Kakak Cemburu Terhadap Adiknya

Bagaimana ya Ma cara mengajarkan si kakak agar tidak cemburu kepada adiknya?

Karena anak pertamaku juga masih balita sih Ma, lalu tiba-tiba pas punya adik gini jadi lebih manja dan cemburuan banget. Pas aku mau gendong si adik, kakaknya rewel minta digendong juga.

Komentar
Bagaimana ya Ma cara mengajarkan si kakak agar tidak cemburu kepada adiknya? Karena anak pertamaku juga masih balita sih Ma,....

Bagaimana ya Ma cara mengajarkan si kakak agar tidak cemburu kepada adiknya?

Karena anak pertamaku juga masih balita sih Ma, lalu tiba-tiba pas punya adik gini jadi lebih manja dan cemburuan banget. Pas aku mau gendong si adik, kakaknya rewel minta digendong juga.

diarahin aja ma, diomongin pelan-pelan.. mungkin masih mau dimanja mama tapi sekarang udh ada adik

Bagaimana ya Ma cara mengajarkan si kakak agar tidak cemburu kepada adiknya? Karena anak pertamaku juga masih balita sih Ma,....

Bagaimana ya Ma cara mengajarkan si kakak agar tidak cemburu kepada adiknya?

Karena anak pertamaku juga masih balita sih Ma, lalu tiba-tiba pas punya adik gini jadi lebih manja dan cemburuan banget. Pas aku mau gendong si adik, kakaknya rewel minta digendong juga.

harus diajarin anaknya supaya sayang adik ma, tapi emang ngga mudah dan butuh waktu .. jangan dipaksa kl emang blm siap 

Bagaimana ya Ma cara mengajarkan si kakak agar tidak cemburu kepada adiknya? Karena anak pertamaku juga masih balita sih Ma,....

Bagaimana ya Ma cara mengajarkan si kakak agar tidak cemburu kepada adiknya?

Karena anak pertamaku juga masih balita sih Ma, lalu tiba-tiba pas punya adik gini jadi lebih manja dan cemburuan banget. Pas aku mau gendong si adik, kakaknya rewel minta digendong juga.

Dikasih pengertian ma pelan2

Bagaimana ya Ma cara mengajarkan si kakak agar tidak cemburu kepada adiknya? Karena anak pertamaku juga masih balita sih Ma,....

Bagaimana ya Ma cara mengajarkan si kakak agar tidak cemburu kepada adiknya?

Karena anak pertamaku juga masih balita sih Ma, lalu tiba-tiba pas punya adik gini jadi lebih manja dan cemburuan banget. Pas aku mau gendong si adik, kakaknya rewel minta digendong juga.

Bagi tugas dengan suami maa

Bagaimana ya Ma cara mengajarkan si kakak agar tidak cemburu kepada adiknya? Karena anak pertamaku juga masih balita sih Ma,....

Bagaimana ya Ma cara mengajarkan si kakak agar tidak cemburu kepada adiknya?

Karena anak pertamaku juga masih balita sih Ma, lalu tiba-tiba pas punya adik gini jadi lebih manja dan cemburuan banget. Pas aku mau gendong si adik, kakaknya rewel minta digendong juga.

Dikasih tau pelan2 ma, kalau punya adik nggak boleh rewel

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords