TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rafathar Borong 11 Pasang Sepatu di New York, Pakai Uang Sendiri

Rafathar dibebaskan belanja barang yang diinginnkannya ketika berada di New York

25 September 2022

Rafathar Borong 11 Pasang Sepatu New York, Pakai Uang Sendiri
YouTube.com/Rans Entertainment

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama tim RANS yang lain beberapa waktu lalu tengah berada di New York, Amerika Serikat. Selain untuk keperluan pekerjaan, keluarga Sultan ini datang juga untuk menikmati waktu liburan mereka.

Terlihat Rafathar begitu menikmati men berjalan-jalan di kota New York. Sebelum melanjutkan perjalanan ke Orlando, Rafathar diizinkan berbelanja oleh sang Mama.

Memanfaatkan kesempatan tersebut, Rafathar pun memborong berbagai belanjaan ditemani Mbak Lala, Om Merry, Sensen, dan kru RANS Entertainment yang lain.

Tak tanggung-tanggung, Rafathar sampai membeli 11 pasang sepatu lho, Ma. Penasaran seperti apa? Yuk, simak ulasannya yang telah Popmama.com rangkum dilansir dari kanal YouTube RANS Entertainment.

1. Rafathar membeli 11 pasang sepatu ketika berada di New York

1. Rafathar membeli 11 pasang sepatu ketika berada New York
YouTube.com/Rans Entertainment

Ketika diizinkan untuk berbelanja sepuasnya, tentu saja Rafathar tidak ingin menyia-nyiakannya begitu saja. Ia langsung bergegas pergi ke mal untuk mencari barang-barang yang diinginkan.

Putra pertama pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini membeli pakaian dan mainan tanpa melihat harga sekali pun. Yang paling mencuri perhatian ialah ketika Merry membeberkan jika Rafathar sampai membeli 11 pasang sepatu di New York.

Sepatu tersebut dipilih berdasarkan keinginan Rafathar, tanpa ada campur tangan Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad. Wah, tampaknya Rafathar meski masih kecil sudah pandai bergaya nih, Ma.

Editors' Picks

2. Membeli baju basket untuk berolahraga

2. Membeli baju basket berolahraga
YouTube.com/Rans Entertainment

Agar tidak tersesat, rafathar pergi ke mal di kawasan New York ditemani oleh para asisten dan kru RANS Entertainment lainnya. Dalam video tersebut, terlihat jika hal pertama yang Rafathar tuju adalah baju basket.

Tanpa berpikir panjang, Rafathar langsung memilih celana basket idola yang berasal dari salah satu tim basket ternama.

Namun, karena baju basket sepasang dengan celananya sudah habis, ia pada akhirnya memilh untuk membeli kaos pendek yang sama dengan celana pilihannya. Ternyata Rafathar sangat menyukai tim basket profesional bernama Lakers.

3. Rafathar berbelanja menggunakan uangnya sendiri

3. Rafathar berbelanja menggunakan uang sendiri
YouTube.com/Rans Entertainment

Tidak hanya berbelanja untuk diri sendiri, Rafathar juga memilih baju untuk dikenakan adiknya, Rayyanza. Ia sampai memilih baju yang sama seperti miliknya. Sebagai anak sultan, Rafathar tidak melihat harga yang tertera sama sekali ketika berbelanja.

Konon, Rafathar memakai uang dari hasil kerja kerasnya sendiri, sehingga tak heran jika ia bebas memilih barang yang mau dibelinya. Tak hanya outfit, Rafathar juga membeli beberapa mainan untuk dibawa pulang ke Indonesia.

4. Mengingat keterbatasan tempat, Rafathar berhenti memilih mainan

4. Mengingat keterbatasan tempat, Rafathar berhenti memilih mainan
YouTube.com/Rans Entertainment

Saking senangnya melihat banyak mainan yang dipajang di etalase, Rafathar hampir ingin membeli semua mainan di mal tersebut. Namun, hal itu langsung dihentikan oleh orang dewasa yang menemaninya berbelanja.

Rafathar diingatkan oleh Om Merry jika koper yang dibawanya sudah tidak muat lagi untuk menampung mainan. Rafathar pun menurut dengan berhenti memilih mainan di sana.

Salut deh sama Aa Rafathar yang nurut dan bisa berhenti belanja meski keinginannya sangat besar.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk