Cekcok sama mertua. Ada yang kayak gini ga?

group-image

Sejak anak saya lahir, ibu mertua saya sering main ke rumah dan menginap, padahal saya ngga terlalu cocok dengannya karena banyak hal berbeda soal pengasuhan anak. Kasih tips ngatasinnya dong ma!

Komentar
group-image
Sejak anak saya lahir, ibu mertua saya sering main ke rumah dan menginap, padahal saya ngga terlalu cocok dengannya karena....

Sejak anak saya lahir, ibu mertua saya sering main ke rumah dan menginap, padahal saya ngga terlalu cocok dengannya karena banyak hal berbeda soal pengasuhan anak. Kasih tips ngatasinnya dong ma!

Suka alami gini juga sih mams,, trkadang pola asuh yg brtentangan sm kita, omongin k suami dl mams,,

 

group-image
Sejak anak saya lahir, ibu mertua saya sering main ke rumah dan menginap, padahal saya ngga terlalu cocok dengannya karena....

Sejak anak saya lahir, ibu mertua saya sering main ke rumah dan menginap, padahal saya ngga terlalu cocok dengannya karena banyak hal berbeda soal pengasuhan anak. Kasih tips ngatasinnya dong ma!

Kalo akuuuu, mertua ku baiiiik banget... Hampir 2tahun penuh di kirim sarapan,,, lama kelamaan bosen dan kasian,,, aku sendiri pengen ber eksperimen masak... Akhirnya bisa masak sendiri... 

group-image
Sejak anak saya lahir, ibu mertua saya sering main ke rumah dan menginap, padahal saya ngga terlalu cocok dengannya karena....

Sejak anak saya lahir, ibu mertua saya sering main ke rumah dan menginap, padahal saya ngga terlalu cocok dengannya karena banyak hal berbeda soal pengasuhan anak. Kasih tips ngatasinnya dong ma!

Masih asik bun, karna gak tinggal 1 rumah.. saya satu atap sama mertua, tiap hari ketemu.. cekcok sih gak pernah ya, tapi kesal dalam hati sering.. apalagi semenjak ada si kecil makin banyak cobaan.. tapi ya di bawa santai saja bun.. tinggal curhat sama orng yang di percaya mungkin bisa buat hati sedikit lega..

group-image
Sejak anak saya lahir, ibu mertua saya sering main ke rumah dan menginap, padahal saya ngga terlalu cocok dengannya karena....

Sejak anak saya lahir, ibu mertua saya sering main ke rumah dan menginap, padahal saya ngga terlalu cocok dengannya karena banyak hal berbeda soal pengasuhan anak. Kasih tips ngatasinnya dong ma!

Apalagi masalah MPASI si kecil, gak boleh ini lah, itu lah.. begini lah, begitu lah.. tapi saya cuek aja, toh yg kasih makan saya, ngurus dia saya jadi jarang dengar apa yg di bilang mertua..

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords