11 Potret Lucu Kejadian di Gerbong Kereta

Hai, Ma! Sekarang aku mau kasih lihat sekaligus berbagi hiburan mengenai 11 potret lucu kejadian di gerbong kereta. Mungkin sebagai pengguna transportasi umum satu ini pernah menyaksikan kejadian-kejadian lucu di gerbong kereta. 

Penasaran kayak gimana potret-potretnya? Cuss langsung saja simak dan kita lihat bareng-bareng di bawah ini. 

Berikut adalah 11 potret lucu kejadian di gerbong kereta yang sudah ku rangkum: 

1, Ibu ini langsung mempraktikan apa yang dibacanya lho! 

 

2. Mungkin baru selesai dicuci ya sampe masih nyangkut gantungannya 

 

3. Fotografer satu ini unik banget, sepatu dekil pun dipotret

 

4. Gimana jadinya kalau Mama ketemu dua boneka ini di gerbong kereta? 

 

5. Di antara mabuk atau emang kecapean ya ini bapaknya…. 

 

6. Kalau yang ini malah jadi ngeri liatnya deh 

 

7. Sejak kapan Elsa brewokan? Walaupun begitu ayah impian banget ya ini

 

8. Pasti abang ini habis nonton SpongeBob yang episode hari kebalikan

 

9. Loki dalam dunia nyata, nggak kalah ganteng ya? Hahaha

 

10. Lagi asik selfie tiba-tiba nengok serem juga yah 

 

11. Ketika beli topi, tapi ternyata bubble wrap-nya jauh lebih edgy

Itulah 11 potret lucu kejadian di gerbong kereta yang sudah aku perlihatkan, semoga menghibur!

Hai, Ma! Sekarang aku mau kasih lihat sekaligus berbagi hiburan mengenai 11 potret lucu kejadian di gerbong kereta. Mungkin sebagai pengguna transportasi....

Hai, Ma! Sekarang aku mau kasih lihat sekaligus berbagi hiburan mengenai 11 potret lucu kejadian di gerbong kereta. Mungkin sebagai pengguna transportasi umum satu ini pernah menyaksikan kejadian-kejadian lucu di gerbong kereta. 

Penasaran kayak gimana potret-potretnya? Cuss langsung saja simak dan kita lihat bareng-bareng di bawah ini. 

Berikut adalah 11 potret lucu kejadian di gerbong kereta yang sudah ku rangkum: 

1, Ibu ini langsung mempraktikan apa yang dibacanya lho! 

 

2. Mungkin baru selesai dicuci ya sampe masih nyangkut gantungannya 

 

3. Fotografer satu ini unik banget, sepatu dekil pun dipotret

 

4. Gimana jadinya kalau Mama ketemu dua boneka ini di gerbong kereta? 

 

5. Di antara mabuk atau emang kecapean ya ini bapaknya…. 

 

6. Kalau yang ini malah jadi ngeri liatnya deh 

 

7. Sejak kapan Elsa brewokan? Walaupun begitu ayah impian banget ya ini

 

8. Pasti abang ini habis nonton SpongeBob yang episode hari kebalikan

 

9. Loki dalam dunia nyata, nggak kalah ganteng ya? Hahaha

 

10. Lagi asik selfie tiba-tiba nengok serem juga yah 

 

11. Ketika beli topi, tapi ternyata bubble wrap-nya jauh lebih edgy

Itulah 11 potret lucu kejadian di gerbong kereta yang sudah aku perlihatkan, semoga menghibur!

hahaha ngakak

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords