Suka Buru-Buru, 5 Zodiak Anak yang Paling Tidak Sabaran

Mereka tidak suka jika ada sesuatu yang lambat dan menghambatnya untuk bergerak

8 Juli 2021

Suka Buru-Buru, 5 Zodiak Anak Paling Tidak Sabaran
Freepik/Standret

Kesabaran mungkin merupakan suatu keterampilan, tetapi itu juga merupakan kualitas yang sulit dipahami oleh anak-anak bahkan orang dewasa sekalipun. Hidup dipenuhi dengan hal-hal yang harus ditunggu, dan ketika anak mama adalah orang yang tidak sabaran, itu bisa menjadi masalah baginya.

Bagi anak yang tidak sabaran, segala sesuatunya terasa mendesak. Anak tidak hanya ingin menyelesaikan sesuatu namun ia harus melakukannya dengan benar dan cepat. Tidak akan ada berbicara lambat, berjalan lambat, atau mengambil waktu ekstra untuk berhati-hati.

Kesabaran ini juga bisa dikaitkan dengan tanda zodiak anak, karena zodiak seringkali dianggap sebagai salah satu faktor kecil yang membentuk sedikitnya perilaku anak.

Zodiak apa sajakah yang dikenal paling tidak sabar alias suka terburu-buru? Coba yuk lihat daftar zodiaknya yang telah Popmama.com rangkum di bawah ini!

1. Aries (21 Maret - 19 April)

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Freepik/master1305

Tahukah Ma, bahwa anak berzodiak Aries benci menunggu? Ia benci ketika dialihkan, diperlambat, atau disuruh mengambil nafas.

Jika anak menginginkan sesuatu, ia menginginkannya sekarang juga. Apapun yang lambat adalah yang terburuk baginya, siapapun yang menghabiskan terlalu banyak waktu dalam segala hal adalah yang terburuk baginya.

Jika dibutuhkan waktu lebih dari 20 detik untuk ponselnya menyala, ia mudah meledak. Apa pun yang membutuhkan waktu untuk membuahkan hasil, tidak cocok untuknya. Prinsip anak Aries saat menunggu adalah, "kalau bisa lebih cepat, kenapa harus menunggu?"

Editors' Picks

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

2. Libra (23 September - 22 Oktober)
Freepik/Lipik

Dengan semua pesona yang anak miliki, Mama akan berpikir jika anak Libra memiliki kesabaran bak seorang malaikat, tetapi sayangnya itu tidak terjadi padanya. Anak mudah tidak sabar dengan siapa pun.

Jika seseorang membutuhkan waktu terlalu lama untuk menanggapi pembicaraannya, anak akan sangat terganggu. Selain itu, anak lebih suka berlari pada frekuensi tinggi dan menjadi sangat gelisah ketika dipaksa untuk melambat.

Kabar baiknya, jika sesuatu tidak terjadi secepat yang anak inginkan, ia memang tidak akan marah-marah, tetapi ia lebih cenderung menahan amarahnya.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Freepik/Pixel-shot.com

Meskipun anak dengan zodiak Leo dikenal pemimpin dan pemberani, ia bukanlah orang yang paling sabar dalam daftar zodiak. Anak Leo selalu menginginkan kepuasan, dan ia menginginkannya di saat itu juga.

Leo sulit untuk melakukan permainan menunggu dengan baik, dan ia bisa menjadi anak yang sangat keras kepala. Jika Mama tidak melakukan sesuatu dengan cukup cepat, ia bisa saja mengambil alih dan melakukannya sendiri.

Anak adalah orang yang akan mengeluh seharian jika tidak mendapatkan pizza-nya dalam waktu yang dijanjikan.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Freepik/Stockking

Anak dengan zodiak berlambang air ini memiliki sedikit kesabaran. Ia ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuknya, dan salah satu cara melakukannya adalah dengan menyingkirkan semua hal yang membutuhkan kesabaran.

Ia mungkin sangat cerdas dan pandai memecahkan masalah, tetapi ia belum mampu mengubah jam atau waktu untuk dimanipulasi agar lebih cepat.

Anak membutuhkan semua energi yang ia miliki untuk tidak melemparkan ponselnya ke lantai ketika video game-nya berhenti atau video di ponselnya mengalami buffering yang cukup lama.

5. Gemini (21 Mei - 21 Juni)

5. Gemini (21 Mei - 21 Juni)
Freepik/talkinapa

Sangat mudah untuk melihat mengapa anak berzodiak Gemini tidak begitu sabar, hal ini karena ia dapat dengan mudah bosan, dan ketika bosan, ia menginginkan perubahan saat itu juga.

Anak Gemini tidak ingin terus menunggu, dan jika ada sesuatu yang melibatkan "tombol jeda", maka anak akan kehilangan minatnya. Sisi baiknya adalah, anak terkadang masih mau mencoba untuk lebih sabar, hanya saja baginya tidak menyenangkan atau menarik ketika hal-hal yang memakan banyak waktu.

Ia menyukai percakapan, tetapi jika pikiran Mama mulai kacau dan kesulitan untuk menyelesaikan, anak mungkin akan kehilangan kesabaran dan mulai menyelesaikan kalimat Mama, tetapi dengan cara yang baik.

Nah itulah beberapa zodiak anak yang dikenal suka terburu-buru karena ketidaksabarannya. Apakah anak mama termasuk dalam daftar zodiak di atas?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.