11 Potret Aneh Makanan jadi Minuman

Halo Ma! Ada yang pernah melihat makanan yang bisa dijadiin minuman ga? Atau belum pernah dengar? Ternyata banyak orang iseng yang mencampurkan bahan-bahan yang tidak biasa di dalam makanan mereka loh, contoh nya seperti foto-foto yang ada di bawah.

Walau dari segi bentuk dan rasa sudah tidak menarik, tetapi buatan kreasi para orang iseng ini sukses membuat masyarakat terhibur. Penasaran sama bentukannya? Berikut 11 Potret Aneh Makanan jadi Minuman, Ada saja Idenya :

1. Ketika mau makan mie kuah tapi gamau ribet, dijadiin kayak minum jus aja deh

 

2. kalo ga ada-ada aja namanya bukan kreasi

 

3. Mie gelas mewah seperti ini nih

 

4. Menu baru, ikan bumbu boba

 

5. Rasanya ada asin-asin nya gitu

 

6. Es campur topping cabe, cocok nih buat yang suka pedas tapi mau yang segar-segar

 

7. Referensi ice cream anti mainstream

 

 

8. Ketika rasa lapar dan haus menjadi satu

 

9. Pas banget mau puasa, menu es buah campur mie instan

 

10. Jus sambal terbaru, bukannya segar malah bikin sakit perut

 

11. Apapun makanan nya harus tetap pake nasi, Indonesia pride

 

Halo Ma! Ada yang pernah melihat makanan yang bisa dijadiin minuman ga? Atau belum pernah dengar? Ternyata banyak orang iseng....

Halo Ma! Ada yang pernah melihat makanan yang bisa dijadiin minuman ga? Atau belum pernah dengar? Ternyata banyak orang iseng yang mencampurkan bahan-bahan yang tidak biasa di dalam makanan mereka loh, contoh nya seperti foto-foto yang ada di bawah.

Walau dari segi bentuk dan rasa sudah tidak menarik, tetapi buatan kreasi para orang iseng ini sukses membuat masyarakat terhibur. Penasaran sama bentukannya? Berikut 11 Potret Aneh Makanan jadi Minuman, Ada saja Idenya :

1. Ketika mau makan mie kuah tapi gamau ribet, dijadiin kayak minum jus aja deh

 

2. kalo ga ada-ada aja namanya bukan kreasi

 

3. Mie gelas mewah seperti ini nih

 

4. Menu baru, ikan bumbu boba

 

5. Rasanya ada asin-asin nya gitu

 

6. Es campur topping cabe, cocok nih buat yang suka pedas tapi mau yang segar-segar

 

7. Referensi ice cream anti mainstream

 

 

8. Ketika rasa lapar dan haus menjadi satu

 

9. Pas banget mau puasa, menu es buah campur mie instan

 

10. Jus sambal terbaru, bukannya segar malah bikin sakit perut

 

11. Apapun makanan nya harus tetap pake nasi, Indonesia pride

 

astagaa anehnya

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords