Bikin Haru, Arsy Ungkapkan Hal Ini di Acara Pengajian Aurel Hermansyah

Banyak Mama yang memuji tindakan Arsy ini, meski masih kecil pemikirannya sangat matang

21 Maret 2021

Bikin Haru, Arsy Ungkapkan Hal Ini Acara Pengajian Aurel Hermansyah
Instagram.com/thepotomoto

Acara pengajian Aurel Hermansyah berlangsung lancar dan khidmat pada Sabtu (20/3/2021) lalu. Dalam acara yang disiarkan di televisi swasta itu, banyak momen haru yang terjadi.

Salah satu momen haru di acara pengajian pada Sabtu kemarin, si Kecil Arsy mengungkapkan pesan cinta kepada kakak tercintanya.

Momen Arsy yang menyampaikan pesan ini banyak mendapat perhatian dari netizen. Sebab, banyak Mama yang mengomentari meski Arsy masih kecil tapi ia mampu merasakan empati yang luar biasa. 

Apa pesan Arsy kepada Aurel Hermansyah yang membuat keluarganya menitihkan air mata? Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya.

Editors' Picks

1. Arsy Hermansyah mengucapkan terima kasih tulus kepada kakaknya

1. Arsy Hermansyah mengucapkan terima kasih tulus kepada kakaknya
Instagram.com/queenarsy

Putri pertama Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau akrab disapa Arsy mengucapkan pesan mengharukan kepada kakaknya, Aurel. Di acara pengajian kemarin itu Arsy yang baru berumur 6 tahun mampu membuat keluarganya menitihkan air mata haru.

Dalam pesan satu kalimat yang singkat, Arsy mengucapkan terima kasih kepada Aurel karena sudah selalu ada di sisinya selama ini. Arsy juga mengungkapkan kalau ia kerap mendoakan kakaknya itu ketika salat agar selalu bahagia.

"Dear kak Loli (Aurel), Arsy selalu doakan kak Loli sampai kak Loli tua. Arsy cuman mau bilang terima kasih buat Kak Loli," tutur Arsy sembari menahan tangis.

Potongan video mengenai pesan Arsy ini cukup diperbincangkan di TikTok dan media sosial lain. Banyak Mama yang menyebut jika Arsy adalah anak yang pintar karena meski umurnya masih kecil tapi pemikirannya sudah dewasa dan tidak egois kepada orang lain. Terutama kakaknya, Aurel Hermansyah.

Ya ampun Arsy, masih kecil tapi pemikirannya dewasa banget. Sampai-sampai nangis segala saking terharunya. 
- @aqilaburarvina (TikTok)

Denger nggak sih Arsy bilang makasih (ke Aurel). Ya Allah pinter, sopan banget ya Allah.
- @ini.aww (TikTok)

2. Aurel pun membalas pesan Arsy dengan nada menenangkan

2. Aurel pun membalas pesan Arsy nada menenangkan
Instagram.com/thepotomoto

Pesan itu pun tak kuasa membuat Aurel Hermansyah ikut menitihkan air mata. Dengan nada yang lembut dan menenangkan, perempuan kelahiran 1998 ini menenangkan adiknya tersebut. 

Sembari menatap Arsy, Aurel menyebut kalau hubungan dekat mereka berdua tidak akan berubah meski ia sudah menikah nanti. Aurel menenangkan Arsy dengan mengatakan kalau ia masih bisa tidur bersama dengan adiknya itu setiap malam.

"Kakak Arsy terima kasih sudah selalu mendoakan kak Loli. Pokoknya nanti kalau kak Loli sudah nikah, Asry tetap bisa tidur sama kak Loli kayak semalem ya. I love you, Arsy," ujar Aurel kepada adiknya.

Aurel pun berusaha membuat Arsy tersenyum dengan mengecup tangannya. Ia juga tak melepas sama sekali tangan Arsy ketika mengatakan pesan di atas.

3. Acara siraman Aurel Hermansyah sehari sebelumnya berlangsung penuh haru

3. Acara siraman Aurel Hermansyah sehari sebelum berlangsung penuh haru
Instagram.com/thepotomoto

Acara pengajian Aurel Hermansyah berlangsung khidmat dan lancar. Dihadiri oleh 20 orang saja, banyak kejadian mengharukan selama acara berlangsung. 

Sehari sebelumnya melalui acara siraman juga banyak momen haru yang terjadi. Salah satunya adalah pesan Anang kepada Aurel ketika akan melepas putrinya tersebut juga tak kalah mengharukan.

Berkat acara rangkaian acara menuju pernikahan Aurel Hermansyah, banyak orang yang berkomentar di media sosial jika pernikahannya dengan Atta nanti sangat dinantikan. Pasangan ini rencananya akan menggelar akad nikah dan resepsi pada awal April 2021 mendatang.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.