FG Troches untuk radang pada anak

Mama , bener nggak kl FG troches boleh dikonsumsi anak anak ? saya mau kasih tapi masih ragu nih ma, di label kemasannya sih boleh dikonsumsi anak anak 1 tablet hisap perhari.  Bisa di beli bebas kan ya, atau tetep harus pakai resep dokter ?

Komentar
Mama , bener nggak kl FG troches boleh dikonsumsi anak anak ? saya mau kasih tapi masih ragu nih ma, di....

Mama , bener nggak kl FG troches boleh dikonsumsi anak anak ? saya mau kasih tapi masih ragu nih ma, di label kemasannya sih boleh dikonsumsi anak anak 1 tablet hisap perhari.  Bisa di beli bebas kan ya, atau tetep harus pakai resep dokter ?

Boleh kok ma, anak saya pake itu jg bahkan rekomendasi dokternya

Mama , bener nggak kl FG troches boleh dikonsumsi anak anak ? saya mau kasih tapi masih ragu nih ma, di....

Mama , bener nggak kl FG troches boleh dikonsumsi anak anak ? saya mau kasih tapi masih ragu nih ma, di label kemasannya sih boleh dikonsumsi anak anak 1 tablet hisap perhari.  Bisa di beli bebas kan ya, atau tetep harus pakai resep dokter ?

FG Troches obat golongan antibiotik mom, meskipun aman dan bs dibeli bebas kyknya lebih baik lg kl sesuai anjuran dokter ;) 

FG Troches obat golongan antibiotik mom, meskipun aman dan bs dibeli bebas kyknya lebih baik lg kl sesuai anjuran dokter....

FG Troches obat golongan antibiotik mom, meskipun aman dan bs dibeli bebas kyknya lebih baik lg kl sesuai anjuran dokter ;) 

betul banget nih, coba tanya dokter ya mom.

Mama , bener nggak kl FG troches boleh dikonsumsi anak anak ? saya mau kasih tapi masih ragu nih ma, di....

Mama , bener nggak kl FG troches boleh dikonsumsi anak anak ? saya mau kasih tapi masih ragu nih ma, di label kemasannya sih boleh dikonsumsi anak anak 1 tablet hisap perhari.  Bisa di beli bebas kan ya, atau tetep harus pakai resep dokter ?

Coba tanya dokter ma biar lebih yakin dan aman

Mama , bener nggak kl FG troches boleh dikonsumsi anak anak ? saya mau kasih tapi masih ragu nih ma, di....

Mama , bener nggak kl FG troches boleh dikonsumsi anak anak ? saya mau kasih tapi masih ragu nih ma, di label kemasannya sih boleh dikonsumsi anak anak 1 tablet hisap perhari.  Bisa di beli bebas kan ya, atau tetep harus pakai resep dokter ?

Kalau Aku si enggak ma, pakai yang herbal saja biasanya

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords