menghadapi anak yang terlalu aktif

harus punya stok tenaga dan kesabaran ekstra ya ma buat ngadepin anak susah diem. udah gitu anak terlalu aktif suka bikin kita deg deg an gada berentinya. gimana ya ma buat ngadepin anak yang terlalu aktif ?

Komentar
group-image
harus punya stok tenaga dan kesabaran ekstra ya ma buat ngadepin anak susah diem. udah gitu anak terlalu aktif suka....

harus punya stok tenaga dan kesabaran ekstra ya ma buat ngadepin anak susah diem. udah gitu anak terlalu aktif suka bikin kita deg deg an gada berentinya. gimana ya ma buat ngadepin anak yang terlalu aktif ?

coba deh cara ini ma 5 Trik Cerdas Hadapi si Kecil yang Aktif Bergerak

Duh iyaa nih, emang hrsnya dikasih kepercayaan ya. Tapi tetep aja suka deg2an, takut kenapa2 ya ma. Pdhl anak tetep aja asyik meskipun mainnya sendirian

group-image
harus punya stok tenaga dan kesabaran ekstra ya ma buat ngadepin anak susah diem. udah gitu anak terlalu aktif suka....

harus punya stok tenaga dan kesabaran ekstra ya ma buat ngadepin anak susah diem. udah gitu anak terlalu aktif suka bikin kita deg deg an gada berentinya. gimana ya ma buat ngadepin anak yang terlalu aktif ?

biarin mereka bereksplorasi ma..

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords