Keseruan dan Kebahagiaan 3 Pemenang Popmama Little Star 2019

Keberanian para finalis Popmama Little Star 2019 patut diacungi jempol deh!

14 Oktober 2019

Keseruan Kebahagiaan 3 Pemenang Popmama Little Star 2019
Popmama.com/Ninda Anisya

Melanjutkan kemeriahan pada dua hari sebelumnya, Popmama Parenting Academy 2019 atau POPAC 2019 hari ketiga (13/10/2019) ternyata tak kalah meriah lho Ma!

Di hari ketiga yang sekaligus puncak acara dari POPAC 2019, deretan anak-anak berbakat saling unjuk kemampuan dalam berbagai kegiatan. Mereka saling unjuk kemampuan melalui kompetisi menari dan kompetisi pencarian bakat Popmama Little Star.

Nah, buat para Mama yang sudah mendaftarkan anak-anaknya pada Popmama Little Star, terdapat 10 finalis terpilih yang bisa menunjukan bakat mereka secara langsung pada panggung POPAC 2019 di Summarecon Mall Serpong.

Disaksikan oleh banyak pengunjung, baik tua atau muda, ke-10 finalis Popmama Little Star tampil percaya diri dan sukses memukau para dewan juri. Meskipun hanya terdapat 3 pemenang dari ke-10 finalis, namun keberanian mereka untuk tampil di panggung POPAC 2019 patut diacungi jempol deh!

Kira-kira seperti apa sih keseruan ajang pencarian bakat Popmama Little Star? Dan siapa saja ya pemenangnya? Yuk, cari tahu jawabannya disini:

1. Saling unjuk kemampuan pada panggung POPAC 2019

1. Saling unjuk kemampuan panggung POPAC 2019
Popmama.com/FX Dimas

Dari sekian banyak Mama dan Papa yang mendaftarkan anak mereka di Popmama Little Star 2019, tim Popmama.com telah memilih 10 finalis terbaik yang berhak tampil pada panggung POPAC 2019.

Dari ke-10 finalis tersebut, anak-anak ini menampilkan beragam bakat yang mereka punya. Mulai dari menyanyi, bercerita, hingga modeling. Tampil secara maksimal dan percaya diri, para finalis Popmama Little Star sangat terlihat antusias dan semangat untuk menunjukan penampilan terbaik mereka.

Namanya kompetisi, tentu akan ada yang kalah dan menang. Popmama Little Star 2019 memberikan penghargaan kepada 3 juara yang telah ditetapkan oleh para dewan juri. 

Meskipun usia mereka rata-rata adalah usia 5 tahun hingga 12 tahun, keberanian mereka untuk tampil diatas panggung POPAC 2019 yang disaksikan oleh banyak pengunjung memang perlu diapresiasi. Sebab belum tentu anak usia dini bisa berani tampil percaya diri diatas panggung yang disaksikan oleh banyak penonton.

Semoga dengan adanya Popmama Little Star ini, semakin banyak anak-anak Indonesia berbakat lainnya yang mampu unjuk kemampuan mereka di depan banyak orang.

2. Kebahagiaan 3 pemenang Popmama Little Star 2019

2. Kebahagiaan 3 pemenang Popmama Little Star 2019
Popmama.com/FX Dimas

Setelah melalui kriteria penilaian yang telah ditetapkan, yaitu bakat dan prestasi, kepercayaan diri, penampilan dan penguasaan panggung. Para dewan juri dibuat telah menentukan 3 pemenang untuk Popmama Little Star 2019.

Dimulai dari juara ke-3 dengan total hadiah uang tunai senilai Rp 750.000 yang jatuh kepada Kinara Afiah. Kinara berhasil memukau para dewan juri dengan bakat modelingnya yang luar biasa. Dengan percaya diri, Kirana tampil berlenggak lenggok diatas panggung POPAC 2019.

Untuk juara ke-2 dengan total hadiah uang tunai senilai Rp 1.000.000 yang jatuh kepada Madena. Memiliki bakat dalam bidang menyanyi, Madena sukses memuka dewan juri dengan suara emasnya.

Dan untuk juara ke-1 Popmama Little Star 2019 dengan total hadiah uang tunai senilai Rp 1.500.000 jatuh kepada Demanuela. Adik kecil satu ini sukses memukau para dewan juri dan penonton lainnya terpana karena suara emasnya untuk anak seusianya. 

Wah! Selamat ya untuk ketiga pemenang, semoga bisa terus mengembangkan bakatnya. Dan untuk finalis lainnya yang belum berkesempatan menang dalam Popmama Little Star 2019, dewan juri mengatakan, "jangan berkecil hati, tetap semangat karena perjuangan kalian masih panjang."

Jadi, semangat terus ya adik-adik!

Editors' Picks

3. Para pemenang ternyata sudah memiliki bakat sejak usia dini lho!

3. Para pemenang ternyata sudah memiliki bakat sejak usia dini
Popmama.com/FX Dimas

Ditemui usai penyerahan pengharagaan, ketiga pemenang beserta orangtua mereka terlihat sangat bahagia atas kemenangan yang diraih dalam ajang pencarian bakat Popmama Little Star.

Untuk anak usia dini seperti ketiga pemenang ini, ternyata para Mama dari ketiga pemenang menjelaskan bahwa bakat mereka sudah terlihat sejak usia dini lho, Ma!

Seperti kata Mama Melina selaku Mama dari Damanuela yang mengatakan bahwa bakat nyanyi Nuela sudah terlihat sejak usianya 2 tahun. Mama Melina mengatakan, "kayaknya mulai dari 2 tahun udah sering centil-centil gitu di kaca, pernah nyanyi di salah satu stasiun televisi terus orang-orang ngiranya itu di les-in vocal."

Sama dengan Nuela, Madena yang menjadi pemanang Popmama Little Star 2019 melalui bakat nyanyinya ternyata juga memiliki bakat tersebut sejak kecil. Mama Intan selaku Mama dari Madena mengatakan, "pas kesini umur 9, tiba-tiba sering senandung tapi kok nggak fals gitu. Akhirnya aku latih terus biar mental sama performance-nya diasah lewat lomba-lomba terus."

Sama halnya dengan Mama Intan selaku Mama dari Kinara yang mengatakan bahwa, bakat modeling anaknya sudah terlihat sejak kecil. Meskipun pada awalnya sang Mama lebih setuju Kinara terjun ke dunia musik, namun setelah melihat bakat Kinara dalam modeling, akhirnya Mama Intan ikut mendukung bakat tersebut. Mama Intan mengatakan, "baru sih awal tahun 2019 ini saya masukin les modeling, dan alhamdulillah selama 2019 ini udah 45 pialanya Kinara."

Wah! Hebat ya adik-adik pemenang Popmama Little Star 2019. Walaupun usianya masih dini, tetapi dari kecil sudah bisa menunjukkan bakat luar biasa. Hal ini tentunya harus diimbangi dengan dukungan dari Mama dan Papa sehingga anak bisa menampilkan yang terbaik di depan banyak orang.

Sekali lagi selamat ya untuk ketiga pemenang!

4. Kebahagiaan orangtua milenial mengikuti POPAC 2019

4. Kebahagiaan orangtua milenial mengikuti POPAC 2019
Popmama.com/Ninda Anisya

Sukses menyelesaikan POPAC 2019 dengan berbagai rangkaian acara yang seru dan edukatif, para orangtua milenial yang hadir mengatakan bahwa acara POPAC sangat memiliki banyak manfaat dan baik untuk diikuti oleh para orangtua.

"Acara ini bagus banget ya, terutama acara ini mengenai parenting kayak tadi itu ada dr. Cepi yang spesialis kandungan ya. Pengarahannya bermanfaat banget buat ibu-ibu produktif kayak gini. Jadi sangat bermanfaat," kata Mama Melina selaku orangtua pemenang Popmama Little Star yang juga menikmati rangkaian acara POPAC 2019.

Selain banyak kelas dan talkshow yang edukatif dan inspiratif bagi para orangtua milenial, anak-anak pun juga bisa menikmati rangkaian acara POPAC 2019 melalui serangkaian kompetisi dan experiental area yang disediakan untuk anak-anak sesuai dengan usianya.

Nah, buat Mama dan Papa yang menghadiri dan mengikuti serangkaian acara di POPAC 2019, tentunya dapat merasakan keseruan dan manfaat edukatif dari para ahlinya di berbagai bidang.

Dan buat Mama Papa yang kelewatan acara POPAC 2019 ini, simak terus Popmama.com untuk mendapat informasi seputar parenting yang bermanfaat dan keseruan acara lainnya.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!