FG Troches untuk radang pada anak

Mama , bener nggak kl FG troches boleh dikonsumsi anak anak ? saya mau kasih tapi masih ragu nih ma, di label kemasannya sih boleh dikonsumsi anak anak 1 tablet hisap perhari.  Bisa di beli bebas kan ya, atau tetep harus pakai resep dokter ?

Komentar
betul banget nih, coba tanya dokter ya mom.

betul banget nih, coba tanya dokter ya mom.

udah nanya sih katanya digunakan utk penyembuhan aja bukan utk pencegahan

udah nanya sih katanya digunakan utk penyembuhan aja bukan utk pencegahan

udah nanya sih katanya digunakan utk penyembuhan aja bukan utk pencegahan

trs ttp dikonsumsi ma?

Mama , bener nggak kl FG troches boleh dikonsumsi anak anak ? saya mau kasih tapi masih ragu nih ma, di....

Mama , bener nggak kl FG troches boleh dikonsumsi anak anak ? saya mau kasih tapi masih ragu nih ma, di label kemasannya sih boleh dikonsumsi anak anak 1 tablet hisap perhari.  Bisa di beli bebas kan ya, atau tetep harus pakai resep dokter ?

FG Troches untuk anak tuh bisa bikin alergi nggak sih ?

Bener juga ya kadang kita berpikirnya karena dijual bebas jadi kemungkinan aman dan sah sah aja kasih ke anak, padahal kita kan nggak tau kandungan dan efek sampingnya kl dikonsumsi anak

Mama , bener nggak kl FG troches boleh dikonsumsi anak anak ? saya mau kasih tapi masih ragu nih ma, di....

Mama , bener nggak kl FG troches boleh dikonsumsi anak anak ? saya mau kasih tapi masih ragu nih ma, di label kemasannya sih boleh dikonsumsi anak anak 1 tablet hisap perhari.  Bisa di beli bebas kan ya, atau tetep harus pakai resep dokter ?

Setau saya, FG troches ini golongan antibiotik deh ma.. jadi kl mau kasih FG troches untuk anak harus dengan resep dokter

Mama , bener nggak kl FG troches boleh dikonsumsi anak anak ? saya mau kasih tapi masih ragu nih ma, di....

Mama , bener nggak kl FG troches boleh dikonsumsi anak anak ? saya mau kasih tapi masih ragu nih ma, di label kemasannya sih boleh dikonsumsi anak anak 1 tablet hisap perhari.  Bisa di beli bebas kan ya, atau tetep harus pakai resep dokter ?

FG Troches untuk anak sebaiknya dikonsultasiin dulu ke dokter supaya lebih aman

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords