FG Troches untuk radang pada anak

Mama , bener nggak kl FG troches boleh dikonsumsi anak anak ? saya mau kasih tapi masih ragu nih ma, di label kemasannya sih boleh dikonsumsi anak anak 1 tablet hisap perhari.  Bisa di beli bebas kan ya, atau tetep harus pakai resep dokter ?

FG Troches obat golongan antibiotik mom, meskipun aman dan bs dibeli bebas kyknya lebih baik lg kl sesuai anjuran dokter....

FG Troches obat golongan antibiotik mom, meskipun aman dan bs dibeli bebas kyknya lebih baik lg kl sesuai anjuran dokter ;) 

betul banget nih, coba tanya dokter ya mom.

Balasan Komentar
betul banget nih, coba tanya dokter ya mom.

betul banget nih, coba tanya dokter ya mom.

udah nanya sih katanya digunakan utk penyembuhan aja bukan utk pencegahan

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords