TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Gaya Kece Rafathar saat Wall Climbing Outdoor, Aktif Banget!

Rafathar berani dan tak malu berkeringat saat wall climbing dengan pakaian nyaman nih

7 Juni 2022

Gaya Kece Rafathar saat Wall Climbing Outdoor, Aktif Banget
Instagram.com/raffinagita1717

Setiap orangtua tentu menginginkan anaknya aktif saat beraktivitas di luar ruangan. Salah satu yang mendukung keaktifan anak selain tubuh yang sehat juga pakaian yang nyaman.

Anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad terlihat aktif sekali saat melakukan wall climbing. Momen tersebut diunggah Instagram pasangan itu pada Senin (6/6/2022).

Tak hanya itu, Rafathar juga tampak fashionable sekaligus nyaman dengan pakaian yang dikenakannya. Ia mengenakan kaus yang warnanya senada dengan Raffi dan Nagita.

Berikut Popmama.com rangkum foto gaya Rafathar saat wall climbing  selengkapnya.

1. Rafathar kenakan pakaian nyaman khusus anak saat wall climbing outdoor

1. Rafathar kenakan pakaian nyaman khusus anak saat wall climbing outdoor
Instagram.com/raffinagita1717

Dalam momen wall climbing tersebut, Rafathar  terlihat mengenakan kaus dan celana pendek berwarna biru. Ada detail cantik dan minimalis di bagian lengannya yang dijahit hijau tosca.

Selain itu, poin menarik dari kaus ini adalah kantung bagian depan di dada berwarna orange. Harmonisasi warna antara gelap dan terang di kantong ini membuat penampilan Rafathar yang sederhana tetap bisa menonjol.

Editors' Picks

2. Gayanya kece, ternyata seleranya menurun dari sang Mama

2. Gaya kece, ternyata selera menurun dari sang Mama
Instagram.com/raffinagita1717

Rafathar sendiri rupanya mengenakan kaus dari KYDS, merek pakaian terbaru besutan kedua orangtuanya. Di mana pada Senin (6/6/2022) Raffi dan Nagita resmi meluncurkan brand pakaian tersebut.

KYDS adalah brand pakaian anak-anak untuk usia 4-12 tahun. Nagita Slavina selaku Co-Founder, CFO Chief Fashion Officer ternyata terjun langsung mendesain dan mengkurasi koleksi KYDS.  

"Sejak Rafathar bayi, saya sudah suka belanja baju anak-anak. Kini setelah Rafathar berusia 7 tahun, kebutuhan baju sehari-hari pun berubah," ujar Nagita Slavina.

3. Pakaian yang nyaman membuat Rafathar tetap aktif dan bebas bermain

3. Pakaian nyaman membuat Rafathar tetap aktif bebas bermain
Instagram.com/raffinagita1717

Dari InstaStory akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu, Rafathar tak segan berkeringat di bawah matahari. Pakaian yang nyaman itu menunjang Rafathar untuk tetap aktif.

Diungkapkan Rafathar bahwa pakaian yang nyaman membuatnya bisa bermain dengan bebas dan ekspresif saat bersama teman. Ia juga tak ragu untuk bergerak bebas hingga berkeringat.

"Aku suka banget sama bajunya, karena rasanya nyaman buat aku pakai pergi atau main bersama teman-teman," tutur kakak dari Rayyanza ini.

4. Tips memilih pakaian anak yang nyaman untuk beraktivitas di luar ruangan

4. Tips memilih pakaian anak nyaman beraktivitas luar ruangan
Dok. Kyds

Menyiapkan anak berpenampilan menarik tak harus makan waktu dan ribet. Ada beberapa tips yang bisa digunakan untuk memilih pakaian anak yang nyaman untuk beraktivitas di luar ruangan.

Pertama, pilih warna-warna dasar tetapi tetap menarik. Seperti yang dikenakan Rafathar ia hanya tampil dengan kaus dan celana pendek berwarna dasar biru dongker. Motif kausnya juga minimalis sehingga anak tetap nyaman bergerak tanpa terganggu.

Kedua yaitu pilihlah bahan yang tepat sesuai cuaca saat anak beraktivitas. Selain itu pilih juga bahan terbaik yang tidak akan rusak setelah dipakai bertahun-tahun.

Jangan lupa memilih bentuk pakaian dengan bentuk yang tidak ribet. Memiliki pola klasik atau detail yang fun untuk anak. Ini akan memudahkan orangtua mencocokan satu baju dengan baju lainnya.

Itulah tadi potret gaya kece Rafathar saat wall climbing outdoor yang aktif banget. Siapa nih yang ngefans dengan gaya Rafathar yang aktif sekaligus kece ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk