Inspirasi Acara Ulang Tahun Anak di Rumah saat Pandemi Ala Lily Allen

Lily mendekorasi rumahnya dengan lampu-lampu dan balon untuk ulang tahun putrinya

30 November 2020

Inspirasi Acara Ulang Tahun Anak Rumah saat Pandemi Ala Lily Allen
Instagram.com/lilyallen

Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, baik di Indonesia maupun di negara lainnya. Meskipun situasi sudah sedikit lebih tenang, tapi sebagian masyarakat tetap memilih beraktivitas lebih banyak di rumah.

Salah satu kegiatan yang masih dipilih untuk dilakukan di rumah adalah merayakan ulang tahun anak. Bahkan, penyanyi kelahiran London, Lily Allen turut melakukan perayaan ulang tahun putrinya, Ethel, yang ke-9 di rumah.

Tampaknya, Lily mendekorasi rumahnya dengan penuh perjuangan sebab ia merasa Ethel yang berulang tahun saat pandemi, pantas menerimanya.

Jika Mama juga berencana mengadakannya di rumah, mungkin yang dilakukan Lily bisa menginspirasi.

Berikut potret ulang tahun putri Lily Allen yang dirayakan di rumah saat pandemi, Popmama.com telah melansirnya dari Daily Mail UK.

1. Ruangan penuh dengan dekorasi fairy light, balon, tenda kecil, dan lampu disko

1. Ruangan penuh dekorasi fairy light, balon, tenda kecil, lampu disko
dailymail.co.uk

Ulang tahun anak Lily Allen sepertinya sangat berkesan meski hanya dirayakan di rumah saja. Sebab Lily mendekorasi rumahnya secara luar biasa.

Ruangan tampak meriah dengan dinding yang ditutupi fairy light serta banyak balon berwarna-warni. Tak hanya itu, Lily juga menggantung beberapa lentera kertas berbentuk bunga.

Ada pula tenda kecil berwarna pink yang melengkapi cantiknya ruang acara tersebut. Kado-kado pun tertata rapi di meja.

Suasana pun tampak santai, terlihat jelas suami Lily, David Harbour, duduk di sofa sambil melihat kedua putrinya bermain saat pesta. Sementara Lily, duduk santai dengan mengenakan kaos warna biru.

Nah, jika Mama ingin mendekorasi seperti ini, banyak bahan-bahan yang tersedia di toko online loh. Tinggal duduk, pesan, lalu semua diantar. Mama hanya tinggal membuat hiasannya saja.

Editors' Picks

2. Tampak ethel bermain bersama dengan kerabat perempuannya

2. Tampak ethel bermain bersama kerabat perempuannya
dailymail.co.uk

Saat pesta ulang tahun anak Lily Allen berlangsung, Ethel yang menjadi tokoh utama dalam acara tampak asyik bermain dengan kerabat perempuannya di dekat tenda pink. Terlihat pula balon berbentuk huruf E yang merupakan inisial namanya.

Di Indonesia juga sudah banyak para Mama yang mengadakan ulang tahun dengan menggantung atau menempelkan balon berbentuk huruf yang disusun berdasarkan nama anaknya.

3. Tersedia cupcake unik dengan hiasan gula berbentuk kaktus

3. Tersedia cupcake unik hiasan gula berbentuk kaktus
dailymail.co.uk/ Instagram.com/natalies.creative.cakes

Acara tentu tidak lengkap tanpa kue-kue. Di pesta ulang tahun anak Lily Allen tersebut, disediakan cupcake unik dengan hiasan gula (icing) berbentuk kaktus yang cantik dan beragam.

Selain itu, makanan lainnya seperti sosis juga diberi hiasan tusukan dengan motif tengkorak. Ada sandwich juga loh.

Mungkin untuk acara ulang tahun si Kecil, Mama bisa menyediakan cupcake-cupcake lucu dengan bentuk yang ia suka.

4. Tidak mengundang banyak orang, hanya terlihat kerabat dekat Lily Allen

4. Tidak mengundang banyak orang, ha terlihat kerabat dekat Lily Allen
dailymail.co.uk

Saat pandemi, mengundang banyak orang ke acara ulang tahun anak juga berisiko. Apalagi jika diselenggarakan di dalam ruangan. Mama bisa mengundang kerabat dekat saja, seperti saat acara ulang tahun anak Lily Allen.

Tampak seorang laki-laki mengenakan sweater dan topi ulang tahun sambil mengangkat telepon genggamnya seolah akan memotret suasana.

5. Keseruan Lily Allen saat bersama kedua putrinya dan suaminya

5. Keseruan Lily Allen saat bersama kedua putri suaminya
Instagram.com/lilyallen

Selain saat ulang tahun, Lily Allen juga suka menghabiskan waktu bersama kedua putrinya dan terkadang bersama suaminya. Mereka sempat berlibur bersama menaiki kapal ke Kroasia.

Lily jarang bersama dengan David karena keduanya dipenuhi kesibukan masing-masing. Bahkan, Lily pernah mengatakan pada media bahwa ia tidak bertemu dengan suaminya selama 45 hari setelah 48 hari pernikahan.

Selain itu, Lily juga menghadiri acara red carpet film animasi Frozen 2 bersama kedua putrinya. Masing-masing mengenakan kostum karakter dari film tersebut, yaitu Elsa dan Anna.

Di rumah pun, Lily terlihat akrab dan dekat dengan kedua putrinya. Semua momen tersebut, tak segan ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.