7 Foto Rafathar Bayi hingga Sekarang Mirip Rayyanza Banget, Gemas!

Berbeda 6 tahun, Rafathar saat bayi dan baby Rayyazan mirip banget!

7 Desember 2021

7 Foto Rafathar Bayi hingga Sekarang Mirip Rayyanza Banget, Gemas
Instagram.com/raffinagita1717

Rafathar kini sudah berusia 6 tahun, tepatnya pada tanggal 15 Agustus 2021 lalu. Sudah tumbuh besar, foto Rafathar waktu bayi rupanya mirip dengan adiknya yaitu Rayyanza Malik Akbar.

Keduanya tampak menggemas saat mereka masih sama-sama bayi. Bahkan meski Rafathar sudah berumur 6 tahun, ada kemiripan antara dirinya yang sekarang dengan adiknya yang belum berumur sebulan per Desember 2021 ini.

Siapa yang mau lihat foto Rafathar mirip Rayyanza?

Berikut Popmama.com rangkum foto Rafathar dari bayi hingga sekarang yang mirip banget dengan Rayyanza. 

1. Rafathar saat baru lahir mirip dengan Rayyanza

1. Rafathar saat baru lahir mirip Rayyanza
Instagram.com/raffinagita1717

Saat Rayyazan baru lahir, Raffi Ahmad memang menyebutkan kalau wajah anak keduanya itu mirip dengan Rafathar. Setelah akhirnya ditunjukkan ke publik, perkataan Raffi benar adanya.

Baik Rafathar dan Rayyazan punya ciri khas yang mirip. Misalnya bentuk hidung dan mulut yang hampir serupa bak saudara kembar jika lahir bersamaan.

Rafathar sendiri lahir dengan berat badan 3.58 kg dan panjang badan 51 cm pada tahun 2015 lalu. Sementara Rayyazan lahir dengan berat  3,095 gram dan panjang 48 cm.

2. Rafathar dan Rayyazan saat berjemur

2. Rafathar Rayyazan saat berjemur
Instagram.com/raffinagita1717

Foto Rafathar mirip Rayyazan selanjutnya saat mereka berjemur ketika masih bayi. Aura bintang baik Rafathar dan Rayyazan rupanya sudah terlihat sejak kecil. Bahkan saat berjemur saja keduanya bisa berpose menggemaskan.

Melihat Rayyazan berjemur seolah teringat gaya Rafathar ketika melakukan hal yang sama. Keduanya sama-sama meringkuk dengan menggemaskan berkacamata.

Editors' Picks

3. Raffi Ahmad saat menggendong Rafathar dan Rayyazan

3. Raffi Ahmad saat menggendong Rafathar Rayyazan
Instagram.com/raffinagita1717

Kedekatan anak laki-laki dan Papa mereka memang adem dipandang mata. Sosok Raffi Ahmad yang tak bisa lepas dari kesan konyol tetap ditunjukkan kepada putranya. 

Saat menggendong Rafathar, Raffi tampak memasang wajah meledek meski anak sulungnya itu sedang tertidur. Sementara saat menggendong Rayyazan ia tampak melotot menggemaskan sembari mendekatkan wajah. 

4. Rafathar dan Rayyazan saat digendong Nagita Slavina

4. Rafathar Rayyazan saat digendong Nagita Slavina
Instagram.com/raffinagita1717

Tak hanya Raffi Ahmad, Nagita Slavina sebagai seorang Mama juga menggendong anaknya dengan penuh cinta. Dalam foto tersebut terlihat Nagita yang mendekap erat Rafathar saat masih bayi.

Diakuinya dalam acara akikah Rayyazan Malik Ahmad Senin (06/12/2021), saat melahirkan Rafathar ia belum terampil mengurus bayi. Sehingga serba takut dan tegang jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kini setelah melahirkan anak kedua, Nagita merasa lebih santai dan nyaman. Meskipun ada beberapa aspek mengurus bayi yang ia lupa karena sudah berlalu 6 tahun lalu.

5. Potret kebahagiaan Raffi dan Nagita saat memiliki Rafathar dan Rayyazan

5. Potret kebahagiaan Raffi Nagita saat memiliki Rafathar Rayyazan
Instagram.com/raffinagita1717

Anak tentunya menjadi pelengkap keluarga dan pasangan suami istri yang membahagiakan. Saat memiliki Rafathar, keduanya tampak bahagia dengan kehadiran si Sulung di tengah mereka.

Kini lahirlah anak kedua mereka, Rayyazan Malik Ahmad yang semakin menambah bahagia keluarga ini. Potret pasangan ini saat menggendong Rafathar masih bayi dan Rayyazan sekarang sama-sama bikin terharu ya, Ma.

6. Berbeda 6 tahun, gaya tidur Rafathar dan Rayyazan tetap mirip

6. Berbeda 6 tahun, gaya tidur Rafathar Rayyazan tetap mirip
Instagram.com/raffinagita1717

Jarak umur Rafathar dan Rayyanza berbeda 6 tahun. Meski begitu, tingkah keduanya seakan mirip di beberapa hal. 

Pada 1 Desember 2021, Raffi dan Nagita membagikan foto lucu kebersamaan kakak-adik ini di Instagram. Keduanya seolah kompak tidur menghadap sisi yang sama saling berdampingan.

Ekspresi Rafathar dan Rayyazan pun terlihat mirip. Wah, gemes nggak nih sama mereka berdua?

7. Rafathar menirukan ekspresi 'mangap' sang Adik, menggemaskan

7. Rafathar menirukan ekspresi 'mangap' sang Adik, menggemaskan
Instagram.com/raffinagita1717

Dalam salah satu foto, Rafathar yang sifat jahilnya menurun dari sang Papa tampak menirukan ekspresi adiknya. Saat itu, Rayyazan sedang digendong dan tertidur dengan mulut terbuka.

Rafathar pun menirukan hal itu dan difoto oleh Nagita dan Raffi. Dengan ekspresi yang 'on point', Raffi dan Nagita bahkan melabeli keduanya sama-sama bayi nih.

"2 Bayi, Double 'R'," tutur Raffi dan Nagita, Kamis (2/12/2021).

Itulah tadi rangkuman foto Rafathar mirip Rayyanza dari bayi hingga sekarang. Kakak-adik ini emang bisa bikin gemas Mama-mama nih!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.