TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Potret Kedekatan Rafathar dengan Pak Bengbeng dan Bodyguard Lainnya

Selain Mbak Lala, inilah potret kedekatan Rafathar dengan bodyguard-nya

25 Juli 2022

Potret Kedekatan Rafathar Pak Bengbeng Bodyguard Lainnya
Tiktok.com/ms.erin5

Potret kebersamaan Rafathar dengan pengasuhnya, Mbak Lala mungkin sudah bukan lagi hal baru bagi publik. Perempuan yang dipercaya menjaga Rafathar mulai dari bayi hingga saat ini memang selalu berada di sisi putra sulung Raffi dan Nagita.

Selain Mbak Lala, ada pula beberapa bodyguard Rafathar yang dikerahkan oleh kedua orangtuanya untuk menjaga dan mendampingi putranya ke mana pun ia pergi. Melihat ketulusan para boduguard Rafathar, banyak netizen dibuat kagum dengan mereka.

Dari beberapa orang yang dikerahkan untuk menjaga Rafathar, Pak Bengbeng jadi salah satu yang banyak disorot karena sering kali mendampingi putra sulung keluarga RANS saat ke mana pun ia pergi.

Sudah menjaga putra sulung Raffi dan Nagita sejak kecil, berikut Popmama.com rangkumkan potret kedekatan Rafathar dengan Pak Bengbeng bodyguard-nya.

1. Potret bodyguard Rafathar

1. Potret bodyguard Rafathar
Instagram.com/shela_lala96

Mbak Lala menjadi pengasuh Rafathar yang dikenal cukup aktif menggunakan media sosial. Melalui media sosial Instagram miliknya, perempuan yang sudah merawat Rafathar sejak bayi itu membagikan potret dirinya saat bersama kedua bodyguard yang selalu menjaga dan mendampingi Rafathar. 

Bagi Mama yang penasaran, inilah potret pengasuh dan penjaga Rafathar yang selama ini selalu ada di samping putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Salah satunya adalah Pak Bengbeng yang berada di sebelah kiri Mbak Lala.

2. Jadi teman main bareng

Melalui Instagram pribadi milik Bambang Wijaya atau akrab disapa Pak Bengbeng, ia mengunggah sebuah video saat dirinya dengan menemani Rafathar yang sedang bermain permainan online.Seperti anak sendiri, Rafathar pun tak lagi canggung saat dekat dengan salah satu bodyguard-nya tersebut. 

Unggahan video ini langsung dibanjiri komentar netizen yang kagum dengan kedekatan Rafathar bersama para pengasuhnya, tak terkecuali Pak Bengbeng.

2. Ditemani saat bermain ke pantai

2. Ditemani saat bermain ke pantai
Tiktok.com/ms.erin5

Dalam setiap perjalanan keluarga RANS, para pengasuh dan bodyguard Rafathar pun tak pernah absen untuk diikutsertakan. Misalnya saat keluarga Raffi mengajak putranya berlibur di pantai. Pak Bengbeng dengan setia menemani Rafathar untuk bermain di pantai, bahkan tak segan menggendong anak dari atasannya tersebut. Dekat banget ya, Ma.

Editors' Picks

4. Selalu menemani di berbagai kegiatan

4. Selalu menemani berbagai kegiatan
Tiktok.com/ms.erin5

Apa pun kegiatan yang dilakukan Rafathar bersama keluarganya, para bodyguard ini selalu setia menemani. Beberapa video yang tersebar di media sosial memperlihatkan bagaimana kedekatan Pak Bengbeng dan para bodyguard lainnya saat mengiringi Rafathar apa pun kegiatan yang dilakukan anak pertama Mama Gigi dan Papa Raffi.

5. Menjaga Rafathar saat bermain sepeda

5. Menjaga Rafathar saat bermain sepeda
Tiktok.com/ms.erin5

Tak hanya itu, Pak Bengbeng juga terlihat menemani Rafathar saat tengah bermain sepeda mengelilingi komplek perumahan Andara nih, Ma. Ia rela berlari mengikuti Rafathar dari belakang untuk memastikan keamanan kakak dari Rayyanza tersebut. Siap siaga, nih!

6. Menemani Rafathar berbelanja

6. Menemani Rafathar berbelanja
Tiktok.com/ms.erin5

Saat tak bersama sang Mama atau Papa, Rafathar pun kerap didampingi pengasuh dan para bodyguard-nya ke mana pun ia pergi. Misalnya saat ia mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan untuk membeli mainan baru. Pak Bengbeng nampak setia menemani putra sulung Papa Raffi ke mana pun kaki kecilnya melangkah. Sudah seperti anak sendiri, ya.

7. Mengajarkan hal baik pada Rafathar

Meski hidup berkecukupan dan selalu ditemani oleh para bodyguard, namun siapa sangka bahwa para bodyguard Rafathar ini justru mengajarkan hal baik agar anak dari atasannya itu tetap hidup mandiri.

Dalam sebuah video, salah seorang bodyguard Rafathar yang merangkap jadi supir itu memintanya untuk membuka pintu mobilnya sendiri tanpa bantuan.

"Buka sendiri dong, jangan suka nyuruh-nyuruh bisa nggak kan udah gede? Jangan mentang-mentang punya ini (bodyguard) yah, jangan manja yah," ujar salah satu bodyguard-nya.

Alih-alih mengundang komentar negatif dari netizen, perlakuan tersebut justru mendapat banyak komentar kagum dari banyak netizen yang melihat. Banyak dari mereka yang setuju dengan sikap bodyguard Rafathar, tujuannya adalah agar kelak putra sulung Raffi dan Nagita tetap bisa hidup mandiri tanpa bergantung dengan orang lain.

"Dia mengajarkan supaya tidak bergantung sama orang lain," ujar salah satu netizen.

"Bodyguard yang mendidik anak majikan, hebat," timpal netizen lainnya.

8. Ketulusan Pak Bengbeng CS yang dipuji netizen

8. Ketulusan Pak Bengbeng CS dipuji netizen
Instagram.com/bengbeng_ra

Kedekatan Rafathar dengan Pak Bengbeng dan bodyguard lainnya pun sukses menuai ragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan ketulusan Pak Bengbeng CS saat menjaga Rafathar.

Dari video yang beredar di media sosial, tak sedikit netizen yang melontarkan komentar bagaimana ketulusan semua orang-orang yang dipekerjakan oleh Raffi dan Nagita.

"Semua asisten Raffi Ahmad pengabdiannya tulus-tulus, mulai Om Merry, Sensen, termasuk Pak Bengbeng," ujar salah satu netizen berkomentar.

"Pak Bengbeng, Pak Iwan, Pak Agus, Pak Elias (mantap)," tulis netizen lainnya menyebutkan semua nama bodyguard Rafathar.

"Pak Bengbeng bodyguard Aa dari Aa baby sampai seumur sekarang dan semoga Pak Bengbeng diberi umur panjang agar bisa jagain Aa sampai besar," sambung netizen lainnya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk