Sibling Goals! 10 Potret Ketiga Anak Prince William & Kate di Jubilee

Tingkah laku si Bungsu alias Prince Louise, mencuri banyak perhatian dari netizen

9 Juni 2022

Sibling Goals 10 Potret Ketiga Anak Prince William & Kate Jubilee
brazil.postsen.com

Pada 2 hingga 5 Juni 2022 lalu, Kerajaan Inggris menggelar acara Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II, yang diselenggarakan untuk merayakan 70 tahun sang Ratu menjabat sebagai pemimpin Inggris. 

Keluarga, tamu undangan, dan 18 juta masyarakat di seluruh Inggris ikut serta dalam pesta perayaan ini. Tentunya sebagai cucu Ratu Elizabeth II, Pangeran William, dan sang Istri, Kate Middleton, turut hadir dalam Platinum Jubilee.

Kehadiran Prince George, Princess Charlotte dan Prince Louis, ini mencuri perhatian dari masyarakat Inggris dan dunia, terlebih lagi Prince Louis yang sempat menjadi perbincangan dikalangan netizen. Penasaran seperti apa potret mereka di acara tersebut?

Berikut Popmama.com telah menyiapkan potret gemas ketiga anak Prince William dan Kate Middleton di Jubilee. Yuk intip potretnya di bawah ini!

1. Ketiga anak Prince William dan Kate Middleton bergabung dalam acara Jubilee

1. Ketiga anak Prince William Kate Middleton bergabung dalam acara Jubilee
brazil.postsen.com

Ketiga anak Cambridge, Prince George, Princess Charlotte, dan Prince Louis bergabung dengan orangtua mereka, Kate Middleton dan Pangeran William di perayaan hari The Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II untuk menyaksikan parade dan pertunjukan untuk memberi penghormatan kepada pemerintahan Ratu.

Dalam kesempatan itu, Prince George bergaya seperti sang Papa dengan setelan biru tua dan dasi, sementara Princess Charlotte tampak manis dalam dress biru dengan rambut setengah dikepang, dan Prince Louis mengenakan kemeja bergaya navy sederhana dengan dasi biru tua.

2. Ratu Elizabeth bersama cucu dan cicit-cicitnya di perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II

2. Ratu Elizabeth bersama cucu cicit-cicit perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II
Instagram.com/thecambridges_family

Inilah potret keluarga Prince William, bersama Kate Middleton dan ketiga anaknya, Prince George, Princess Charlotte, dan Prince Louis, saat di perayaan The Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II.

Mereka juga terlihat bersama sang nenek buyut, Ratu Elizabeth II, saling mengobrol di balkon kerajaan.

Kira-kira apa yang Ratu Elizabeth sampaikan pada Pangeran George, ya?

3. Prince George berjalan ditemani oleh sang Papa selama di Cardiff Castle

3. Prince George berjalan ditemani oleh sang Papa selama Cardiff Castle
Instagram.com/thecambridges_family

Inilah penampilan si Sulung, alias Prince George bersama sang Papa saat menemui para pemain dan kru yang terlibat dalam konser Platinum Jubilee di Cardiff Castle, di Cardiff, Wales, pada tanggal 4 Juni 2022. 

Prince George yang memiliki nama lengkap George Alexander Louis, merupakan anak pertama pasangan Prince William dan Kate Middleton yang lahir pada 22 Juli, 2013. Kini ia berusia delapan tahun.

Ia memasuki venue ditemani dengan sang Papa, dan jalan bergandengan. Father-son goals!

4. Princess Charlotte yang ditemani oleh sang Mama tampak lebih santai berinteraksi

4. Princess Charlotte ditemani oleh sang Mama tampak lebih santai berinteraksi
Instagram.com/thecambridges_family

Sedangkan sang adik perempuannya, Princess Charlotte memiliki nama lengkap Charlotte Elizabeth Diana, baru saja merayakan ulang tahunnya ke tujuh pada 2 Mei lalu.

Ia tampak lebih santai saat ditemani oleh sang Mama. Ia bahkan tertangkap kamera sedang tersenyum, tertawa, hingga melambaikan tangan pada para pemain dan kru di Cardiff Castle. 

Sikap ramah Princess Charlotte ini disebut-sebut merupakan "keturunan" dari sang Mama lho!

Editors' Picks

5. Potret Prince Louis yang dipangku oleh Kate saat menyaksikan Platinum Pageant

5. Potret Prince Louis dipangku oleh Kate saat menyaksikan Platinum Pageant
Instagram.com/thecambridges_family

Kemudian inilah potret si Bungsu, alias Prince Louis, yang dipangku oleh sang Mama ketika menyaksikan 'Platinum Pageant' selama The Queen's Platinum Jubilee, di depan Istana Buckingham di London, Inggris, di tanggal 5 Juni 2022.

Anak ketiga Prince William ini memiliki nama lengkap Louis Arthur Charles, yang lahir pada 23 April 2018. Saat ini, Prince Louis baru berusia empat tahun.

Sebagai anak usia empat tahun Prince Louis dikenal memiliki wajah yang ekspresif. Seperti di potret ini nih! Kira-kira Prince Louis sedang melihat apa ya Ma?

6. Princess Charlotte tertawa geli dengan sang Kakak akibat meniru gerakan dirigen

6. Princess Charlotte tertawa geli sang Kakak akibat meniru gerakan dirigen
goodmorningamerica.com

Salah satu rangkaian perayaan Jubilee Platinum Ratu Elizabeth II di Wales, Inggris, diisi dengan penampilan sebuah band yang dipimpin oleh seorang dirigen atau pemandu lagu.

Ada momen menarik di mana Princess Charlotte yang tertangkap kamera sedang tertawa geli karena meniru gerakan dirigen di sebelah saudara laki-lakinya, Prince George. 

Menggemaskan sekali ya interaksi kakak beradik ini!

7. Momen Ratu Elizabeth II mengobrol bersama cicitnya yang paling kecil yaitu Prince Louis

7. Momen Ratu Elizabeth II mengobrol bersama cicit paling kecil yaitu Prince Louis
People.com

Saat dimulainya aktraksi pesawat Angkatan Udara Inggris pada pembukaan perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II di hari Kamis 2 Juni 2022, Ratu Elizabeth terlihat berbicara dengan salah satu cicit bungsunya, Pangeran Louis.

Dilansir dari Brazil Posts English, seorang ahli membaca bibir menangkap beberapa kata yang dipertukarkan di antara keduanya.

Prince Louis memiliki pertanyaan seputar pertunjukan udara: "Apakah Red Arrows (Tim Aerobatik Angkatan Udara Kerajaan Inggris) akan datang?", sang Ratu sambil tertawa menjawab pertanyaan “Saya harap begitu".

8. Ekspresi "duck face" menggemaskan dari Prince George

8. Ekspresi "duck face" menggemaskan dari Prince George
Instagram.com/thecambridges_family

Meski Ratu Elizabeth II menjadi inti dari acara perayaan Jubilee ini, Prince Louis tak kalah menarik perhatian netizen. Misalnya pada saat menyaksikan Platinum Jubilee Pageant.

Ia tampak bersenang-senang menyaksikan kontes bersama orangtua dan kakak-kakaknya. Prince Louis bahkan tertangkap kamera sedang pose "duck face" atau manyun sambil berjoget mendengarkan iringan lagu.

Duh menggemaskan sekali si Bungsu ya!

9. Kate tampak sigap mendisiplinkan Prince Louis yang naik ke kursi saat menyaksikan kontes

9. Kate tampak sigap mendisiplinkan Prince Louis naik ke kursi saat menyaksikan kontes
Instagram.com/thecambridges_family

Bukan anak-anak namanya bila tidak pecicilan atau tak bisa diam, bukan? Si Bungsu, Prince Louis lagi-lagi disorot oleh netizen karena terlihat sangat aktif saat menyaksikan Platinum Jubilee Pageant.

Anak laki-laki berusia empat tahun ini pun sampai naik ke kursi untuk melihat lebih jelas seperti apa kontesnya. Namun dengan sigap, sang Mama langsung menarik tangan Prince Loius untuk duduk kembali, agar tak mengganggu tamu lainnya.

10. Keluarga Prince William mengatakan bahwa mereka memiliki waktu yang luar biasa

10. Keluarga Prince William mengatakan bahwa mereka memiliki waktu luar biasa
Instagram.com/thecambridges_family

Prince William dan Kate yang mendapat gelar Duke dan Duchess of Cambridge mengunggah sebuah pesan setelah perayaan The Platinum Jubilee, dengan beberapa foto behind the scene yang mengatakan bahwa mereka memiliki waktu yang luar biasa.

What a fantastic weekend of celebrations. Seeing people across the nation coming together with family, friends and loved ones has been extremely special. Thank you to everyone who turned out to show their gratitude to The Queen and her inspiring 70 years of leadership. From the crowds on the Mall to communities hosting street parties up and down the country, we hope you had a weekend to remember.
We all had an incredible time, especially Louis… 👀

(Perayaan akhir pekan yang luar biasa. Melihat orang-orang di seluruh negeri berkumpul bersama keluarga, teman, dan orang-orang terkasih adalah hal yang sangat istimewa. Terima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada Ratu dan 70 tahun kepemimpinannya yang menginspirasi. Dari keramaian di Mall hingga komunitas yang mengadakan pesta jalanan di seluruh negeri, kami harap Anda memiliki akhir pekan yang tak terlupakan.
Kami semua memiliki waktu yang luar biasa, terutama Louis…)

Nah itulah 10 potret gemas ketiga anak Prince William dan Kate di Jubilee. Semoga mereka dapat tumbuh menjadi individu yang cerdas dam bermanfaat bagi masyarakat Inggris dan dunia ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk