Susu Pertumbuhan yang Menggunakan Skim Bubuk Berasal dari Sapi A2!

Yuk, cari tahu tentang S-26 Procal Ultima Multicare System

25 Januari 2021

Susu Pertumbuhan Menggunakan Skim Bubuk Berasal dari Sapi A2
Shutterstock/Seahorse Photo in BKK

Anak terlahir dengan kapasitas otak yang luar biasa untuk menyerap informasi dan belajar. Di usia 1-3 tahun, berbagai kemampuan anak sedang berkembang dengan sangat pesat, antara lain kemampuan motorik, language, problem solving, hingga social skills.

Dalam periode ini, penting sekali peran Mams dan Paps untuk mendampinginya dan untuk menemukan minat dan bakat naturalnya sedini mungkin. Cara menemukan bakat natural si Kecil adalah dengan memberikannya kesempatan dan mengajaknya untuk eksplorasi beragam jenis aktivitas, mulai dari membaca, bekomunikasi, berkebun, bermusik, melukis, menari, dan lainnya.

Editors' Picks

1. Peran orangtua itu penting

1. Peran orangtua itu penting
Shutterstock/GP PIXSTOCK

Peran orangtua sangatlah penting untuk memfasilitasi si Kecil dan memberikannya kesempatan mencoba melakukan berbagai hal sesuai minat si Kecil tentunya dalam batasan tertentu, dan biarkan si Kecil memilih yang sesuai dengan minatnya, sehingga si Kecil akan tumbuh menjadi pribadi yang percaya diri.

Tentunya agar dapat mendukung bakat naturalnya secara optimal, Mams dan Paps ingin memastikan tidak adanya hambatan dalam proses belajarnya, meskipun berbagai hambatan terkadang ditemukan.

2. Gangguan saat proses belajar

2. Gangguan saat proses belajar
Shutterstock/anek.soowannaphoom

Saat Mams dan Paps memperkenalkan kegiatan yang ternyata tidak digemari oleh si Kecil, hindarilah untuk memaksakan si Kecil mengikuti aktifitas tersebut, karena si Kecil bisa saja kehilangan kepercayaan dirinya, ini bisa menjadi hambatan dalam proses belajarnya kelak. Hambatan lainnya juga bisa dari faktor lingkungan yang kurang mendukung proses belajar si Kecil. Hambatan lainnya adalah jika terjadi gangguan pencernaan selama proses belajarnya, tentunya si Kecil akan mengalami proses belajar yang kurang optimal. Saat pencernaan si Kecil tidak nyaman, proses belajar pun jadi tidak optimal.


Oleh karena itu, Mams dan Paps dampingi dan dukung si Kecil dengan berikan stimulasi dan nutrisi untuk tumbuh kembang si Kecil, agar proses belajarnya optimal dan tanpa hambatan, sehingga apapun bakat natural si Kecil, mereka bisa menjadi versi terbaiknya di masa depan.

Susu Pertumbuhan Menggunakan Skim Bubuk Berasal dari Sapi A2
Popmama.com/WYETH

BARU! S-26 Procal Ultima Multicare System, susu pertumbuhan pertama di Indonesia yang menggunakan susu skim bubuk berasal dari Sapi A2! S-26 Procal Ultima Multicare System juga dilengkapi dengan Omega 3, Omega 6 (LA), Tinggi Protein, Tinggi Kalsium, Tinggi Selenium, Tinggi Vitamin D dan Serat Pangan. 

Yuk Mams dan Paps, bantu lengkapi kebutuhan nutrisi Si Kecil dengan berikan S-26 Procal Ultima Multicare System dan terus dukung bakat naturalnya yang selalu berkembang, tanpa henti! #TogetherWeAreUnstoppable

S-26 Procal Ultima Multicare System sekarang sudah tersedia di E-commerce Official Store lho. Mams dan Paps bisa mendapatkannya di Tokopedia, Lazada , Shopee, JD.ID dan BLI BLI. (CSC)

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.