dengan siapapun, termasuk dengan hewan. Kebutuhan untuk bersosialisasi dengan hewan ini, ditunjukkannya dengan memiliki kecintaan yang kuat pada hewan peliharaan.

Saat Mama atau anggota keluarga lainnya sedang tidak ada di rumah, anak Gemini tak ragu untuk beralih ke hewan peliharaannya.

Bukan hal yang mengherankan, karena anak Gemini ini benci sendirian. Sehingga memiliki teman bermain penting untuk kebahagiaannya. Memiliki hewan peliharaan memungkinkan anak untuk mengekspresikan kasih sayang bahkan ketika orang lain tidak ada.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Freepik/Morganval

Dari tanda-tanda zodiak, Cancer termasuk sebagai zodiak yang paling intuitif dan mampu berhubungan dengan emosinya. Walaupun hubungan dengan orang lain sangat berharga baginya, hubungan anak dengan hewan juga dilakukan sangat baik.

Terkadang anak merasa seolah-olah orang lain tidak memahami emosinya, atau bahwa ia benar-benar merasa sendirian dalam pikirannya.

Memiliki hewan peliharaan memungkinkan anak Cancer dalam membuat hubungan yang dalam tanpa kata-kata. Ia bahkan bisa menghargai pemahaman yang dirasakan dan diberikan oleh hewan peliharaannya, hanya karena berkomunikasi lewat emosi.

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Freepik/User16172657

Dari semua lambang zodiak, Virgo termasuk dalam penyayang binatang yang paling besar. Ia merasakan hubungan yang sangat dalam dengan alam.

Hal ini sering membuat anak mengabaikan hubungan dengan orang lain disekitarnya demi menghabiskan waktu untuk merawat hewan peliharaannya, dan anak biasanya memiliki lebih dari satu hewan di rumah.

Memberikan hewan peliharaan untuk anak, Mama mungkin akan melihat anak yang tak bisa menyediakan banyak waktu untuk bermain bersama Mama. Karena anak hanya memiliki kebutuhan yang kuat untuk merawat hewan peliharaannya.

Jika Mama penasaran dengan hubungan anak dengan peliharaannya, jalinlah persahabatan dengan hewan peliharannya tersebut, melalui hewan peliharaan terkadang menjadi cara mendapatkan waktu anak Virgo.

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

5. Libra (23 September - 22 Oktober)
Freepik/elenaskoro

Libra sangat peduli dan menyukai perasaan untuk menyayangi dan mengasihi orang lain, serta untuk hewan peliharaan.

Hewan peliharaan memungkinkan anak Libra untuk memaksimalkan semangat berbaginya dan juga membantu anak dalam menghindari kesepia, yang dapat menyakitinya.

Anak berzodiak Libra juga dikenal akan kelembutan dan kesabarannya, sifat yang penting bagi setiap pemilik hewan peliharaan.

Sebanyak apapun anak Libra menikmati kebersamaan dengan teman dan keluarga, terkadang cinta terhadap hewan peliharaan adalah hal yang paling penting baginya.

Nah itulah beberapa zodiak anak yang terbukti menjadi penyayang binatang melalui hewan peliharaannya di rumah. Memiliki hewan peliharaan juga bisa bermanfaat, seperti mengelola rasa kesepian dan membawa kebahagiaan bagi anak.

Apakah anak termasuk dalam daftar di atas, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.