Asi mulai berkurang

group-image

Hay mom,akhir-akhir ini saya sulit sekali tidur,apakah mom disini ada solusi jika susah tidur ?

Komentar
Hay mom,akhir-akhir ini saya sulit sekali tidur,apakah mom disini ada solusi jika susah tidur ?

Hay mom,akhir-akhir ini saya sulit sekali tidur,apakah mom disini ada solusi jika susah tidur ?

Mama sedang menyusui ya? Mama bisa nyoba mandi air hangat sebelum tidur, hindari konsumsi kafein, dan jangan stres sih ma

group-image
Hay mom,akhir-akhir ini saya sulit sekali tidur,apakah mom disini ada solusi jika susah tidur ?

Hay mom,akhir-akhir ini saya sulit sekali tidur,apakah mom disini ada solusi jika susah tidur ?

Aku mom..mungkin karena kita kelelahan juga jadi agak susah tidur

Hay mom,akhir-akhir ini saya sulit sekali tidur,apakah mom disini ada solusi jika susah tidur ?

Hay mom,akhir-akhir ini saya sulit sekali tidur,apakah mom disini ada solusi jika susah tidur ?

Mam bisa coba relaksasi, aku waktu itu juga ga bs tidur... trs aku coba relaksasi. Yg simple aja kaya atur pernapasan gitu. Trs aku biasain matiin lampu setengah jam sebelum tidur, sama kl bisa jauhin hp dari tempat tidur mam.

*karena aku kl iseng ga bs tidur malah buka hp yg ada bablas gak jadi tidur hehe

group-image
Aku mom..mungkin karena kita kelelahan juga jadi agak susah tidur

Aku mom..mungkin karena kita kelelahan juga jadi agak susah tidur

Iya ni moms ,kadang udah capek banget tapi tetep nggak bisa tidur.

group-image
Mama sedang menyusui ya? Mama bisa nyoba mandi air hangat sebelum tidur, hindari konsumsi kafein, dan jangan stres sih ma

Mama sedang menyusui ya? Mama bisa nyoba mandi air hangat sebelum tidur, hindari konsumsi kafein, dan jangan stres sih ma

Bener banget mom,saya masih menyusui dan kadang buat sulit tidur

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords