Mengenal 7 Artis Cilik Korea Selatan yang Bisa Jadi Idola Anak Mama

Ayo, Ma, kenalan dengan nama-nama artis idola Kpop yang disukai anak di sini

11 Februari 2019

Mengenal 7 Artis Cilik Korea Selatan Bisa Jadi Idola Anak Mama
dramafever.com
Yuk, kenalan dengan artis idola cilik asal Korea Selatan, Ma!

Fenomena Hallyu Wave dan KPop yang datang dari Korea Selatan memang sudah mendunia. Panggung hiburan tidak hanya menghadirkan nama-nama artis idola yang sudah dewasa, tetapi artis cilik pun jadi idola.

Artis cilik ini memiliki penampilan yang menggemaskan dan juga punya talenta pada bidang-bidang tertentu di dunia hiburan. Alhasil, masing-masing dari mereka berkesempatan terlibat dalam berbagai proyek ternama. 

Popmama.com merangkum 7 nama artis idola cilik asal Korea Selatan yang cocok dijadikan favorit atau kesukaan anak mama.

Mari kenalan dengan mereka!

1. Lee Hyung Suk

1. Lee Hyung Suk
mydramalist.com

Anak laki-laki bernama Lee Hyung Suk saat ini berusia 17 tahun. Namun namanya tenar sejak ia berusia 7 tahun. Ia telah berhasil mencetak berbagai prestasi di dunia hiburan Korea Selatan, khususnya di bidang akting. 

Lee Hyung Suk telah terlibat dalam berbagai judul film ternama. Beberapa di antaranya adalah May 18 (2007), Mother and Daughters (2008), Ghastly (2011), dan Mama (2011).

Melalui judul-judul film yang laris secara lokal di Korea Selatan, Lee Hyung Suk menampilkan kemampuan aktingnya yang patut diacungkan jempol. Tidak aneh, jika ia pantas disebut sebagai idola cilik ternama.

2. Heo Yool

2. Heo Yool
storysta.com

Memasuki tahun 2018, banyak sekali judul-judul drama Korea bernuansa keluarga yang dapat dijadikan sebagai pilihan untuk ditonton Mama dan keluarga. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah drama Korea terbaru berjudul Mother (2018).

Seorang anak kecil bernama Heo Yool turut menjadi daya tarik yang membuat drama semakin hidup.

Dengan akting yang sempurna, Heo Yool yang masih berusia 9 tahun ini bisa menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa. Ia bisa menunjukkan rasa bahagia maupun sedih, dengan meyakinkan sehingga menarik simpati penontonnya. 

3. Jo Yeon Ho

3. Jo Yeon Ho
hallyusg.net

Muncul pada sebuah drama ternama berjudul Fight For My Way (2017), Jo Yeon Ho yang memiliki ciri khas penampilan fisik dengan modern bowl hair cut ini langsung menarik perhatian publik.

Jo Yeon Ho berhasil menunjukkan penampilan terbaik saat membintangi seorang anak kecil usil bernama Ko Dong Man di film itu. Meski begitu, Jo Yeon Ho dipastikan memiliki kepribadian yang baik dan menyenangkan. Tidak aneh, para pecinta dunia hiburan Korea Selatan sangat menyukainya.

Film drama Jo Yeon Ho lainnya, Person Who GivesHappines (2017) dan Borg Man (2017) juga ikut menarik banyak penonton.

Editors' Picks

4. Lee Han Seo

4. Lee Han Seo
beatuscorner.com

Lee Han Soo turut terlibat sebagai pemain ekstra pada drama papan atas Goblin (2016). Ini yang membuat sosoknya menarik perhatian fans. 

Kemudian, dalam drama berjudul Fight For My Way (2017), Lee Han Soo memerankan karakter bernama Choi Ae Ra. Gadis berusia 8 tahun ini menjadi lawan main Jo Yeon Ho.

Lee Han Soo menunjukkan kemampuan akting yang mengagumkan. Kariernya melejit melalui serial drama The Best Hit (2017) sebagai seorang anak kecil bernama Mal Sook yang dekat dengan kakeknya.

5. Shin Rin Ah

5. Shin Rin Ah
aminoapps.com

Nama Shin Rin Ah sebagai aktris cilik dari dunia hiburan Korea Selatan muncul pertama kali melalui film box office berjudul Ode To My Father (2014). Dalam film tersebut, Shin Rin Ah menunjukkan bakat akting yang memukau.

Tidak aneh, Shin Rin Ah disebut sebagai salah satu aktris masa depan Korea Selatan.

Shin Rin Ah yang masih berusia 8 tahun telah banyak menghiasi judul-judul film sekaligus drama hits Korea Selatan. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah saat Shin Rin Ah memerani sahabat dekat dari tokoh utama Shim Cheong (Jun Ji Hyun) pada drama Korea Selatan berjudul Legend Of The Blue Sea (2016-2017).

6. Heo Jung Eun

6. Heo Jung Eun
hancinema.net

Kini, Heo Jung Eun berusia 9 tahun. Sejak usia 7 tahun, anak perempuan dengan lesung pipi ini memulai kariernya. Kini, ia membintangi banyak film Korea ternama. 

Proyek pertamanya adalah drama My Lawyer, Mr.Jo (2016) dan Love In The Moonlight (2016) yang tayang pada stasiun televisi KBS. Melalui film tersebut, Heo Jung Eun berhasil memenangkan penghargaan Best Young Actress pada KBS Drama Awards 2016.

7. Joo Sang Hyuk

7. Joo Sang Hyuk
gramunion.com

Joo Sang Hyuk yang masih berusia 4 tahun juga tidak kalah dalam menunjukkan penampilannya yang menggemaskan serta talenta yang memukau.

Nama Joo Sang Hyun tenar setelah tampil membintangi drama Korea Selatan berjudul My Secret Romance (2017).Penampilannya yang lucu, seketika menarik simpati banyak penonton.

Gemas!

Mama mungkin ingin membuktikan aksi seru artis-artis cilik ini?