Menjaga Kesehatan si Kecil di Musim Pancaroba

Memiliki anak dan menjadi ibu adalah sebuah proses yang dihadapi para Mama. Pastinya sejak dalam kandungan, Mama mengharapkan si Kecil tumbuh dengan sehat sesuai dengan usianya. Namun ada kalanya hal tidak mengenakkan terjadi pada si Kecil.

Pasti sedih rasanya ketika melihat si Kecil harus merasakan sakit, apalagi si Kecil masih rentan banget terserang penyakit di usianya karena daya imunitasnya yang masih sangat rawan. Belum lagi ketika di masa pandemi seperti sekarang ini, semuanya jadi serba nggak menentu. Ujung-ujungnya adi bikin parno para orangtua.

Kalau di rumah, si Kecil paling sering kena penyakit apa nih Ma di masa pancaroba begini? Boleh dong di-share!

group-image
Memiliki anak dan menjadi ibu adalah sebuah proses yang dihadapi para Mama. Pastinya sejak dalam kandungan, Mama mengharapkan si Kecil....

Memiliki anak dan menjadi ibu adalah sebuah proses yang dihadapi para Mama. Pastinya sejak dalam kandungan, Mama mengharapkan si Kecil tumbuh dengan sehat sesuai dengan usianya. Namun ada kalanya hal tidak mengenakkan terjadi pada si Kecil.

Pasti sedih rasanya ketika melihat si Kecil harus merasakan sakit, apalagi si Kecil masih rentan banget terserang penyakit di usianya karena daya imunitasnya yang masih sangat rawan. Belum lagi ketika di masa pandemi seperti sekarang ini, semuanya jadi serba nggak menentu. Ujung-ujungnya adi bikin parno para orangtua.

Kalau di rumah, si Kecil paling sering kena penyakit apa nih Ma di masa pancaroba begini? Boleh dong di-share!

Anak aku paling sering flu, apalagi suka main hujan-hujanan sama temennya. Pusing, kalau nggak dikasih anaknya suka ngambek

Balasan Komentar
Anak aku paling sering flu, apalagi suka main hujan-hujanan sama temennya. Pusing, kalau nggak dikasih anaknya suka ngambek

Anak aku paling sering flu, apalagi suka main hujan-hujanan sama temennya. Pusing, kalau nggak dikasih anaknya suka ngambek

Tapi jangan selalu diturutin ah Ma, kasian kalo main hujann terus.. takut masuk angin

group-image
Anak aku paling sering flu, apalagi suka main hujan-hujanan sama temennya. Pusing, kalau nggak dikasih anaknya suka ngambek

Anak aku paling sering flu, apalagi suka main hujan-hujanan sama temennya. Pusing, kalau nggak dikasih anaknya suka ngambek

Sama kayak anak-anakku gak bisa banget gak main hujan-hujanan kalau hujan. Yang ada kalau dilarang marah. Tapi kalau diizinin ya gitu jadi pilek kadang suka demam. Nah khan akhirnya bikin Mamanya repot

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords