Sharing Session Seputar Kesehatan Anak di Masa Pandemi

Nah, kemarin kita udah saling sharing nih dengan Mama dan Papa tentang pendidikan anak di masa pandemi. Kali ini Mammin mau ngadain sharing session lagi nih Ma, tapi temanya seputar kesehatan anak di mada pandemi. Mammin akan kasih 5 pertanyana yang bisa Mama dan Papa jawab ya. Silakan lho buat Mama yang sekalian mau curhat di sini :)

1. 

 

2. 

 

3. 

4. 


5. 

 

 

 

Nah, kemarin kita udah saling sharing nih dengan Mama dan Papa tentang pendidikan anak di masa pandemi. Kali ini Mammin....

Nah, kemarin kita udah saling sharing nih dengan Mama dan Papa tentang pendidikan anak di masa pandemi. Kali ini Mammin mau ngadain sharing session lagi nih Ma, tapi temanya seputar kesehatan anak di mada pandemi. Mammin akan kasih 5 pertanyana yang bisa Mama dan Papa jawab ya. Silakan lho buat Mama yang sekalian mau curhat di sini :)

1. 

 

2. 

 

3. 

4. 


5. 

 

 

 

Ikut curhat ya Mammin!

1. Belum ada min dan jangan sampe semoga aja

2. Ya dong

3. Tanya dia kalo lagi keliatan stress, suruh dia cerita kalo ada apa2, ngingetin untuk selalu berjemur dll 

4. Waktu itu aku sekeluarga pernah kena.. dan untungnya anak ngerti dan semangat minum obat dan gadibawa stress. Alhamdulillah udah sembuh sekeluarga

5. Paling khawatir tentang sekolah sih, karena pastinya pembelajaran scr virtual kurang optimal buat anakku.. jadi aku tetep suka awasin dia kalo lagi belajar dan belajar brg sm aku 

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords