bayi minum teh

mom ada gak disini yg anaknya suka minum teh?

kalo ada perlu hati2 nih, ternyata teh itu bisa menghambat penyerapan zat besi loh . jadi kurang baik untuk anak, terutama balita. 

yang anak nya masih suka teh, yuk kita kurangi mulai sekarang....

Komentar
mom ada gak disini yg anaknya suka minum teh? kalo ada perlu hati2 nih, ternyata teh itu bisa menghambat penyerapan....

mom ada gak disini yg anaknya suka minum teh?

kalo ada perlu hati2 nih, ternyata teh itu bisa menghambat penyerapan zat besi loh . jadi kurang baik untuk anak, terutama balita. 

yang anak nya masih suka teh, yuk kita kurangi mulai sekarang....

iya klo ngasihnyavga segelas kyknya aman aja ga sih mah?

mom ada gak disini yg anaknya suka minum teh? kalo ada perlu hati2 nih, ternyata teh itu bisa menghambat penyerapan....

mom ada gak disini yg anaknya suka minum teh?

kalo ada perlu hati2 nih, ternyata teh itu bisa menghambat penyerapan zat besi loh . jadi kurang baik untuk anak, terutama balita. 

yang anak nya masih suka teh, yuk kita kurangi mulai sekarang....

aku kasih anakku teh usia 3 tahun

mom ada gak disini yg anaknya suka minum teh? kalo ada perlu hati2 nih, ternyata teh itu bisa menghambat penyerapan....

mom ada gak disini yg anaknya suka minum teh?

kalo ada perlu hati2 nih, ternyata teh itu bisa menghambat penyerapan zat besi loh . jadi kurang baik untuk anak, terutama balita. 

yang anak nya masih suka teh, yuk kita kurangi mulai sekarang....

Untungg saya belum kenalkan teh ke si kecil hehe jadi nggak minta dehh

Untungg saya belum kenalkan teh ke si kecil hehe jadi nggak minta dehh

Untungg saya belum kenalkan teh ke si kecil hehe jadi nggak minta dehh

samaa hehehe

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords