Anak laki laki mirip mama

Bener ga sih kalau wajah anak laki laki cenderung lebih mirip ke mama itu katanya keluarganya bakalan adem dan juga sebaliknya kalo anak perempuan mirip ayahnya

Komentar
Bener ga sih kalau wajah anak laki laki cenderung lebih mirip ke mama itu katanya keluarganya bakalan adem dan juga....

Bener ga sih kalau wajah anak laki laki cenderung lebih mirip ke mama itu katanya keluarganya bakalan adem dan juga sebaliknya kalo anak perempuan mirip ayahnya

ga juga sih ma, kaka ku yg anak cowoknya mirip bgt sama dia, tp ya bgtu ribut terus. yg anaknya mgkn msh kecil jd lg byk penasarannya ga bisa dibilangin, yg ibunya jg ga sabaran.

group-image
Bener ga sih kalau wajah anak laki laki cenderung lebih mirip ke mama itu katanya keluarganya bakalan adem dan juga....

Bener ga sih kalau wajah anak laki laki cenderung lebih mirip ke mama itu katanya keluarganya bakalan adem dan juga sebaliknya kalo anak perempuan mirip ayahnya

Malah anakku mirip ayahnya 

Bener ga sih kalau wajah anak laki laki cenderung lebih mirip ke mama itu katanya keluarganya bakalan adem dan juga....

Bener ga sih kalau wajah anak laki laki cenderung lebih mirip ke mama itu katanya keluarganya bakalan adem dan juga sebaliknya kalo anak perempuan mirip ayahnya

Kata orang sih begitu mom, tapi kurang tau kebenarannya.anakku perempuan mirip suamiku. Alhamdulillah rumtang kami adem. Tapi gak tau apakah kemiripan mereka faktor utamanya

group-image
Bener ga sih kalau wajah anak laki laki cenderung lebih mirip ke mama itu katanya keluarganya bakalan adem dan juga....

Bener ga sih kalau wajah anak laki laki cenderung lebih mirip ke mama itu katanya keluarganya bakalan adem dan juga sebaliknya kalo anak perempuan mirip ayahnya

Kalo mirip tetangga mungkin yg bikin rumah tangga ga tenang. hihihi... Becanda nih ma...

Kalo mirip tetangga mungkin yg bikin rumah tangga ga tenang. hihihi... Becanda nih ma...

Kalo mirip tetangga mungkin yg bikin rumah tangga ga tenang. hihihi... Becanda nih ma...

Wkwkwkwkwkwk bener banget ntar disangka anak tetangga yak 🤣

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords