9 Momen Mehendi Katrina Kaif dan Vicky Kausal

Kabar gembira mengenai pernikahan lagi nih, aku udah siapin potret 9 momen Mahendi Katrina Kaif dan Vicky Kausal yang resmi menjadi suami istri pada Desember 2021. Penasaran kan lihat potret momen kedua artis Bollywood ini? Cek fotonya di bawah ini yuk. 

Berikut adalah 9 momen Mehendi Katrina Kaif dan Vicky Kausal: 

1. Duh busana nya kental adat India banget dan terlihat cantik yah

 

2. Pernikahan keduanya digelar di hotel mewah Six Senses Fort Barwara

 

3. Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menggelar ritual Mehendi yang meriah 

 

4. Lihat deh seru banget nggak sih, Ma? 

 

5. So sweet nyaa menari bersama hihihi 

 

6. Kalau aku paling suka foto yang ini sih, benar-benar adem lihat pasangan ini

 

7. Momen sakral Katrina dan Vicky saat memutari api suci sebanyak tujuh kali

 

8. Teman-teman mempelai perempuan juga hadir lho memeriahkan acara

 

9. Semoga langgeng yaa! 

 

Komentar
Kabar gembira mengenai pernikahan lagi nih, aku udah siapin potret 9 momen Mahendi Katrina Kaif dan Vicky Kausal yang resmi....

Kabar gembira mengenai pernikahan lagi nih, aku udah siapin potret 9 momen Mahendi Katrina Kaif dan Vicky Kausal yang resmi menjadi suami istri pada Desember 2021. Penasaran kan lihat potret momen kedua artis Bollywood ini? Cek fotonya di bawah ini yuk. 

Berikut adalah 9 momen Mehendi Katrina Kaif dan Vicky Kausal: 

1. Duh busana nya kental adat India banget dan terlihat cantik yah

 

2. Pernikahan keduanya digelar di hotel mewah Six Senses Fort Barwara

 

3. Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menggelar ritual Mehendi yang meriah 

 

4. Lihat deh seru banget nggak sih, Ma? 

 

5. So sweet nyaa menari bersama hihihi 

 

6. Kalau aku paling suka foto yang ini sih, benar-benar adem lihat pasangan ini

 

7. Momen sakral Katrina dan Vicky saat memutari api suci sebanyak tujuh kali

 

8. Teman-teman mempelai perempuan juga hadir lho memeriahkan acara

 

9. Semoga langgeng yaa! 

 

ah gemes banget keduanya deh ma romantis 

Kabar gembira mengenai pernikahan lagi nih, aku udah siapin potret 9 momen Mahendi Katrina Kaif dan Vicky Kausal yang resmi....

Kabar gembira mengenai pernikahan lagi nih, aku udah siapin potret 9 momen Mahendi Katrina Kaif dan Vicky Kausal yang resmi menjadi suami istri pada Desember 2021. Penasaran kan lihat potret momen kedua artis Bollywood ini? Cek fotonya di bawah ini yuk. 

Berikut adalah 9 momen Mehendi Katrina Kaif dan Vicky Kausal: 

1. Duh busana nya kental adat India banget dan terlihat cantik yah

 

2. Pernikahan keduanya digelar di hotel mewah Six Senses Fort Barwara

 

3. Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menggelar ritual Mehendi yang meriah 

 

4. Lihat deh seru banget nggak sih, Ma? 

 

5. So sweet nyaa menari bersama hihihi 

 

6. Kalau aku paling suka foto yang ini sih, benar-benar adem lihat pasangan ini

 

7. Momen sakral Katrina dan Vicky saat memutari api suci sebanyak tujuh kali

 

8. Teman-teman mempelai perempuan juga hadir lho memeriahkan acara

 

9. Semoga langgeng yaa! 

 

seru banget kayanya ma acara nikahan nya 

Kabar gembira mengenai pernikahan lagi nih, aku udah siapin potret 9 momen Mahendi Katrina Kaif dan Vicky Kausal yang resmi....

Kabar gembira mengenai pernikahan lagi nih, aku udah siapin potret 9 momen Mahendi Katrina Kaif dan Vicky Kausal yang resmi menjadi suami istri pada Desember 2021. Penasaran kan lihat potret momen kedua artis Bollywood ini? Cek fotonya di bawah ini yuk. 

Berikut adalah 9 momen Mehendi Katrina Kaif dan Vicky Kausal: 

1. Duh busana nya kental adat India banget dan terlihat cantik yah

 

2. Pernikahan keduanya digelar di hotel mewah Six Senses Fort Barwara

 

3. Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menggelar ritual Mehendi yang meriah 

 

4. Lihat deh seru banget nggak sih, Ma? 

 

5. So sweet nyaa menari bersama hihihi 

 

6. Kalau aku paling suka foto yang ini sih, benar-benar adem lihat pasangan ini

 

7. Momen sakral Katrina dan Vicky saat memutari api suci sebanyak tujuh kali

 

8. Teman-teman mempelai perempuan juga hadir lho memeriahkan acara

 

9. Semoga langgeng yaa! 

 

wihihi seru bgt mam! 

Kabar gembira mengenai pernikahan lagi nih, aku udah siapin potret 9 momen Mahendi Katrina Kaif dan Vicky Kausal yang resmi....

Kabar gembira mengenai pernikahan lagi nih, aku udah siapin potret 9 momen Mahendi Katrina Kaif dan Vicky Kausal yang resmi menjadi suami istri pada Desember 2021. Penasaran kan lihat potret momen kedua artis Bollywood ini? Cek fotonya di bawah ini yuk. 

Berikut adalah 9 momen Mehendi Katrina Kaif dan Vicky Kausal: 

1. Duh busana nya kental adat India banget dan terlihat cantik yah

 

2. Pernikahan keduanya digelar di hotel mewah Six Senses Fort Barwara

 

3. Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menggelar ritual Mehendi yang meriah 

 

4. Lihat deh seru banget nggak sih, Ma? 

 

5. So sweet nyaa menari bersama hihihi 

 

6. Kalau aku paling suka foto yang ini sih, benar-benar adem lihat pasangan ini

 

7. Momen sakral Katrina dan Vicky saat memutari api suci sebanyak tujuh kali

 

8. Teman-teman mempelai perempuan juga hadir lho memeriahkan acara

 

9. Semoga langgeng yaa! 

 

ini suami istri cantik ganteng bgt anaknya gimana yah 

Kabar gembira mengenai pernikahan lagi nih, aku udah siapin potret 9 momen Mahendi Katrina Kaif dan Vicky Kausal yang resmi....

Kabar gembira mengenai pernikahan lagi nih, aku udah siapin potret 9 momen Mahendi Katrina Kaif dan Vicky Kausal yang resmi menjadi suami istri pada Desember 2021. Penasaran kan lihat potret momen kedua artis Bollywood ini? Cek fotonya di bawah ini yuk. 

Berikut adalah 9 momen Mehendi Katrina Kaif dan Vicky Kausal: 

1. Duh busana nya kental adat India banget dan terlihat cantik yah

 

2. Pernikahan keduanya digelar di hotel mewah Six Senses Fort Barwara

 

3. Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menggelar ritual Mehendi yang meriah 

 

4. Lihat deh seru banget nggak sih, Ma? 

 

5. So sweet nyaa menari bersama hihihi 

 

6. Kalau aku paling suka foto yang ini sih, benar-benar adem lihat pasangan ini

 

7. Momen sakral Katrina dan Vicky saat memutari api suci sebanyak tujuh kali

 

8. Teman-teman mempelai perempuan juga hadir lho memeriahkan acara

 

9. Semoga langgeng yaa! 

 

so sweet nya pemotretan ini 

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords