Malas berhubungan seksual

group-image

Sejak punya anak saya malas berhubungan seksual dengan pasangan. Rasanya nggak bergairah. Mama yang lain begitu juga ga sih?

Komentar
Sejak punya anak saya malas berhubungan seksual dengan pasangan. Rasanya nggak bergairah. Mama yang lain begitu juga ga sih?

Sejak punya anak saya malas berhubungan seksual dengan pasangan. Rasanya nggak bergairah. Mama yang lain begitu juga ga sih?

mungkin mama terlalu lelah mengurus anak jadinya ga mood

Sejak punya anak saya malas berhubungan seksual dengan pasangan. Rasanya nggak bergairah. Mama yang lain begitu juga ga sih?

Sejak punya anak saya malas berhubungan seksual dengan pasangan. Rasanya nggak bergairah. Mama yang lain begitu juga ga sih?

Mungkin pengaruh hormon Pa, coba di cek penyebab lainnya disini, ini pernah dibahas sm Popmama Gairah Seks Menurun Pasca Melahirkan? Ketahui 5 Penyebabnya!

Sejak punya anak saya malas berhubungan seksual dengan pasangan. Rasanya nggak bergairah. Mama yang lain begitu juga ga sih?

Sejak punya anak saya malas berhubungan seksual dengan pasangan. Rasanya nggak bergairah. Mama yang lain begitu juga ga sih?

Klo dr artikel yg saya baca ada hormon busui (gak tau apa namanya) yg bkin jd tdk bergairah. Klo msh menyusui smoga suami bs mngrti ya mom

Sejak punya anak saya malas berhubungan seksual dengan pasangan. Rasanya nggak bergairah. Mama yang lain begitu juga ga sih?

Sejak punya anak saya malas berhubungan seksual dengan pasangan. Rasanya nggak bergairah. Mama yang lain begitu juga ga sih?

eh kok sama banget yaa ,kirain aku doang loh

Sejak punya anak saya malas berhubungan seksual dengan pasangan. Rasanya nggak bergairah. Mama yang lain begitu juga ga sih?

Sejak punya anak saya malas berhubungan seksual dengan pasangan. Rasanya nggak bergairah. Mama yang lain begitu juga ga sih?

mungkin karena pengaruh emosi yg nggak stabil dari si Mama ya Pa.. atau mungkin mama jd kurang perhatiannya karena udah sibuk dan capek urus baby 

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords