17 Foto Lucu Orang Nggak Modal, Ada yang Numpang WiFi

group-image

Berbagai macam tingkah warga +62 memang tidak ada habisnya. Ada saja perilaku dan tingkah laku mereka yang membuat orang-orang terheran bahkan sampai mengundang gelak tawa. Berbagai hal dilakukan, etah itu disengaja ataupun tidak disengaja bisa saja terjadi.

Salah satu hal yang kerap dilakukan warga +62 adalah melakukan suatu hal tertentu, tetapi gak modal, seperti pada 17 Foto Lucu Orang Nggak Modal, Ada yang Numpang WiFi ini yang mengundang gelak tawa.

Nah, biar gak ketawa sendirian, aku mau berbagi 17 Foto Lucu Orang Nggak Modal, Ada yang Numpang WiFi. Yuk, simak bersama-sama di bawah ini!

  1. Mau bikin ala-ala lampu taman yang aesthetic, tapi cuma ada toples bekas? Pake aja dulu yang penting lampunya ketutup.

     

  2. Kalo ini kelewatan hemat, sampe stop kontak di tempat umum dipake.

     

  3. Ini siapa yang narok magic jar di pinggir jalan, ya? Numpang listrik tapi gak begini juga kali.

     

  4. Wah, ini mah namanya ngerampok hotspot. Makanya jangan lupa buat privasi hotspot, ya.

     

  5. Ini sering terjadi, nih. Banyak orang gak modal yang numpang WIFI. Cara halus untuk mengusirnya, ya tinggal matikan aja WIFI nya.

     

  6. .Mungkin ini strategi biar pulpennya gak diambil temen.

     

  7. Semenjak HP boba merajalela, banyak orang yang rela melakukan berbagai cara yang gak modal. Salah satunya pake ini, biar keliatan sosialita.
     
  8. Kalo lampu motor rusak, ya segera diganti ke bengkel bukannya diganti dengan lampu senter. Aduh, ada-ada aja, ya.

     

  9. Jiwa pas-pasan ini sering terjadi waktu kecil. Kalo sendal putus gak usah beli baru, tapi cukup beli paku aja dan langsung kembali bisa dipakai lagi, deh.

     

  10. Niatnya bener sih biar ciloknya cepat adem, tapi kalo kayak gini caranya sampe lebaran kuda juga gak akan adem. Haduh.
     
  11. Mau punya kloset duduk tapi low budget, ya gak gini juga caranya kali.

     

  12. Ini konsep toiletnya menyatu dengan alam tapi low budget, ya. Hahahaha.

     

  13. Keinginan punya AC di kamar tapi gak punya dana? Imajinasi aja dulu pake remot TV plus kipas tangan yang ditempel di tembok.

     

  14. Wah, kalo pengharum ruangannya pake ini yang mabok satu rumah. Hahaha.

     

  15. Masker mahal dan sulit dicari? Solusinya bikin aja pake kertas buku tulis.

     

  16. Padahal celana jeans robek lagi trend, lho kenapa harus dilakban kayak gini, ya.

     

  17. Ini gak tau konsepnya mau ala-ala drone atau gimana, tapi gak pake sendal juga, dong. Kasihan hpnya.

     

Nah, itulah tadi 17 Foto Lucu Orang Nggak Modal, Ada yang Numpang WiFi. Semoga menghibur!

Baca juga:

Komentar
Berbagai macam tingkah warga +62 memang tidak ada habisnya. Ada saja perilaku dan tingkah laku mereka yang membuat orang-orang terheran....

Berbagai macam tingkah warga +62 memang tidak ada habisnya. Ada saja perilaku dan tingkah laku mereka yang membuat orang-orang terheran bahkan sampai mengundang gelak tawa. Berbagai hal dilakukan, etah itu disengaja ataupun tidak disengaja bisa saja terjadi.

Salah satu hal yang kerap dilakukan warga +62 adalah melakukan suatu hal tertentu, tetapi gak modal, seperti pada 17 Foto Lucu Orang Nggak Modal, Ada yang Numpang WiFi ini yang mengundang gelak tawa.

Nah, biar gak ketawa sendirian, aku mau berbagi 17 Foto Lucu Orang Nggak Modal, Ada yang Numpang WiFi. Yuk, simak bersama-sama di bawah ini!

  1. Mau bikin ala-ala lampu taman yang aesthetic, tapi cuma ada toples bekas? Pake aja dulu yang penting lampunya ketutup.

     

  2. Kalo ini kelewatan hemat, sampe stop kontak di tempat umum dipake.

     

  3. Ini siapa yang narok magic jar di pinggir jalan, ya? Numpang listrik tapi gak begini juga kali.

     

  4. Wah, ini mah namanya ngerampok hotspot. Makanya jangan lupa buat privasi hotspot, ya.

     

  5. Ini sering terjadi, nih. Banyak orang gak modal yang numpang WIFI. Cara halus untuk mengusirnya, ya tinggal matikan aja WIFI nya.

     

  6. .Mungkin ini strategi biar pulpennya gak diambil temen.

     

  7. Semenjak HP boba merajalela, banyak orang yang rela melakukan berbagai cara yang gak modal. Salah satunya pake ini, biar keliatan sosialita.
     
  8. Kalo lampu motor rusak, ya segera diganti ke bengkel bukannya diganti dengan lampu senter. Aduh, ada-ada aja, ya.

     

  9. Jiwa pas-pasan ini sering terjadi waktu kecil. Kalo sendal putus gak usah beli baru, tapi cukup beli paku aja dan langsung kembali bisa dipakai lagi, deh.

     

  10. Niatnya bener sih biar ciloknya cepat adem, tapi kalo kayak gini caranya sampe lebaran kuda juga gak akan adem. Haduh.
     
  11. Mau punya kloset duduk tapi low budget, ya gak gini juga caranya kali.

     

  12. Ini konsep toiletnya menyatu dengan alam tapi low budget, ya. Hahahaha.

     

  13. Keinginan punya AC di kamar tapi gak punya dana? Imajinasi aja dulu pake remot TV plus kipas tangan yang ditempel di tembok.

     

  14. Wah, kalo pengharum ruangannya pake ini yang mabok satu rumah. Hahaha.

     

  15. Masker mahal dan sulit dicari? Solusinya bikin aja pake kertas buku tulis.

     

  16. Padahal celana jeans robek lagi trend, lho kenapa harus dilakban kayak gini, ya.

     

  17. Ini gak tau konsepnya mau ala-ala drone atau gimana, tapi gak pake sendal juga, dong. Kasihan hpnya.

     

Nah, itulah tadi 17 Foto Lucu Orang Nggak Modal, Ada yang Numpang WiFi. Semoga menghibur!

Baca juga:

hahahaha ada-ada saja tingkahnya, ya.

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords