TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

15 Video Dance Natalia dan Niana Guerrero, Ditonton Jutaan Pengguna!

Masih belia, dance Natalia Guerrero nggak kalah keren dengan sang kakak, Niana Guerrero

18 Agustus 2022

15 Video Dance Natalia Niana Guerrero, Ditonton Jutaan Pengguna
Instagram.com/onewithnatalia

Bagi anak mama yang aktif berselancar di media sosial, nama kakak beradik Ranz Kyle dan Niana Guerrero tentu sudah tak asing bagi mereka. Ya, keduanya adalah dancer muda asal Manila, Filipina yang namanya kerap muncul di media sosial.

Berkat gerakan apik yang diperlihatkan mereka ketika menari, keduanya berhasil dikenal publik mancanegara. Tak hanya Ranz dan Niana, keduanya juga sering mengikutsertakan adik perempuan mereka yang juga memiliki kemampuan di bidang menari.

Ia adalah Natalia Guerrero. Adik dari Ranz dan Niana yang lahir di Filipina pada 23 Oktober 2014. Tak kalah swag dengan kedua kakaknya, Natalia pun sering kali tampil bersama dalam menarikan berbagai lagu yang kekinian.

Videonya viral hingga jutaan penonton, berikut Popmama.com rangkumkan beberapa video dance Natalia dan Niana Guerrero yang swag abis. Idola banyak remaja, nih!

1. Keseruan Natalia mengikuti kakaknya menari

Melalui video lawas yang pernah dibagikan di akun milik Natalia, nampak si bungsu dari keluarga Guerrero itu tengah memerhatikan kedua kakaknya yang sedang menarikan kompilasi lagu tahun 90-an. Dengan semangat dan lincah, Natalia pun ikut menggerakan tubuhnya untuk menyamakan gerakannya dengan Niana dan Ranz.

Video yang diunggah pada tahun 2018 ini menandakan bahwa usia Natalia saat itu masih berusia 4 tahun. Meski usianya masih belia, Natalia tak mau kalah untuk memperlihatkan kemampuan menarinya seperti sang kakak.

2. Mengikuti irama musik dengan baik

Di tahun berikutnya, akun milik Natalia yang dikelola oleh orangtuanya kembali membagikan keseruan putri kecilnya ketika menari bersama Niana dan Ranz. Di usianya yang kian bertambah, Natalia rupanya semakin pandai dalam mengikuti irama musik dan menyamakan gerakan dengan gerakan kedua kakaknya. Nggak kalah swag dari Niana dan Ranz, bukan?

3. Hapal tarian Kpop

Seperti yang diketahui bersama, musik populer asal Korea atau Kpop memang memiliki ciri khas lagu dan gerakan tari yang sangat enerjik. Bahkan, Niana dan Ranz pun kerap membawakan beberapa lagu Kpop untuk mereka tarikan bersama.

Tak hanya itu, rupanya sang adik Natalia pun tak mau kalah dengan kedua kakaknya nih, Ma. Meski berada di dalam mobil, Niana dan Natalia nampak antusias untuk menyanyikan dan menarikan sedikit gerakan dari lagu 'Kill This Love' milik BLACKPINK. Kakak beradik yang kompak, nih!

4. Dilatih sendiri oleh Niana

Memiliki kemampuan menari yang luar biasa sejak dini, rupanya hal ini dimanfaatkan oleh Natalia untuk belajar hal serupa dari sang kakak, Niana. Dalam sebuah video yang pernah dibagikan akun Natalia, diperlihatkan bagaimana keseruan Niana saat mengajari adik kecilnya untuk mengikuti gerakan sesuai irama musik yang dimainkan. 

Dengan penuh percaya diri dan semangat, inilah keseruan Natalia Guerrero saat mengikuti gerakan tari yang diajarkan oleh kakaknya. Meski masih kecil, Natalia terbilang cepat dalam mengikuti gerakan nih, Ma.

5. Menari dengan gaya yang swag

Di usianya yang masih 5 tahun, Natalia rupanya semakin aktif mempelajari banyak gerakan tari dari sang kakak. Tak hanya gerakan lagu Kpop yang enerjik, ia juga beberapa kali membagikan keseruan ketika membuat konten TikTok bersama Niana.

Misalnya saja dalam konten TikTok berikut ini. Kedua kakak beradik dari keluarga Guerrero itu tampil begitu swag saat menarikan lagu sesuai irama musik, serta tak lupa menggunakan kacamata hitam yang membuat penampilan keduanya semakin terlihat keren.

6. Semakin pandai dalam menari

Di tahun 2021, Natalia semakin memperlihatkan kemampuan menari yang begitu apik seperti kedua kakaknya. Di usianya yang sudah genap memasuki usia 7 tahun, gerakan yang dibawakan Natalia berhasil memukau Niana yang telah mengajarinya selama ini.

Bisa dilihat dalam video berikut, ketika Niana dengan bangga menyaksikan kemampuan menari sang adik yang semakin lihai setiap harinya. Dalam unggahan tersebut, ia menuliskan keterangan berupa, "Oke, saya pikir saya mengerti kali ini. Terima kasih Ate (kakak) karena dengan sabar mengajari saya."

Editors' Picks

7. Aktif seperti sang kakak

Tak hanya diajarkan oleh sang kakak, Natalia rupanya juga mempelajari menari dari pelatih profesional. Dalam sebuah video, ia terlihat enjoy menikmati lagu yang diputar oleh pelatihnya. Tak hanya menari bersama pelatih, sang kakak Niana rupanya juga turut hadir menemani dan menari bersama adik tercinta. Gerakan Natalia yang aktif semakin lihai seperti kakak Niana, bukan?

8. Membuat TikTok bersama Niana dan Ranz

Meski usianya masih 7 tahun, namun kemampuan menari Natalia semakin diakui oleh banyak orang di berbagai belahan dunia. Bahkan, kini dirinya sudah tak malu untuk mengikuti berbagai konten TikTok bersama Niana dan juga Ranz.

Dalam suatu video, berikut keseruan Natalia saat membuat konten menari bersama kedua kakaknya. Nggak kalah keren dari Niana dan Ranza, ya!

9. Siblings dance

Melalui Instagram Natalia, ia juga belum lama membagikan keseruannya bersama kedua kakaknya, Niana dan Ranz, ketika menarikan lagu 'Stay' milik Justin Bieber. Dengan penuh ceria dan semangat, ketiga saudara ini tampili kompak menarikan lagu tersebut dengan kamera drone yang mengelilingi mereka. Anak mama lebih suka gaya siapa nih? Natalia, Niana, atau Ranz?

10. Latihan bersama kakak Niana

Kembali mengikuti kelas menari bersama pelatihnya, Natalia kembali didampingi oleh kakak Niana saat melakukan salah satu gerakan tarian yang sudah diajarkan oleh pelatih mereka. Dengan semangat dan enerjik, Natalia mampu menyeimbangi gerakan yang dibawakan oleh Niana. Tak sedikit netizen di berbagai belahan dunia memuji kemampuan menari Natalia yang kian piawai setiap harinya.

11. Versi kecil dari Niana

Dalam unggahan berikut ini, Natalia dalam keterangannya menyebutkan bahwa sang kakak menyebut dirinya sebagai versi kecil dari Niana. Ungkapan tersebut sepertinya memang cocok disematkan kepada Natalia ya, Ma. Bagaimana tidak, di usianya yang belum genap 8 tahun, Natalia sudah pandai mengikuti gerakan tari yang dibawakan oleh Niana. Penerus kakak Niana, nih!

12. Challenge 'Wait A Minute'

Bagi anak mama yang aktif bermain media sosial TikTok, challenge lagu 'Wait A Minute' mungkin sudah tak asing mereka dengar. Konten tersebut kemudian ramai dan diikuti oleh banyak orang di berbagai belahan dunia. Tak terkecuali tiga bersaudara Guerrero, yakni Ranz, Niana, dan Natalia.

Dalam unggahan di Instagram milik Niana, ia membagikan keseruannya bersama kedua saudaranya ketika mengikuti dance challenge 'Wait A Minute'. Ketiganya kompak kenakan pakaian senada dengan penuh enerjik.

13. Challenge 'Zoom'

Nggak hanya lagu 'Wait A Minute' milik Duckhead, dance challenge lainnya yang sempat viral dan diikuti banyak orang adalah lagu 'Zoom' milik penyanyi Korea, Jessi. Tak mau ketinggalan tren yang ada, Niana kembali mengajak kedua saudaranya untuk mengikuti tarian dari lagu tersebut.

Dengan penampilan swag khas ketiganya, mereka tampil kompak dan semangat dalam mengikuti gerakan tarian tersebut. Terlebih Natalia yang tampil menggemaskan dengan outer pink fluffy miliknya. Super cute!

14. Menari menyambut Natal

Menyambut hari besar umat Kristen yakni Natal, Niana dan Natalia membagikan keseruan mereka yang menarikan salah satu lagu khas Natal milik Ariana Grande. Dengan menggunakan piyama berwarna hijau dan merah khas Natal, keduanya tampil penuh semangat dan ceria saat menarikan lagu 'Last Christmas'. Kompak dan seru banget, nih!

15. Menari di waktu bersantai

Dalam video challenge lainnya, Niana dan Natalia nampaknya tengah menghabiskan waktu bersantai mereka di rumah ya, Ma. Bisa dilihat dari pakaian rumahan yang dikenakan keduanya. Meski tengah bersantai, kakak beradik ini tak ketinggalan membuat video menari bersama yang cukup simpel, namun berhasil mengundang perhatian banyak orang.

Bagaimana tidak, video dance challenge yang cukup simpel dengan pakaian rumahan ini justru berhasil ditonton lebih dari 11 juta penonton nih, Ma. Keduanya berhasil membuktikan popularitas mereka dengan kemampuan menari yang piawai sedari dini.

Itulah beberapa video dance Natalia dan Niana Guerrero, dua kakak beradik penari asal Filipina yang banyak disukai remaja saat ini. Jadi idola baru para remaja, kemampuan menari keduanya pun sukses memberikan motivasi tersendiri. Apakah anak mama termasuk yang mengidolakan mereka?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk