Perasaan Bahagia Rafathar saat Mengetahui Jenis Kelamin Adiknya

Tah bisa menahan haru, Nagita langsung memeluk Rafathar sambil menangis

25 Mei 2021

Perasaan Bahagia Rafathar saat Mengetahui Jenis Kelamin Adiknya
Youtube.com/Ranz Entertainment

Sejak pertama periksa ke dokter dan jenis kelamin bayi sudah bisa diketahui dari hasil USG, ternyata adik Nagita Slavina yang bernama Caca Tengker sudah meminta pihak rumah sakit untuk tidak memberikan langsung hasilnya kepada Nagita dan Raffi Ahmad.

Caca bermaksud ingin membuat kejutan untuk sang Kakak. Akhirnya Caca meminta pihal rumah sakit untuk mengirimkan hasil USG kepada dirinya melalui email.

"Jadi dari tes waktu itu aku sudah pesan, mba Gigi sudah pesan ke orangnya untuk kirim ke email aku aja. Jadi baru aku yang tahu dan yang lain belum ada yang tahu apa gender anaknya," ungkap Caca melalui video yang tayang di YouTube Rans Entertaninment, Selasa (25/5/2021).

Seperti apa gender reveal party yang diadakan untuk memberitahukan Nagita Slavina dan Rafathar? Berikut Popmama.com telah merangkumnya.

Editors' Picks

1. Gender Reveal Party dihadiri keluarga terdekat

1. Gender Reveal Party dihadiri keluarga terdekat
Youtube.com/Ranz Entertainment

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad juga hadir di acara pengumuman jenis kelamin anak kedua Nagita Slavina. Selain itu juga ada Mama Rita dan beberapa keluarga terdekan beserta para ponakan. 

Syahnaz mengatakan, "Jadi ini kita buka masker karena yang datang hanya keluarga terdekat."

Ia memastikan bahwa acar itu aman dari risiko penularan Covid-19 seperti yang dikhawatirkan banyak orang.

2. Tebakan para tamu

2. Tebakan para tamu
Youtube.com/Ranz Entertainment

Syahnaz juga mengajak para keluarga terdekat untuk coba menebak apa jenis kelamin anak kedua Nagita dan Raffi. Pertama-tama ia menanyakan kepada mama Rita. Lalu mama Rita pun menjawab "Perempuan."

Begitu juga dengan tebakan Nisya, anak perempuan katanya.

Tapi Rafathar justru menebak kalau jenis kelamin adiknya adalah laki-laki. Nagita hanya berpesan pada Rafathar, apapun jenis kelamin adiknya, baik itu perempuan atau laki-laki harus tetap disayang.

3. Jenis kelamin adik Rafathar

3. Jenis kelamin adik Rafathar
Youtube.com/Ranz Entertainment

Sempat merasa deg-degan, setelah memecahkan balon ternyata yang keluar warna putih. Bukan biru atau pink seperti yang Nagita duga. Tapi tak lama kemudia caca menyalakan converti dan mengeluarkan asap biru.

Barulah Nagita dan Rafathar mengetahui kalau calon adiknya berjenis kelamin laki-laki. Rafathar sangat senang. Ia memang sangat menginginkan adik laki-laki sejak awal mengetahui kehamilan sang Mama.

Rafathar loncat kegirangan. Tak tahan mengetahui anak yang ddikandungnya sehat dan berjenis kelamin laki-laki, Nagita langsung menangis sambil memeluk Rafathar.

Itulah jenis kelamin calon adik Rafathar, ternyata laki-laki ya Ma. Semoga kehamilan kedua Nagita bisa berjalan dengan lancar dan sehat selalu ya. Mari sama-sama kita doakan yuk, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.