Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rafathar Menang Lomba Renang di Sekolah, Langsung Dapat Dua Medali!

Bikin bangga Mama dan Papa, yuk intip potret Rafathar yang dapat juara lomba renang di sekolahnya

2 Desember 2022

Rafathar Menang Lomba Renang Sekolah, Langsung Dapat Dua Medali
Instagram.com/raffinagita1717

Mengikuti jejak sang papa yang belum lama ini berhasil memenangkan ajang olahraga tennis, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, berhasil mengukir prestasi baru dengan menjuarai lomba renang di sekolahnya.

Dalam postingan yang dibagikan di akun milik Raffi dan Nagita, diperlihatkan bagaimana kakak dari Rayyanza itu baru saja mengikuti perlombaan renang dan sekolahnya. Nggak tanggung-tanggung, Rafathar bahkan langsung meraih dua medali sekaligus, lho.

Penasaran seperti apa keseruannya? Yuk, simak sederet potret Rafathar menang lomba renang di sekolah yang telah Popmama.com rangkum berikut ini. Bikin bangga Mama dan Papa!

1. Momen menegangkan Rafathar mengikuti lomba renang

Melalui Instagram pribadi Mbak Lala selaku pengasuh Rafathar, ia membagikan sebuah video singkat yang perlihatkan detik-detik saat Rafathar mengikuti lomba renang yang diadakan oleh pihak sekolahnya.

Dalam video tersebut, pemilik nama lengkap Rafathar Malik Ahmad itu terlihat menjadi peserta yang paling cepat di antara teman-teman lainnya dan berhasil sampai di ujung kolam dengan urutan pertama.

Nah, ini dia video yang dibagikan oleh Mbak Lala saat putra sulung Mama Gigi dan Papa Raffi memulai lomba renangnya. Seru banget ya, Ma!

2. Dapat dua medali sekaligus

2. Dapat dua medali sekaligus
Instagram.com/raffinagita1717

Dalam unggahan terbaru yang dibagikan di akun resmi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Kamis, (1/12/22) kemarin, terlihat putra sulungnya itu berhasil mengalungkan dua medali sekaligus di lehernya.

Dua medali yang diapat Rafathar adalah medali emas untuk kategori lomba renang single, sementara medali perak untuk kategori lomba renang beregu atau dengan tim.

Momen ini tentu saja membuat bangga Mama dan Papa dari Rafathar. Sambil membagikan foto putranya yang tengah berdiri di atas podium, berikut ini caption haru yang dituliskan Mama Gigi dalam unggahan terbarunya, "Aa yang selalu kagum ngeliat piala-pialanya Papa Raffi sekarang ngerasain dapet medali sendiri untuk lomba berenang di sekolah."

3. Mendapat banyak ucapan selamat dari netizen

3. Mendapat banyak ucapan selamat dari netizen
Instagram.com/raffinagita1717

Tak hanya keluarga besar RANS yang bangga dengan apa yang diraih Rafathar, tetapi banyak netizen yang dibuat bangga dengan pencapaian yang diraih oleh putra sulung dari Mama Gigi dan Papa Raffi itu.

Hal ini terbukti dari banyaknya ucapan selamat yang membanjiri kolom komentar unggahan dari kedua orangtua Rafathar. Mulai dari teman-teman kalangan artis, hingga aunty uncle online yang selalu mendukungnya.

"Wah msh kecil udah jadi atlet, nanti masuk university top bisa beasiswa ini, teruskan Aa!" tulis aktris Acha Septriasa dalam komentar yang diberikannya.

"Keren Aa," ujar aktris dan komedia Kiki Saputri dengan menambahkan emoji hati di akhir komentarnya.

"Masha Allah.. Papa Raffi bener2 dijadiin panutan ya A. Semangat terus Aa utkprestasi2 selanjutnya," tulis salah seorang netizen memberi dukungan.

"Congratulation Aa Rafathar sesuai dengan lagu nya Mama Gigi yangg baru "Rafathar putra pertama.. kelak kau kan membanggakan kita." MasyaAllah Tabarakallah," tulis netizen lain memberi ucapan.

"Yang bilang cowok kaya, ganteng, berprestasi cuma halu, minggir semua, nih ada Rafathar," timpal netizen lainnya.

Kemenangan Rafathar dalam lomba renang di sekolahnya ini menjadi medali pertama yang diraihnya di usia dini. Tak hanya membanggakan Mama dan Papanya, tetapi potret Rafathar yang berhasil meraih medali itu juga bisa dijadikan inspirasi bagi anak-anak lain agar tetap semangat mengejar impiannya.

Sekali lagi, selamat atas medali yang diterimanya ya, Rafathar!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk