Melatih Bayi Memegang Botol sendiri

Memegang botol susu sendiri bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh bayi, untuk itu Mama perlu melatihnya agar terbiasa memegang botol sendiri.

Karena lengan bayi masih belum terlalu kuat, maka Mama bisa berikan penopang yang diletakkan pada bawah lengannya, misalnya menggunakan bantal atau benda lain yang lembut dan aman.

Mama juga bisa menggunakan pegangan seperti kuping di kedua sisi botol untuk membantu bayi agar lebih nyaman dalam memegangnya.

Alat-alat bantu ini juga bisa menjaga botol dalam posisi yang benar saat dia menyusu.

Apakah Mama sudah mulai melatih bayi mama untuk pegang botol sendiri?

 

Komentar
Memegang botol susu sendiri bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh bayi, untuk itu Mama perlu melatihnya agar terbiasa memegang botol....

Memegang botol susu sendiri bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh bayi, untuk itu Mama perlu melatihnya agar terbiasa memegang botol sendiri.

Karena lengan bayi masih belum terlalu kuat, maka Mama bisa berikan penopang yang diletakkan pada bawah lengannya, misalnya menggunakan bantal atau benda lain yang lembut dan aman.

Mama juga bisa menggunakan pegangan seperti kuping di kedua sisi botol untuk membantu bayi agar lebih nyaman dalam memegangnya.

Alat-alat bantu ini juga bisa menjaga botol dalam posisi yang benar saat dia menyusu.

Apakah Mama sudah mulai melatih bayi mama untuk pegang botol sendiri?

 

Masih suka aku tahan pakai tanganku sih ma

Memegang botol susu sendiri bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh bayi, untuk itu Mama perlu melatihnya agar terbiasa memegang botol....

Memegang botol susu sendiri bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh bayi, untuk itu Mama perlu melatihnya agar terbiasa memegang botol sendiri.

Karena lengan bayi masih belum terlalu kuat, maka Mama bisa berikan penopang yang diletakkan pada bawah lengannya, misalnya menggunakan bantal atau benda lain yang lembut dan aman.

Mama juga bisa menggunakan pegangan seperti kuping di kedua sisi botol untuk membantu bayi agar lebih nyaman dalam memegangnya.

Alat-alat bantu ini juga bisa menjaga botol dalam posisi yang benar saat dia menyusu.

Apakah Mama sudah mulai melatih bayi mama untuk pegang botol sendiri?

 

pelan-pelan mam anak saya tiba tiba bisa sendiri , trs kl bisa kasih nya pas botolnya nggak terlalu penuh jadi nggak berat ma. untuk membiasakan dulu aja

pelan-pelan mam anak saya tiba tiba bisa sendiri , trs kl bisa kasih nya pas botolnya nggak terlalu penuh jadi....

pelan-pelan mam anak saya tiba tiba bisa sendiri , trs kl bisa kasih nya pas botolnya nggak terlalu penuh jadi nggak berat ma. untuk membiasakan dulu aja

Iya sama ma, gausah dipaksakan juga kalau belum kuat ya

Memegang botol susu sendiri bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh bayi, untuk itu Mama perlu melatihnya agar terbiasa memegang botol....

Memegang botol susu sendiri bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh bayi, untuk itu Mama perlu melatihnya agar terbiasa memegang botol sendiri.

Karena lengan bayi masih belum terlalu kuat, maka Mama bisa berikan penopang yang diletakkan pada bawah lengannya, misalnya menggunakan bantal atau benda lain yang lembut dan aman.

Mama juga bisa menggunakan pegangan seperti kuping di kedua sisi botol untuk membantu bayi agar lebih nyaman dalam memegangnya.

Alat-alat bantu ini juga bisa menjaga botol dalam posisi yang benar saat dia menyusu.

Apakah Mama sudah mulai melatih bayi mama untuk pegang botol sendiri?

 

Sudah dong ma, saya suka latih bayi saya untuk pegang botol susunya sendiri, lama2 terbiasa tuh dia

pelan-pelan mam anak saya tiba tiba bisa sendiri , trs kl bisa kasih nya pas botolnya nggak terlalu penuh jadi....

pelan-pelan mam anak saya tiba tiba bisa sendiri , trs kl bisa kasih nya pas botolnya nggak terlalu penuh jadi nggak berat ma. untuk membiasakan dulu aja

bener ma, jangan terlalu penuh isinya bias anak terbiasa dulu aja ya

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords