9 Potret Graciella Abigail Pemeran Raya di Layangan Putus, Menawan!

Graciella pun berperan di film Habibie & Ainun 3, Asih 2 hingga Miracle In Cell No.7 versi Indonesia

27 Desember 2021

9 Potret Graciella Abigail Pemeran Raya Layangan Putus, Menawan
Instagram.com/graciellaabigail

Serial Layangan Putus sudah tayang sejak 26 November 2021 lalu. Serial web itu mengisahkan perselingkuhan rumah tangga yang diperankan oleh Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine.

Diangkat dari novel dan konon kisah nyata penulisnya, cerita Layangan Putus sukses menarik perhatian. Para penonton pun dibuat campur aduk emosinya oleh akting para pemain.

Tak hanya sosok Reza, Putri Marino dan Anya Geraldine yang menarik perhatia. Graciella Abigail sebagai sosok Raya pun sukses mencuri perhatian.

Meski masih muda, kemampuan aktingnya sudah mumpuni. Ia pintar dan polos dalam memerankan Raya dalam serian Layangan Putus. Dalam serial itu, Raya adalah anak dari pasangan Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino).

Dalam Layangan Putus, Raya adalah anak yang pintar. Ia sering menyadari dan menanyakan kenapa sang Papa jarang berada di rumah dan suka pulang larut malam.

Tak hanya menawan di layar kaca, sosok Graciella Abigail juga menarik di belakang kamera lho. Ia rupanya sudah berperan di berbagai film.

Berikut Popmama.com rangkum potret Graciella Abigail pemeran Raya di Layangan Putus yang menawan.

1. Graciella Abigail masih berusia 9 tahun, sudah banyak berperan di berbagai film

1. Graciella Abigail masih berusia 9 tahun, sudah banyak berperan berbagai film
Instagram.com/graciellaabigail

Graciella Abigail merupakan penyanyi sekaligus musisi yang lahir di Jakarta, pada tanggal 14 Desember 2012. Berarti usianya di tahun 2021 adalah 9 tahun.

Graciella diketahui mengawali karier sebagai aktris pada tahun 2017 lalu. Sejumlah film layar lebar berhasil membuatnya makin terkenal, misalnya Habibie & Ainun 3 (2019), Asih 2 (2020), Hari yang Dijanjikan (2021) dan Miracle In Cell No.7 (2021).

2. Selain menjadi aktris, Graciella juga berbakat di dunia modeling

2. Selain menjadi aktris, Graciella juga berbakat dunia modeling
Instagram.com/graciellaabigail

Kini Graciella memang lebih banyak mendapatkan proyek sebagai aktris cilik. Namun, sebelum terjun ke dunia akting, ternyata ia sudah dikenal sebagai model cilik lho.

3. Namanya naik karena berperan sebagai Yesung di Miracle In Cell No.7 versi Indonesia

3. Nama naik karena berperan sebagai Yesung Miracle In Cell No.7 versi Indonesia
Instagram.com/graciellaabigail

Meski sudah membintangi sejumlah film sebelumnya, nama Graciella makin populer setelah berperan sebagai karakter Yesung dalam Miracle In Cell No.7 versi Indonesia. Film itu adalah remake dari box office Korea Selatan dengan judul serupa.

Di sana ia beradu akting dengan sejumlah aktor hebat dan papan atas di Indonesia. Misalnya oleh Vino G. Bastian, Bryan Domani, dan Tora Sudiro.

Editors' Picks

4. Potret Graciella saat menjadi model

4. Potret Graciella saat menjadi model
Instagram.com/graciellaabigail

Sebelum menekuni dunia akting, Graciella Abigail sudah terjun terlebh dahulu ke dunia entertaiment sebagai model cilik. Ia pun meraih berbagai penghargaan di sana.

Ia adalah juara 1 dalam ajang Gading Model Seacrh Kids 2017 dan beberapa ajang fashion show anak lainnya.

5. Potret Graciella di Habibie & Ainun 3

5. Potret Graciella Habibie & Ainun 3
Instagram.com/graciellaabigail

Bukan sekali ini saja Graciella bertemu dengan Reza Rahadian dan beradu akting bersama. Sebelumnya, mereka berdua pernah bertemu langsung lewat film Habibie & Ainun 3.

Sudah tak canggung, chemistry anak dan Papa di serial Layangan Putus makin nyata. Rupanya keduanya sudah mengenal dan bekerja sama dalam satu proyek sejak tahun 2019 lalu.

6. Kebersamaan Graciella Abigail dengan pemain Miracle In Cell No.7 versi Indonesia

6. Kebersamaan Graciella Abigail pemain Miracle In Cell No.7 versi Indonesia
Instagram.com/graciellaabigail

Tak hanya dekat dengan Reza Rahadian, Graciella juga dekat dengan aktor papan atas lain misalnya Vino G. Bastian. Dalam film Miracle In Cell No.7 versi Indonesia keduanya beradu akting.

Film karya Hanung Bramantyo tersebut rencananya akan tayang di tahun 2021 ini. Namun, karena berbagai kendala, dikabarkan kalau jadwal rilis film ini mundur ke tahun 2022.

7. Kedekatan Graciella Abigail dengan para pemain di Layangan Putus

7. Kedekatan Graciella Abigail para pemain Layangan Putus
Instagram.com/graciellaabigail

Terakhir, proyek yang diikuti Graciella Abigail adalah serial Layangan Putus. Di serial web ini ia begitu apik berperan sebagai Raya. 

Chemistry yang ditampilkannya saat beradu akting dengan Putri Marino dan Reza Rahdian begitu memukau. Siapa nih yang kagum dengan sosok Raya di Layangan Putus juga?

8. Di depan dan di beakang kamera, Graciella Abigail tetap menggemaskan

8. depan beakang kamera, Graciella Abigail tetap menggemaskan
Instagram.com/graciellaabigail

Graciella Abigail tampil begitu apik setiap kamera menyorot, rupanya di belakang kamera ia adalah sosok yang ramah dan mudah bergaul. Hal ini terlihat dari foto-foto yang dibagikan di Instagram pribadinya.

Tak hanya ramah, banyak sekali aktor dan aktris senior yang nyaman dekat dengan Graciella Abigail. Rupanya ia kerap dianggap menggemaskan oleh rekan sesama aktor, menurut Mama bagaimana?

9. Masih 9 tahun, Graciella Abigail sudah masuk nominasi IMA Awards 2021

9. Masih 9 tahun, Graciella Abigail sudah masuk nominasi IMA Awards 2021
Instagram.com/graciellaabigail

Beprestasi sejak kecil membuka peluang lebih besar bagi karier akting Graciella Abigail. Pasalnya, diusianya yang masih 9 tahun Graciella masuk menjadi nominasi Best Children Role di Indonesian Movie Actors Awards 2021. Wah, membanggakan sekali ya!

Itulah tadi fakta dan potret Graciella Abigail pemeran Raya di Layangan Putus yang menawan. Mama jadi ngefans sama aktris cilik satu ini nggak nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk