Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bikin Gemas! Thalia dan Sarwendah Kompak Bikin Konten saat Dirawat

Thalia usir bosan di rumah sakit dengan buat konten TikTok bersama Mama tercinta

24 November 2022

Bikin Gemas Thalia Sarwendah Kompak Bikin Konten saat Dirawat
TikTok.com/sarwendahofficial

Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Ruben Onsu. Dua perempuan kesayangan Ruben Onsu, yaitu Sarwendah dan Thalia Putri Onsu, belum lama ini dikabarkan jatuh sakit hingga perlu dirawat di rumah sakit.

Meski harus terbaring di ranjang rumah sakit, Thalia dan Sarwendah punya acara tersendiri untuk menghibur diri agar tetap semangat. Salah satunya adalah dengan membuat konten TikTok bersama.

Penasaran seperti apa? Berikut Popmama.com siap membahas ulasan terkait Thalia dan Sarwendah kompak bikin konten saat dirawat.

1. Thalia mengisi waktu di rumah sakit dengan membuat konten bareng Sarwendah

@sarwendahofficial

Makan dulu yaaa, walau body gk fit tp tetep harus mkn n semangat ya guys❤️❤️ #SW#Sarwendah

♬ DJ Digeleng-geleng - DAPA REMIX

Meski sedang terbaring di rumah sakit, Thalia dan Sarwendah mempunyai cara untuk menghibur diri agar tetap bahagia. Dalam balutan baju rumah sakit dan tangan diinfus. Pasangan Mama dan anak ini kompak membuat konten TikTok.

Momen Thalia dan Sarwendah joget TikTok bareng sukses bikin gemas warganet. Keduanya tampak begitu aktif seolah penyakit yang diderita bukan menjadi penghalang bagi mereka.

2. Membuat konten TikTok jadi sarana bonding antara Thalia dan Sarwendah

2. Membuat konten TikTok jadi sarana bonding antara Thalia Sarwendah
TikTok.com/sarwendahofficial

Jatuh sakit bukan menjadi penghalang bagi Thalia untuk berpikir positif dan kreatif. Kakak dari Thania Putri Onsu ini memanfaatkan media sosial untuk menghilangkan rasa bosan di rumah sakit.

Membuat konten di media sosial tidak hanya membantu anak berpikir lebih kreatif, tetapi juga mampu meningkatkan bonding jika dilakukan bersama orang terdekat.

Alhasil, momen yang dilalui Thalia dan Sarwendah di rumah sakit terasa menyenangkan karena diisi dengan kegiatan menghibur nan seru.

3. Thalia dan Sarwendah umumkan pulang dari rumah sakit lewat konten TikTok

Melihat Thalia dan Sarwendah yang terbaring lemah di rumah sakit, sontak membuat warganet mempertanyakan kira-kira penyakit apa yang diderita keduanya. Sayangnya, tak dijelaskan secara detail penyakit yang dialami Thalia dan Sarwendah.

Kendati begitu, diketahui Thalia kerap mengalami alergi dan iritasi. Sedangkan, Sarwendah sendiri memiliki penyakit kista di otak. Di sisi lain, ada pula beberapa warganet yang berpendapat bahwa Thalia dan Sarwendah menderita gejala tipes.

Sampai sekarang, keluarga Ruben Onsu belum memberikan informasi lebih lanjut. Namun kini, keduanya dikabarkan telah pulang dari rumah sakit.

Hal itu terungkap dari video yang diunggah pada Selasa (22/11/2022). Video tersebut memperlihatkan ekspresi bahagia mereka ketika mengetahui sudah boleh kembali ke rumah.

Jadi itu dia ulasan seputar Thalia dan Sarwendah kompak bikin konten saat dirawat. Tertarik untuk membuat konten TikTok bareng anak?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk